Kate Middleton Tampil Memukau dengan Gaun yang Dipakai 10 Tahun Lalu

Lifestyle | Kamis, 21 Oktober 2021 06:35

Reporter : Cynthia Amanda Male

Intip cara Kate Middleton memperbarui penampilan.

Dream – Terlepas dari sosoknya sebagai istri Pangeran William, Kate Middleton sering berkontribusi terhadap isu-isu sosial di tengah masyarakat Inggris.

Belum lama ini, keduanya melakukan kampanye tentang busana berkelanjutan saat menghadiri upacara penghargaan Earthshot Prize pada Minggu 17 Oktober 2021.

Acara tersebut dilaksanakan untuk menghargai perjuangan para pemimpin lingkungan yang telah berusaha menjaga kelestarian serta melindungi planet.

Di acara tersebut, The Duchess of Cambridge terlihat sangat anggun dengan balutan gaun Alexander McQueen yang terinspirasi dari Yunani.

 Penampilan Kate Middleton dan Pangeran William dalam Acara Earthshot Prize 2021© Instagram @dukeandduchessofcambridge

Gaun tersebut berhasil membuat warganet salah fokus. Pasalnya, gaun berwarna lilac itu sempat digunakan pada acara BAFTA di Los Angeles selama tur Amerika Utara tahun 2011 lalu.

Kate Middleton Tampil Memukau dengan Gaun yang Dipakai 10 Tahun Lalu
Kate Middleton. (Source: Instagram @theelegantduchess)
2 dari 5 halaman

Beberapa perbedaan dari penampilan sebelumnya

Meski mengenakan gaun yang sama dengan 10 tahun lalu, penampilan Kate tetap memukau. Berbeda dengan sebelumnya, Kate memadukan gaun itu dengan ikat pinggang emas berpayet putih yang melingkar di pinggang. Selain itu, Kate juga mengenakan anting keluaran merek Kiki McDonough.

      View this post on Instagram      

A post shared by Catherine Duchess of Cambridge (@theelegantduchess)

Penampilannya dalam acara tersebut menunjukkan bahwa semua orang bisa tampil dengan gaya berbeda meski memakai pakaian yang sama. Bagaimana pendapat Sahabat Dream tentang penampilan Kate Middleton?

Laporan: Angela Irena Mihardja

3 dari 5 halaman

Tampilan 'Emas' Kate Middleton di Premiere James Bond Jadi Perbincangan

Dream – Pangeran William dan Kate Middleton menghadiri pemutaran perdana film James Bond terbaru, berjudul “ No Time to Die” di Royal Albert Hall, London, Rabu 28 September 2021. Rupanya penampilan Kate Middleton kali ini sangat mencuri perhatian.

Istri Pangeran William itu terlihat memukau dengan gaun emas. Kate memilih menggunakan gaun rancangan desainer favoritnya asal Inggris, Jenny Packham. Gaun tersebut memiliki model jubah panjang dari bahu hingga ujung kaki, yang memang dirancang khusus untuknya.

Pakai Sepatu Kristal Mewah, Syahrini Tampil ala Cinderella

Kesan seksi tetap terlihat dengan belahan dada V yang membuat penampilan Kate jadi lebih dramatis. Kali ini, ia memang terlihat lebih mewah dari biasanya.

 Kate Middleton© Instagram @theelegantduchess

Aksesori berupa anting yang dikenakannya juga berwarna senada dengan gaun. Dikutip dari Instagram @theelegantduchess anting tersebut merupakan koleksi lawas Kate dari brand O’nitaa.

 

 

4 dari 5 halaman

Ibu tiga anak itu juga tampak mengenakan cincin zamrud berwarna kuning. Untuk alas kaki, ia memilih mengenakan koleksi dari brand Aquazzura yang harganya US $750 atau sekitar Rp10,7 juta.

Video Kate saat hadir di premiere film diunggah di akun Instagram resmi @dukeducchesofcambridge

Tengok Koleksi Perhiasan Mewah Ayu Ting Ting Berdesain Elegan

      View this post on Instagram      

A post shared by Duke and Duchess of Cambridge (@dukeandduchessofcambridge)

 

Komentar pun bermunculan. Sebagian besar memuji penampilan Kate Middleton yang sangat memukau dengan gaun emasnya.

" Aku pikir Catherine yang malah jadi perhatian di acara tersebut, bukan filmnya," tulis salah satu warganet.

" Penampilan Kate seperti Dewi Yunani, mengagumkan!" ungkap warganet lainnya.

" Outfit Kate terbaik di karpet merah," komentar lainnya.

Penampilannya memukau, bukan?

5 dari 5 halaman

Trik Putri Kate Middleton 'Menyembunyikan' Tali Bra

Dream - Mungkin, kamu pernah memakai bra straps yang terlihat ketika memakai pakaian tertentu. Terkadang, hal tersebut menyebabkan rasa kurang percaya diri.

Jika kamu mengalaminya juga, tirulah trik Kate Middleton. Dilansir dari Cosmopolitan.com, pakar etiket kerajaan, Myka Meier mengatakan bahwa Kate memakai strapless bodysuit untuk mengatasinya.

Sweater Prilly Latunconsina Jutaan Rupiah, Netizen: Cucinya Pakai Air Mata

Meier membagikan trik ini melalui Instagram dengan mengunggah foto Kate pada acara Royal Ascot tahun lalu.

 Instagram Myka Meier© Instagram.com/mykameier/

“ Trik kerajaan! Penasaran mengapa bra straps tidak pernah terlihat?! Geser foto nutum melihat triknya!,” tulisnya di kolom caption.

Myka juga mengungkapkan pada The Sun bahwa pakaian dalam dan bra tidak akan pernah terlihat ketika tampil di depan umum. Ada beberapa jenis strapless bra yang bisa digunakan. 

Di antaranya adalah bra yang terbuat menjadi setelan sampai ke perut, atau strapless shape wear yang disertai celana dalam. Kamu bisa memilih merek favorit yang akan membuatmu morass nyaman.

Sebagai referensi, Kate diklaim memakai strapless bra merek John Lewis. 

(Sumber: Cosmopolitan.com)

Join Dream.co.id