Kekasih Keanu Reeves Tampil Memukau dengan Rambut Memutih

Lifestyle | Senin, 9 Desember 2019 10:13
Kekasih Keanu Reeves Tampil Memukau dengan Rambut Memutih

Reporter : Cynthia Amanda Male

Rambutnya memutih sejak usia 20.

Dream - Setahun menjalin hubungan asmara, aktor Hollywood Keanu Reeves akhirnya terlihat tampil bersama aktris Alexandra Grant. Kehadiran dua pesohor beda negara itu semakin menarik perhatian saat publik melihat penampilan Alexandra.

Kekasih Keanu Reevnes itu tampil dengan warna rambut aslinya yang telah memutih. Penampilan rambut wanita 46 tahun ini bukan semata-mata ingin tampil gaya.

Penampilan itu tentu mengejutkan para fans. Alasannya, Alexandra sebelumnya sempat membagikan sebuah artikel yang menuliskan tentang bahaya kanker payudara yang bisa disebabkan pemakaian pewarna dan alat untuk menata rambut.

 

2 dari 8 halaman

Berhenti Mengecat Rambut Karena Alasan Kesehatan

“ Wow. Berita hari ini... Angkanya sangat mengejutkan, terutama untuk wanita dengan warna rambut berbeda,” tulis Alexandra dalam sebuah unggahan.

Dilansir dari Metro.co.uk, Alexandra menjelaskan jika rambutnya memutih di usia 20. Sejak saat itu dia selalu mengganti warna rambut hingga merasa kebiasaan tersebut kurang baik untuk kesehatan.

 Alexandra Grant

“ Di usia 30 aku membiarkan rambutku berwarna ‘pirang’,” tambahnya. “ Aku mencintai dan mendukung bahwa setiap wanita bisa memilih bagaimana dia ingin dilihat di usia berapapun.

Tapi/dan, jika wanita merasa kurang nyaman karena standar kecantikan... mari berbicara tentang standar kecantikan,” katanya.

3 dari 8 halaman

Dukungan dari Pengikutnya

Unggahan jujur Alexandra mendapat simpati dari banyak pengikutnya di Instagram. Mereka bahkan mendukung pernyataan kekasih Keanu Reeves itu tentang standar kecantikan.

“ Aku menyukai rambut yang memutih dan berharap aku memilikinya lebih cepat. Aku tidak peduli dengan penuaan atau standar kecantikan. Kebanyakan komentar negatif tentang panjang rambutku datang dari lelaki yang seharusnya pergi ke neraka dan bertahan di sana,” komentar sebuah akun.

Merasa hal yang sama, seorang pengikut Alexandra turutu membagikan pengalaman yang serupa dengan Alexandra.

“ Aku juga memiliki rambut yang memutih sejak usia 20. Hmm... mungkin aku harus sedikit mengurangi kebiasaanku mewarnai rambut”.

“ Kecantikan benar-benar datang dari dalam. Namun, masyarakat telah membuat kita berfikir bahwa wanita hanya cantik jika kita memilih gaya berpakaian, rambut atau makeup sesuai dengan standar tertentu,” imbuh seseorang.

4 dari 8 halaman

DC dan Marvel Berebut Keanu Reeves, Jadi Superhero Apa?

Dream - Pada tahun 2019 ini, Keanu Reeves seakan kembali menuju ketenaran, setelah sukses dengan film John Wick: Chapter 3 - Parabellum dan menjadi pengisi suara Duke Caboom di Toy Story 4.

Belakangan Reeves juga diinginkan menjadi Person of the Years lantaran sifat dermawan, sederhana, dan kesopanannya.

Ia dipuja setelah netizen tahu, dirinya tak pernah menyentuh tubuh ketika berpose foto dengan perempuan.

Kini, bayangkan jika Reeves menjadi pahlawan super. Mungkin, fantasi ini bakal benar-benar terwujud di salah satu film superhero besutan Marvel atau DC Comics.

Yup, kedua perusahaan besar itu tengah memperebutkan Keanu Reeves untuk bermain dalam salah satu film mereka.

5 dari 8 halaman

Kata Bos Marvel

Melansir cosmicbook.news, bos Marvel, Kevin Feige mengatakan dirinya telah mencoba terus mencari peran yang tepat untuk aktor berusia 55 tahun itu.

" Kami bicara dengannya untuk setiap film yang kami buat," tuturnya.

 Kata Bos Marvel Hollywood Fact@fact_hollywood    

Marvel And DC Are Reportedly Fighting Over Keanu Reeves – The Hollywood Inquirer https://hollywoodfact.com/marvel-and-dc-are-reportedly-fighting-over-keanu-reeves-the-hollywood-inquirer/ 

 View image on Twitter   1 10:55 PM - Sep 8, 2019 Twitter Ads info and privacy

  See Hollywood Fact's other Tweets    

" Saya tidak tahu kapan, kalau, atau apakah mungkin dia bergabung dengan Marvel Cinematic Universe. Tapi kami sangat ingin mendapatkan jalan terbaik untuk melakukannya," lanjutnya.

6 dari 8 halaman

DC pun Sama

Tak berbeda jauh dengan DC. Bahkan bermunculan rumor bahwa alasan Warner Bros memutuskan, untuk maju dengan film The Matrix 4 adalah guna menjaga Keanu agar tidak ke Marvel dan membawanya kembali sebagai John Constantine di DCEU.

 DC pun Sama Matt McGloin@cosmicbooknews    

Rumors off WB went with to keep out of the ! https://cosmicbook.news/marvel-dc-keanu-reeves-matrix-4-constantine 

 DC pun Sama

Marvel and DC Playing Tug Of War Over Keanu Reeves

Reeves a hot commodity right now.

cosmicbook.news   95 7:25 AM - Sep 8, 2019 Twitter Ads info and privacy

  23 people are talking about this    

Keanu Reeves sendiri belum mengatakan apakah akan bergabung dengan franchise superhero di masa depan. 

Tetapi jika ada yang bisa mendapatkan tanda tangan Keanu Reeves, mereka bisa berharap filmnya akan sukses, mengingat John Wick 3 saja mencapai US$276 juta di box office global.

" Itu agak aneh, tapi itu hebat!" ujar Reeves saat ditanya pendapatnya disebut sebagai 'kekasih baru internet.'

7 dari 8 halaman

Pose Keanu Reeves dengan para Wanita Jadi Sorotan, Apa yang Salah?

Dream - Kamu sudah nonton film John Wick 3? Tentu kenal dong sang pemeran utamanya yaitu Keanu Reeves.

Ya... siapa juga sih yang enggak kenal doi? Selain tampan, Keanu Reeves juga dilabeli sebagai selebriti paling baik hati dan ramah di tanah Hollywood.

Kebaikan Keanu tak hanya berlaku di lokasi syuting saja, ia juga kerap mendapatkan pujian karena berlaku baik terhadap sesama di lingkungan umum.

Nah, baru-baru ini Keanu kembali jadi perbincangan jagat maya lantaran sejumlah foto dirinya dengan para wanita.

Tetapi bukan dalam artian negatif ya. Dari foto-foto yang dikumpulkan warganet di twitter, terlihat aktor berusia 54 tahun itu cenderung tidak meletakkan tangannya di area tubuh para wanita yang berpose dengannya.

8 dari 8 halaman

Tak Menyentuh

Alih-alih memegang pinggang, Keanu membiarkan tangannya mengambang di bagian belakang para wanita.

 Keanu

" Keanu tidak mengambil kesempatan, hahaha," tulis seorang pengguna Twitter seperti dilansir dari boredpanda.com.

 KEanu

Banyak warganet yang menyebut, apa yang dilakukan Keanu adalah cara dirinya menghormati seorang wanita.

 Keanu

Ada seorang warganet yang mengatakan bahwa di Korea, penempatan tangan terbuka atau melayang seperti itu memang simbol untuk menghormati orang lain.

4 Januari, Hari Bahagia dan Paling Sedih Rizky Febian
Join Dream.co.id