Kolaborasi Fashion dan Musik di We The Fest 2019

Lifestyle | Sabtu, 13 Juli 2019 17:01
Kolaborasi Fashion dan Musik di We The Fest 2019

Reporter : Annisa Mutiara Asharini

Ada yang baru di We The Fest kali ini!

Dream - Festival musik tahunan, We The Fest 2019, akan kembali digelar pada 19-21 Juli 2019 di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Berbeda dari perhelatan sebelumnya, festival kali ini hadir untuk memanjakan para fashionista.

Acara dihadirkan sebagai upaya mendukung industri kreatif di bidang musik dan fashion dengan mengangkat enam brand lokal dalam menampilkan koleksi fashion bertema 'Festival Look'. Mereka adalah Monstore, 3mongkis, INVIO, Binca, Calla the Label dan BLYTHE x Twilo by Herzven.

 We The Fest

“ Kami senang bisa bekerja sama dan berpartisipasi di We The Fest 2019. Melalui platform digital, kami ingin menjawab kebutuhan fashion lifestyle untuk anak-anak muda yang akan hadir di festival ini,” ujar Yolanda Nainggolan, Head of Public Relations Blibli.com di Jakarta, Kamis 11 Juli 2019.

Acara kali ini akan menghadirkan area khusus bernama 'WTF Con Area by Blibli.com', di mana para pengunjung dapat berbelanja berbagai produk fashion lokal serta aksesoris secara online dan dapat langsung mengambilnya di tempat.

 We The Fest

Ladies gak perlu khawatir. Kalian akan dimanjakan dengan kehadiran 'Ladies Vanity Area'. Ruangan indoor dan full air-conditioning ini menyediakan tempat untuk beristirahat sejenak dan melakukan touch-up makeup dan styling agar tetap tampil cantik selama festival.

Selain belanja fashion item, Sahabat Dream juga dapat berburu kuliner dan menyaksikan penampilan musisi papan atas seperti Troye Sivan, Anne-Marie, Travis, RAN, Endah N Rhesa, Tulus dan artis lainnya.

2 dari 2 halaman

Gaya Fashion Festival

Keenam brand lokal menghadirkan koleksi fashion bernuansa festival dengan DNA masing-masing.

Seperti Calla the Label dengan gaya quirky dari aneka busana full pattern berwarna cerah. Inovasi bahan serat pohon kayu putih membuat busana tidak mudah bau apek meski dipakai ke festival seharian.

 We The Fest

" Kal ini bahannya organik, tanpa polyester namun tetap adem. Ada moisture management dengan blending fabric dari serat pohon kayu putih yang tidak menimbulkan bau apek saat berkeringat," tutur Yeri Afriyani, Founder Calla the Label.

We The Fest kali ini juga berkolaborasi dengan musisi ternama RAN. Trio Rayi, Asta dan Nino meluncurkan graphic shirt dari brand Monstore dengan ciri khas gaya urban yang mencuri perhatian.

 We The Fest

Nuansa playful dituangkan melalui grafis colorful karya seniman Muklay di atas warna dasar hitam-putih.

Hijabers juga bisa tampil stylish dengan aneka modest wear koleksi Binca yang dapat dipadukan dengan hijab.

Selain itu masih ada koleksi dari Invio, 3mongkis dan BLYTHE x Twilo by Herzven yang menghadirkan 30 gaya festive.

(Sah, Laporan : Alfi Salima Puteri)

Tips Jitu Menyeimbangkan Karier dan Pendidikan Ala Tiffani Afifa
Join Dream.co.id