Better experience in portrait mode.
Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan

Pakai Tongkat Kruk, BCL Tetap Stunning dalam Busana Serba Hitam

Pakai Tongkat Kruk, BCL Tetap Stunning dalam Busana Serba Hitam Bunga Citra Lestari (foto : @bclsinclair)

Dream - Penampilan Bunga Citra Lestari tak pernah lepas dari sorotan. Mulai dari gaya busana yang kece, hingga pamer tubuh seksi dengan busana minim.

Meski sering panen cibiran, istri Ashraf Sinclair tidak peduli dengan kritik netizen. Ia terus memamerkan potret #OOTD stylish lewat akun Instagram.

Ibu satu anak itu selalu tampil kece di berbagai kesempatan. Termasuk ketika harus berdiri dengan memakai bantuan tongkat.

Baru-baru ini, Unge menceritakan kejadian apes yang dialaminya. Ia mengunggah foto dengan kaki berbalut gips. Rupanya kaki kanan BCL baru saja terkilir.

bunga citra lestari

foto : @bclsinclair

"Ketika kaki kamu terkilir dan masih harus melakukan photoshoot," tulis Bunga dalam bahasa Inggris.

Meski pincang dengan kaki yang terluka, Unge tetap harus tampil cetar demi melakukan sesi pemotretan. Ia pun mengandalkan busana serba hitam.

Yup, warna hitam memang cocok digunakan di berbagai suasana. Nuansa gelap akan membuat bentuk tubuh semakin stunning.

Ia memilih turtleneck sweater yang dipadukan dengan mini skirt hitam. Penampilannya terlihat lebih santun dengan legging berwarna senada. Makin trendy, ia memakai sepasang sepatu beraksen metalik.

Gaya tersebut menuai pujian dari sejumlah netizen. Meski sedang sakit, tampaknya BCL tidak pernah gagal tampil kece.

"Sakit aja ttp cantik dan modis,gws ka unge wanita favorit akoh," kata @ivani_damasita.

"Cuma 1 di dunia...pake tongkat tapi kerennya minta ampyun," ujar @fanusaly.

"Masih tetap stunning!" tambah akun @gwenys_spam.

Kini, Bunga Citra Lestari Berjuluk `Miss Anting`

Dream Bunga Citra Lestari ternyata sangat gemar mengenakan perhiasan terutama anting. Bahkan dia juga banyak mengoleksi akting.

Sampai-sampai jumlahnya pun sudah tak bisa dihitung karena saking banyaknya anting yang dimiliki.

" Waduh berapa ya? Banyak sih. Karena dari semua aksesoris aku paling suka anting. Sampai teman teman aku sebut aku Miss Anting," kata Bunga saat di The Palace Jewelery Summarecon Mal Bekasi, Selasa 4 September 2018.

 bunga citra lestari

Foto : Nur Ulfa/Dream

BCL, biasa dia disapa, mengaku sudah mengoleksi perhiasan sejak masih sekolah. Terlebih saat sudah mengenal dunia kerja dan punya penghasilan sendiri.

Dia makin gemar mengoleksi perhiasan karena sebagai penunjang penampilannya saat menyanyi.

" Semakin dewasa, pas udah kerja dan menghasilkan uang sendiri. Apalagi aku kerjanya di entertainment juga yang domainnya juga harus terlihat wow. Jadi selain aku suka juga buat orang ngelihat lebih stand out aja penampilan," imbuhnya.

Beruntung dengan hobinya mengoleksi perhiasan, ibu satu anak ini didapuk menjadi Brand Ambassador toko perhiasan The Palace. Hal tersebut menjadi suatu kebanggan bagi istri Ashraf Sinclair ini.

" Yang pasti sebagai seorang wanita tentunya aku mencintai perhiasan. Itu sudah jadi bagian hidup aku. Di keluargaku, nenekku itu koleksi jewellery. Bahagia bisa menjadi brand ambassador," tuturnya.

Demi Peran Terbaru, Bunga Citra Lestari Rela Gemuk

Dream - Selama ini tubuh Bunga Citra Lestari langsing yang ideal. Tapi, demi peran pada film terbarunya, My Stupid Boss 2, istri Ashraf Sinclair itu rela mengubah ukuran tubuhnya. Dia harus menggemukkan badan.

 

"Di sini, Kerani harus lebih berisi dari sebelumnya. Dan tuntutan skenario Kerani harus berisi dan ada omongan-omongan juga bahwa Kerani naik berat badannya," kata Bunga Citra Lestari di Pondok Indah, Jakarta Selatan, Selasa 31 Juli 2018.

Untuk menggemukkan badan, ibu satu anak yang karib disapa BCL mengaku tidak mengontrol asupan makannya. Sehingga, bobot tubuhnya bertambah.

"Ya jadi agak joroklah, jadi enggak terlalu disiplin, lebih banyak makan enak-enak. Tapi aku exited sih, karena nunggu film ini sudah lama ya," kata dia. 

Tak hanya BCL, lawan mainnya, Reza Rahadian juga harus menambah ukuran badannya. "Jadi untuk naikin berat badan aku sama Reza pas reading, ngemil dan makan, malah Reza harus lebih kelihatan berisi juga," ungkapnya.

Makeup Bunga Citra Lestari Ramai Dikritik

Dream - Bunga Citra Lestari baru saja mengunggah foto di akun instagram miliknya @bclsinclair. Rupanya wajah istri Asraf Sinclair ini menjadi sorotan warganet.

Pada Foto itu, BCL, panggilan akrabnya, tampak mengenakan Kebaya bermotif bunga-bunga berwarna krem yang sedikit terbuka. Sedangkan untuk pulasan makeup, ibu satu anak ini cukup tebal dengan warna blush on dan lipstik senada yakni nude.

Penyanyi berusia 35 tahun ini mengingat rambutnya. Dia mengenakan perhiasan anting dan kalung yang melingkar pada bagian lehernya.

"Kebayaan #bungacitralestari #latepost," tulis Bunga Citra Lestari, diakses Dream, Kamis 19 Juli 2018.

Namun rupanya wajah BCL memunculkn reaksi dari warganet. Warganet menilai wanita kelahiran Jakarta 22 Maret 1983 ini jauh lebih tua dari usianya. Banyak yang mencibir make up BCL dianggap tidak sesuai.

"ko kelihatanx tua buangeettt ya.. kaya Mbo2 yg sdh diatas 50 thn," kata akun@rosadyronny.

"Make up nya kurang oke ya. Kaya mau ngelenong," tulis akun @gara_fm.

"Busyettt.... ilfeel liatny... maaf, jadi aneh gtu," ujar akun @dimaz_ardryan.

(ism)

Penampilan Baru Bunga Citra Lestari Disorot

Dream - Bunga Citra Lestari memamerkan penampilan barunya melalui akun Instagram @bclsinclair. Perempuan yang karib disapa BCL ini terlihat lebih segar dengan potongan rambut baru.

Dalam unggahan itu, rambut istri Ashraf Sinclair ini bergaya bob. Dengan gaya rambut ini, dia terlihat cantik dan lebih muda.

"My new hairstyle #bungacitralestari," tulis Bunga Citra Lestari diakses Dream, Selasa 3 Juli 2018.

Penampilan ini langsung membuat BCL mendapatkan pujian. Tak sedikit dari netizen menyebut BCL seperti remaja belasan tahun.

"Ya ampun kek anak umur 18thn deh manis cantik bgt @bclsinclair syukak gaya rambutt nya cucok meong," kata akun @intan_andra.

"Umur bertambah malah makin muda dan cantik... duuhhh," tulis akun@uwie_andriana.

"Ponian jd kelihatan remaja banget," kata akun @arsyana_arz.

"Ya ampun kek anak umur 18thn deh manis cantik bgt @bclsinclair syukak gaya rambutt nya cucok meong," tulis akun @intan_andra.

Rahasia Awet Muda Bunga Citra Lestari

Dream - Kesan cantik dan elegan sangat melekat pada sosok Bunga Citra Lestari. Meski usianya sudah berkepala tiga, wajahnya masih terlihat mulus tanpa kerutan.

Menurut wanita yang kerap disapa BCL itu, kulit wajah yang indah didapat dari hasil jerih payah. Dia tak berminat mengandalkan operasi ataupun perawatan instan.

" Buat aku, merawat kesehatan kulit itu memang perlu sejak dini. Aku mulai sejak remaja, menikah hingga punya anak seperti sekarang. Demi aset, agar tetap glowing di usia dewasa," tutur BCL di Jakarta, Rabu 21 Februari 2018.

Untuk perawatan, wanita berusia 34 tahun itu mengandalkan krim wajah sebagai moisturizer sejak dulu. Namun menurutnya, ada yang perlu diubah dari pola perawatan seiring dengan pertambahan usia.

 Bunga Citra Lestari

" Kalau dulu masih muda banyak aktivitas di luar, aku pake krim whitening. Begitu menikah, aku mulai pakai yang lebih advance. Makin dewasa di akhir 20 tahun, aku mulai beralih ke anti-aging," ujarnya.

Selain wajah, tubuhnya pun tak luput dari perawatan. Bunga punya disiplin yang tinggi terhadap pola makan. Meski tidak memiliki pantangan terhadap makanan, dia mampu membatasi camilan.

Kebugaran juga menjadi kunci agar tetap awet muda. Bukan cuma berolahraga, wanita kelahiran Jakarta itu juga punya kebiasaan khusus.

" Jangan musuhin timbangan. Aku selalu rutin cek berat badan supaya terpantau. Timbangan enggak menentukan kesehatan, kok. Asalkan kita fit dan badan segar, itu bagus."

Laporan: Annisa Mutiara Asharini

ATAU
Geser ke atas Berita Selanjutnya

Cobain For You Page (FYP) Yang kamu suka ada di sini,
lihat isinya

Buka FYP
Potret BCL Manggung Pakai Tangtop, Perut Buncit Disorot, Lagi Hamil?

Potret BCL Manggung Pakai Tangtop, Perut Buncit Disorot, Lagi Hamil?

Penampilan BCL tuai sorotan saat melakukan gladi resik untuk menyanyi dalam sebuah acara

Baca Selengkapnya
Potret BCL Bercadar Saat Umroh Bikin Pangling, Didoakan Istiqamah dengan Pakaian Tertutup

Potret BCL Bercadar Saat Umroh Bikin Pangling, Didoakan Istiqamah dengan Pakaian Tertutup

Bunga Citra Lestari terlihat memakai cadar saat berada di Mekah

Baca Selengkapnya
Bocah Cantik Berambut Pendek Ini Gedenya jadi Artis Terkenal, Terbaru Bikin Geger Publik dengan Wajahnya Penuh Luka

Bocah Cantik Berambut Pendek Ini Gedenya jadi Artis Terkenal, Terbaru Bikin Geger Publik dengan Wajahnya Penuh Luka

Siapa sosok anak ini yang belakangan bikin heboh karena penyakit misterius?

Baca Selengkapnya
Kamu sudah membaca beberapa halaman,Berikut rekomendasi
video untuk kamu.
SWIPE UP
Untuk melanjutkan membaca.
Keren Banget! Bukber Pertemanan Ini Tak Pernah Sepi 12 Tahun Berturut-Turut, Dari Kuliah hingga Bawa Momongan

Keren Banget! Bukber Pertemanan Ini Tak Pernah Sepi 12 Tahun Berturut-Turut, Dari Kuliah hingga Bawa Momongan

Potret teman selalu kumpul bukber 12 tahun berturut-turut, seru banget!

Baca Selengkapnya
Menikah dengan Tiko Aryawardhana, Bunga Citra Lestari Bicara Soal Rencana Punya Anak

Menikah dengan Tiko Aryawardhana, Bunga Citra Lestari Bicara Soal Rencana Punya Anak

BCL ungkap rumah tangganya dengan Tiko Aryawardhana termasuk soal rencana punya anak

Baca Selengkapnya
Heran! Wanita Ini Suka Ciumi Bantal Lusuh dan Buluk yang Menemaninya Tidur Sejak 1998, Penampakannya Bikin Merinding dan Mual

Heran! Wanita Ini Suka Ciumi Bantal Lusuh dan Buluk yang Menemaninya Tidur Sejak 1998, Penampakannya Bikin Merinding dan Mual

Karena tak mau berpisah lantaran sejak kecil selalu bersama, Intan begitu menyukai bantal buluknya.

Baca Selengkapnya