Jenahara Luncurkan Busana Kantor Nuansa Ramadan

Lifestyle | Jumat, 17 Mei 2019 13:14
Jenahara Luncurkan Busana Kantor Nuansa Ramadan

Reporter : Annisa Mutiara Asharini

Tampil profesional dalam balutan modest wear pria dan wanita.

Dream - Meski berpuasa, para profesional tetap melakukan rutinitas selama Ramadan. Bulan puasa ini diwarnai dengan aktivitas meeting, silaturahmi hingga buka bersama kolega.

Padatnya aktivitas perlu ditunjang dengan office wear modis. Terutama bagi kamu yang bekerja di lingkungan kantor. Kalangan profesional membutuhkan gaya berbusana santun yang tetap modis dan sesuai dengan aturan dresscode.

Modest wear dapat kamu jadikan andalan untuk berpakaian di lingkungan kantor. Pada bulan ini, The Executive kembali meluncurkan koleksi Ramadan 2019. Kolaborasi dengan Jenahara menghasilkan dua tema koleksi 'Copenhagen' dan 'Milkway'.

Koleksi 'Copenhagen' terinspirasi dari suasana, pemandangan, dan arsitektur di sepanjang kanal atau sungai besar di kota Copenhagen, Denmark. Di pinggir kanal, tampak berjajar toko-toko kecil, coffee shop dan restoran bergaya arsitektur kuno warna-warni.

Permainan ornamen berupa letter O ring yang menjadi ciri khas Jenahara dihadirkan dalam koleksi 'Copenhagen' yang dikombinasikan dengan aksen plisket berbagai ukuran yang dipusatkan pada bagian tertentu.

Sedangkan koleksi 'Milkyway' terinspirasi oleh keindahan kombinasi warna galaksi bima sakti (milkyway). Detail terkesan lebih playful dengan siluet asimetris dan motif stripes yang ditaruh secara acak. Juga dilengkapi aksen ring dan manset dengan gaya lebih feminin.

Selain itu, The Executive juga meluncurkan Ramadan Ladies and Men Collection 2019.

2 dari 3 halaman

Ramadan Ladies Collection 2019

Koleksi busana Ramadan untuk wanita yang diluncurkan tahun ini meliputi ragam busana seperti blus, tunic dress, gamis serta pelengkap ragam celana dengan nuansa modern dan feminin yang ringan.

Terlihat pada pilihan warna pastel seperti off white, dusty blue, khaki dan krem yang dilengkapi warna monokromatik hitam putih.

 The Executive

Foto: The Executive

Ornamen seperti renda pada bagian lengan, pita dari bahan velvet, tali tassel yang menghiasi bagian dada, serta balloon sleeve dan ruffle sleeve memberi kesan feminin yang dikemas secara ringan.

 The Executive

Foto: The Executive

Harganya dibanderol mulai dari Rp199 ribu - Rp649 ribu nih, Sahabat Dream.

3 dari 3 halaman

Ramadan Men Collection 2019

Terinpirasi oleh gaya hidup perkotaan masa kini yang mengarah pada konsep modern minimalis, The Executive merilis Ramadan Men Collection 2019 bertema 'Modern Festivity Ramadan Shirts'.

Stand Up Collar Shirt atau Kemeja berkerah Koko yang menjadi salah satu unggulan dihadirkan dengan pilihan lengan pendek dan panjang.

 The Executive

Foto: The Executive

Berbagai jenis katun seperti katun linen, katun linen rayon dan katun spandek diterapkan dengan ragam tekstur dan warna netral monokromatik.

 The Executive

Foto: The Executive

Ornamen yang ditonjolkan pada koleksi ini berupa pemakaian pita pada lengan yang dapat digulung serta ekspos bahan bertekstur slub dan dobby. Harganya dibanderol sekitar Rp199 ribu - Rp429 ribu.

Wasiat Terakhir Ustaz Arifin Ilham
Join Dream.co.id