Kejutan Besar Star Wars: The Rise of Skywalker

Lifestyle | Rabu, 18 Desember 2019 16:59

Reporter : Sandy Mahaputra

Tentunya banyak fans bertanya-tanya, siapa sebenarnya sosok Rey dan apa hubungannya dengan Kylo Ren? Di film ini semua akan terjawab tuntas. Plus sejumlah kejutan besar.

Dream - Film Star Wars Episode IX: The Rise of Skywalker menjadi babak pamungkas dalam kisah Skywalker yang akan menyimpulkan perjuangan epik antara sisi terang-gelap, Rey dan Kylo Ren.

Film garapan sutradara JJ Abrams dan diproduseri Kathleen Kennedy, J.J. Abrams dan Michelle Rejwan ini baru saja dirilis di bioskop seluruh Indonesia, hari ini, Rabu 18 Desember 2019.

Tentunya banyak fans bertanya-tanya, siapa sebenarnya sosok Rey dan apa hubungannya dengan Kylo Ren? Di film ini semua akan terjawab tuntas. Plus sejumlah kejutan besar.

Alur cerita masih soal kelompok The Resistence yang dipimpin Princess Leia berjuang menghadapi First Order. Dengan segelintir orang tersisa, Leia terus mengirim sinyal untuk meminta bantuan ke seluruh penjuru galaksi.

Film berdurasi 2 jam 22 menit ini juga akan memberikan jawaban sisi mana yang dipilih Kylo Ren. Di episode sebelumnya The Last Jedi, Kylo Ren sempat menaruh simpati pada Rey. Setelah bekerjasama membunuh Snoke dan antek-anteknya, Rey diminta bergabung ke Dark Side.

Kejutan Besar Star Wars: The Rise of Skywalker© Dream

 Star Wars© Instagram Star Wars

Foto: Intagram Star Wars

Sayangnya, Rey menolak permintaan itu hingga membuat Kylo Ren murka. Pertarungan keduanya pun berlanjut dan semakin seru. Ada kejutan besar di akhir perseteruan itu.

Kita juga akan mengetahui siapa sebenarnya sosok Rey. Apalagi ia memiliki kekuatan force yang sangat besar bagi seorang Jedi pemula.

Dan ternyata musuh besar Jedi dari tahun ke tahun, Emperor Palpatine ternyata masih hidup. Padahal di episode The Return of The Jedi, Palpatine tewas di tangan muridnya, Anakin Skywalker.

Ada teori menyebutkan kalau Palpatine mencurangi kematian, seperti yang dilakukan Darth Plagueis. Namun ada juga yang bilang kalau ia berhasil merasuki sebuah klon. Jawabannya? kalian harus tonton langsung ya.

 Star Wars© Instagram Star Wars

Foto: Intagram Star Wars

Tidak hanya menghadirkan pertarungan menegangkan serta kisah yang emosional, film ini juga akan turut menampilkan karakter ikonik Princess Leia yang diperankan mendiang Carrie Fisher serta droid baru yang menggemaskan.

Selain itu ada kemunculan karakter baru bernama Zorri Bliss. Ia merupakan seorang bandit bertopeng yang menghuni Thieves’ Quarter di sebuah planet bersalju bernama Kijimi yang dipenuhi dengan pegunungan.

Dan kembalinya Lando Calrissian, tokoh penyelundup barang yang andal dalam merayu ini akan mendapatkan kendali penuh di kursi pilot bersama Chewbacca, mengemudikan Millennium Falcon, pesawat yang dulu juga pernah ia miliki.

Dari pada nanti spoiler, mending langsung kuy nonton yah. May the Force be with you.

Terkait
Join Dream.co.id