Berat Badan Naik Saat Hamil, Irish Bella Tetap Memesona

Lifestyle | Kamis, 18 Juni 2020 15:23
Berat Badan Naik Saat Hamil, Irish Bella Tetap Memesona

Reporter : Annisa Mutiara Asharini

Ia sempat merasa kurang percaya diri dengan kenaikan berat badan selama hamil.

Dream - Kehamilan menjadi momen paling mengesankan bagi setiap wanita. Banyak hal dilalui bersama calon buah hati selama sembilan bulan. Hal ini juga dirasakan artis cantik Irish Bella.

Memasuki usia kehamilan 24 minggu, istri Ammar Zoni ini mengaku telah mengalami hal yang tidak mudah. Kenaikan bobot tubuh menjadi tantangan yang paling mengkhawatirkan bagi Ibel, begitu dia disapa. 

" Beratku naik lagi 10 kg, ini tidak mudah karena sejujurnya aku merasakan hilang rasa percaya diri," ungkap Ibel di Instagram.

 Irish Bella© Foto: Instagram @_irishbella_

Foto: Instagram @_irishbella_

Meski begitu, ia tetap merasa bersyukur dengan kehadiran calon buah hati yang telah ia nantikan. Tak hanya itu, kenaikan bobot tubuh rupanya tak membuat Irish Bella kehilangan penggemar.

2 dari 6 halaman

Lihat Penampilannya

Banyak warganet justru memuji aura kecantikan Ibel yang semakin terpancar sejak hamil. Seperti pada foto, ia tampil memesona dalam balutan tille dress berwarna pink.

 Irish Bella© Foto: Instagram @_irishbella_

Foto: Instagram @_irishbella_

Pesinetron 'Cinta Suci' melengkapi outfitnya dengan pashmina berwarna senada. Ia berpose sambil memegang baby bump yang semakin terlihat.

" Lagi hamil pun tetep cantik masyaallah," puji @depikk_pikk

" yooo alhmmdulillah masya allah kak yg pretty sekali," ujar @angelhijabbebungagirly

" Bumil masyaa Allah gemesin bet," kata @_evapurnamasari_

3 dari 6 halaman

Pamer Foto USG, Hidung Janin Irish Bella dan Ammar Zoni Bikin Salfok

Dream - Pasangan Irish Bella dan Ammar Zoni tengah berbahagia. Mereka memperlihatkan foto USG calon buah hatinya di Instagram.

Dalam foto itu terlihat samar-samar wajah calon anak buah hati Irish Bella dan Ammar. Selain foto, wanita yang mantap berhijab ini menceritakan kalau tiap malam punya kebiasaan menyanyikan lagu pengantar tidur.

Bukan lagu biasanya tapi Irish membacakan Asmaul Husna dengan harapan calon buah hatinya bisa mendengar suaranya dan Ammar Zoni.

" Hellooo mommy’s little angel.. You have brought me and daddy happiness beyond words. Every night I sing to you the lullaby (Asmaul Husna) hoping you can hear mommy and daddy’s voice outside the womb," tulis Irish Bella dikutip Dream dari akun instargamnya, Minggu 10 Mei 2020.

 irish bella dan ammar zoni© irish bella dan ammar zoni

Irish mengatakan kehadiran calon buah hatinya sangat berarti untuknya dan Ammar. Apalagi keduanya sempat syok kehilangan anak kembar beberapa waktu lalu.

" You are the definition of unconditional love, cause even though we haven’t seen or hold you, you are my world and I will love you till my very dying breath..,' kata Irish Bella.

Irish Bella tak lupa menyampaikan doa untuk anak yang sedang dikandungnya.

" Oh Allah, Ya Waliyy, lindungilah buah hati kami.. Ya Samii.. Ya Mujiib.#18weekspregnant," katanya.

Unggahan Irish Bella mendapatkan respons dari netizen, selain mendoakan kesehatan irish dan jabang bayi, mereka juga gagal fokus ke bentuk hidup dari calon buah hati Irish dan Ammar.

" Aamiin ya Allah  sehat2 yaa yg kuat dede utun mommy dan Daddy pastinya," tulis akun @olivia.0729.

" Masha allah tabarakallah, sehat2 terus irish dan dede bayi di kandungan semoga selalu dalam lindungan Allah aamiin allahumma aamiin," tulis akun @liladoreyou.

" Hidungyaa udah mancuung gitu ... MasyaaAllah," tulis akun @ciknung_afiaedreal79. (mut)

4 dari 6 halaman

Padu Padan Outer untuk Ibu Hamil ala Irish Bella

Dream - Kehamilan merupakan momen yang paling berkesan bagi wanita. Meski berat badan meroket, hamil membawa kenikmatan tersendiri untuk kaum hawa.

Ada berbagai hal yang perlu disesuaikan oleh wanita ketika hamil. Termasuk cara berbusana. Selain modis, busana harus memberi rasa nyaman ketika dipakai ibu hamil.

Sebagai alternatif, kamu bisa memakai outer bersiluet longgar yang tidak membuat perut terasa sesak. Salah satunya seperti yang dikenakan oleh Irish Bella.

" Kegiatan bumil saat lockdown.. Keliling rumah foto ootd," tulis Ibel di keterangan foto.

 Irish Bella© Foto: Instagram @_irishbella_

Foto: Instagram @_irishbella_

Aktris yang tengah mengandung ini tampil stylish dengan long outer bercorak etnik. Agar lebih modis, kamu bisa memakai belt untuk menyatukan outer di atas perut.

Supaya tetap nyaman, gunakan kaos berbahan katun serta celana kasual seperti jeans atau kulot. Padukan bersama pashmina untuk kesan chic, lengkapi dengan sepatu pilihan ibu hamil.

Gaya maternity outfit Irish Bella juga menuai pujian dari warganet lho.

" Masyaallah cantiknya, sehat2 yaa sama Dede utunnya," ujar @olivia.0729

" Suka banget sering post Ootd bumil," puji @ajen.g516

" Masyaallah cantiknya bumil sehat terus ya," kata @anittanttuy

" Kece badai amat ini bumil yg 1 ini,cantik,Keren luar biasa," ujar @rahmadantitaniawaluyo

5 dari 6 halaman

Ammar Zoni Pamer Tato di Lengan, Irish Bella Kesal sampai Ucap Innalillahi

Dream - Ammar Zoni membuat Irish Bella marah setelah memperlihatkan tato yang memenuhi lengan kanannya. Melalui vlog Youtubenya di akun Aish TV, Ammar memperlihatkan reaksi istri Irish dan semua keluarganya dengan penampilan barunya itu.

Mengenakan tank top berwarna putih, pria berusia 26 tahun ini menunjukan lengan yang sudah dilukis penuh tato kepada istri dan keluarganya.

Rupanya reaksi yang diterima sang istri tak sesuai perkiraan Ammar. Irish langsung marah dan melempar kain yang ada di sampingnya.

 irish bella© irish bella

" Ya Allah ya Rabbi, Innalillahi wainnailaihi rojiun," kata irish Bella sembari melempar kain di sebelahnya, dikutip Dream dari Youtube Aish TV, Senin 9 Maret 2020.

" Kok gituh sih yank, aku buat kaya gini buat kamu. Ini masih sensitif lihat dong. Aku kasih gambar kaya kamu, mukanya mirip kan," jawab Ammar Zoni.

6 dari 6 halaman

Potret Anggun Irish Bella Lakukan Virtual Photoshoot

Dream - Tren virtual photoshoot tengah melejit belakangan ini. Pemotretan tersebut muncul sebagai aktivitas seru di tengah pandemi.

Virtual photoshoot memungkinkan kamu untuk melakukan pemotretan bersama fotografer tanpa perlu keluar rumah. Banyak artis mencoba cara ini, termasuk Irish Bella.

Tak sendiri, Ibel mengajak suaminya untuk berpose di pemotretan itu. Mereka terlihat mesra dengan Ammar Zoni yang tidur di pangkuan Ibel.

 Irish Bella© Foto: Instagram @_irishbella_

Wanita 24 tahun itu terlihat cantik dengan outfit bernuansa lembut. Ia mengenakan gamis warna putih. Aksen renda tampak menghiasi bagian bahu Irish Bella.

Pesinetron 'Cinta Suci' juga mengenakan pashmina berwarna cokelat muda. Ia memilih hijab polos untuk disandingkan bersama aksesori bunga-bunga.

Pemotretan yang dilakukan bersama Diera Bachir itu langsung menyita perhatian. Warganet terpesona dengan penampilan Ibel yang semakin memukau. Wanita yang tengah hamil 19 minggu itu memancarkan aura mother glow nan menawan.

 Irish Bella© Foto: Instagram @_irishbella_

" Cantik banget kakak semoga selalu sehat wal'afiat beserta calon baby nya dan juga suami,aminn," ujar @dede_rina22

" Assalamualaikum kak ibell cantiqq bangettt," ucap @adzoelovers

" Suka banget momy cantik," kata @ernisonjaya88

Join Dream.co.id