Limited Edition Brand Arief Muhammad Kolaborasi Kemas Acil

Lifestyle | Jumat, 30 Oktober 2020 16:36
Limited Edition Brand Arief Muhammad Kolaborasi Kemas Acil

Reporter :

Yuk segera dapatkan koleksinya.

Dream - Brand streetwear lokal milik Arief Muhammad, Billionaire’s Project luncurkan koleksi spesial Oktober Social Terror, dengan hantu-hantu Jepang sebagai karakter utama.

Koleksi spesial ini didesain dengan kesan spooky tapi tetap terlihat fun yang menjadi ciri khas ilustrator lokal Kemas Acil.

“ Sekuel kedua tahun ini bertajuk social terror, yang memiliki arti sebagus apapun karya kita pasti ada aja netizen yang meneror kita dengan ucapan tidak suka atau menjelekkan karya kita. Terutama di sosial media yang tidak terkontrol," ungkap Faisal Abdul Muhsin, Marketing Manager Billionaire’s Project, Selasa, 27 Oktober 2020 kemarin.

" Karena saat ini teror itu bukan hanya dari hantu, tetapi dari manusia itu sendiri,” tambahnya.

Billionaire’s Project© Billionaire’s Project

2 dari 4 halaman

Ada value tersendiri

Sejak pertama kali berdiri Maret tahun lalu, Billionaire’s Project sudah banyak melakukan kolaborasi. Sebut saja dengan brand ASUS, ilustrator Muchlis Fachri a.k.a Muklay.

Bahkan, Billionaire’s Project X Hari Merdeka ‘Make Peace Not Drama’ pada Agustus 2019 berhasil dilelang seharga Rp40.500.000. Tak cuma itu, lelang itu dicatat rekor MURI sebagai “ Busana Merk Lokal Dengan Hasil Penjualan Tertinggi”.

Yang unik dari brand lokal satu ini adalah semua produk hasil kolaborasi dengan brand atau ilustrator lokal, yang dijual pada e-commerce langsung sold out hanya dalam hitungan menit.

Melihat hal ini artinya produk lokal sudah memiliki value tersendiri dan dapat bersaing dengan label fashion luar.

“ Produk kami selalu limited dan tidak pernah restock. Jadi hasil kolaborasi itu hanya kami produksi secara terbatas dan eksklusif. Salah satu visi kami adalah melakukan edukasi kepada masyarakat bahwa kualitas merk lokal tidak selamanya berada di bawah merk luar, produk lokal juga memiliki value tinggi,” tambah Faisal.

3 dari 4 halaman

Bisa didapatkan secara online

Koleksi Billionaire’s Project X Kemas Acil diproduksi secara terbatas. Hanya 1.500 pcs yang mencakup T-Shirt, Hoodie, Kemeja, Jaket dan Kimono.

Produk-produk limited edition ini bisa didapatkan dengan range harga Rp400 ribu-Rp700 ribu melalui e-commerce mulai akhir Oktober.

Billionaire’s Project© Billionaire’s Project

Billionaire’s Project© Billionaire’s Project

4 dari 4 halaman

Limited editioin

“ Karena tahun ini hantu-hantu Jepang menjadi karakter utamanya, maka edisi khusus kali ini Billionaire’s Project juga meluncurkan produk baru yaitu Kimono, pakaian khas Jepang yang kami desain dengan memberikan kesan formal tetapi tetap artsy dan stylish," jelas Faisal.

" Kami hanya produksi 1.500 untuk produk Billionaire’s Project X Kemas Acil ini yang akan diluncurkan saat perayaan Halloween nanti," tutupnya.

Billionaire’s Project© Billionaire’s Project

Billionaire’s Project© Billionaire’s Project

Join Dream.co.id