Kebaya Bunga Nan Mewah dan Elegan ala Yasra

Lifestyle | Jumat, 7 November 2014 13:15
Kebaya Bunga Nan Mewah dan Elegan ala Yasra

Reporter : Ervina

Sebagai spesialis kebaya, kali ini Yasra tampil dengan koleksi kebaya khusus untuk wanita berhijab. Pemakaian songket Palembang dengan kebaya detil bunga memberikan kesan cantik, mewah, dan elegan.

Dream - Kesan cantik, mewah dan elegan terasa kental dalam koleksi kebaya muslim rancangan Yasra. Pemilihan bahan baku kain songket Palembang dan kebaya berdetil bunga dengan warna-warna lembut seperti dusty pink, off white, dan mint green.

Selain warna-warna lembut, Yasra juga menggunakan pilihan warna-warna mewah seperti merah, gold, dan hijau. Kesan warna spektakuler ini disebut Yasra sebagai represenasi untuk kaum perempuan yang kerap ingin menjadi pusat perhatian.

" Ide awalnya dari kecantikan wanita muslim yang saya ibaratan bagaikan seorang peri. Kalau pemakaian dominasi detil bunga karena wanita identik dengan kecantikan," ucap Yasra di ajang Jakarta Fashion Week 2015.

Selain pemakaian detil bunga, pemilihan detil embroidery juga menjadi salah satu fokus utama dalam koleksi yang mengedepankan kesan lembut indah dan cantik hingga ke level maksimal. Untuk bahan kebaya, Yasra menggunakan material french lace, renda dan tulle.

Dalam 25 busana yang ditampilkan, desainer yang identik dengan gaya busana kebaya ini menggunakan beragam cutting cantik. Mulai dari gaya tumpuk hingga kebaya dengan ekor menjuntai menampilkan kesan elegan.

Join Dream.co.id