Karena Dru, Persahabatan 3 Dara Merenggang

Lifestyle | Senin, 6 Februari 2017 12:29
Karena Dru, Persahabatan 3 Dara Merenggang

Reporter : Dwi Ratih

Arnes yang mempercayakan referensi rasa dari Dru rupanya menimbulkan masalah.

Dream - Punya latar belakang dan pemikiran masing-masing membuat konflik tiga #SahabatHati memanas. Kue Apple Pie bikinan Siena yang dianggap mirip dengan kue di toko lain bikin Ajeng geram dan ingin membuat menu baru lagi.

Kedatangan Dru membuat keadaan semakin runyam. Arnes yang mempercayakan referensi rasa dari Dru rupanya menimbulkan masalah pada Ajeng yang merupakan anak pemilik Toko Kur Soemodi Prodjo.

Merasa hasil kerja Siena dan Arnes tak dihargai Ajeng, Siena pun memilih untuk meninggalkan toko kue sedangkan Arnes masih dilanda kebingungan apakah meneruskan profesinya sebagai dokter seperti yang diharapkan orang tuanya.

Meski Ajeng terlihat arogan di depan kedua sahabatnya, Dru berterus terang menyukai Ajeng yang menurutnya asik, punya prinsip, dah nggak mudah puas dengan opini banyak orang.

Tampilan Ajeng yang setiap hari makin cantik perlahan-lahan membuat hati Dru terpikat. Dalam merias wajah dan padupadan busana hijab, Ajeng termasuk wanita yang stylish. Meski dia bekerja di balik meja kasir dan dapur.

Tak kalah menarik, warna lipstik yang selalu disenadakan dengan warna busana juga menjadi daya pikat, lho.

Menggunakan Wardah Exclusive Lipcream Red-dicted dan Pink Me yang mengandung Colorbinding Pigments di dalamnya memberikan matte finish intens yang tahan lama.

Apalagi Ajeng yang tiap saat harus bertemu dengan tamu yang datang ke toko kue.

Penasaran bagaimana tampilan Ajeng di cerita #SahabatHati episode terbaru? Langsung saja lihat video di bawah ini.

Join Dream.co.id