Dulu Digendong Demi Kuliah, Ini Kisah Atina Maulia Sang Juragan Vanilla Hijab

Lifestyle | Jumat, 3 Mei 2019 11:15
Dulu Digendong Demi Kuliah, Ini Kisah Atina Maulia Sang Juragan Vanilla Hijab

Reporter : Annisa Mutiara Asharini

Vanilla Hijab dirintis hanya dari modal nol rupiah.

Dream - Menjadi sukses tak harus menunggu sampai tua. Rezeki dapat dijemput di usia berapapun, seperti layaknya wanita berhijab satu ini.

Atina Maulia tak pernah menyangka bisa menjadi juragan dari salah satu online shop hijab dengan followers terbanyak di Indonesia. Mengadu nasib dari brand Vanilla Hijab, Atina kini sudah bisa dibilang mapan di usia yang baru menyentuh 25 tahun.

Ia terjun ke bisnis fashion muslim tanpa bekal apapun. Atina kala itu tak paham sama sekali dengan busana mode. Tak ada kursus maupun sekolah desain.

Perjuangan Atina merintis bisnis Vanilla Hijab dilalui bukan tanpa rintangan. Saat baru merintis usahanya itu, Atina harus dipapah kursi roda karena penyakit autoimmune yang diidapnya. 

" Bahkan untuk ujian di kampus harus digendong sampai ke lantai 7 karena waktu itu belum ada lift," ungkap Atina di acara 3rd Annual Show Vanilla Hijab, Jakarta, Kamis 2 Mei 2019.

 Vanilla Hijab

Tak kuat menghadapi penyakit, Atina terpaksa berhenti kuliah dari salah satu universitas negeri bergengsi di Bandung. Ia bahkan harus rela melepas jurusan teknik perminyakan yang telah didapatkannya mati-matian.

 

2 dari 4 halaman
Smartfren Presents Milenial Males Jadi Miliuner Series Eps 3 - 4G: Gercep - Gila - Gubrak - Go
Join Dream.co.id