Java Jazz Festival 2020 Dibuka, Ini Deretan Musisi yang Tampil pada Hari Pertama

Lifestyle | Jumat, 28 Februari 2020 17:44
Java Jazz Festival 2020 Dibuka, Ini Deretan Musisi yang Tampil pada Hari Pertama

Reporter : Cynthia Amanda Male

Siap berdendang bersama?

Dream - Penantian penikmat musik jazz telah terhenti hari ini. Pasalnya, Java Jazz Festival 2020 telah dimulai.

Seperti tahun yang sudah-sudah, acara ini diselenggarakan di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, mulai hari ini hingga Minggu 1 Maret 2020.

Acara tahunan ini dibuka oleh penampilan berbagai musisi terkenal, seperti Lalahuta, Likumahuwa Jazz, Rizky Febian, dan Jamie Adhitya.

Kali ini, mengangkat tema 'Redeem Yourself Through Music'. Tema itu bermakna musik sebagai tempat mengistirahatkan diri dan lebih menikmati hidup dari berbagai lika-likunya.

Musisi yang dihadirkan tidak hanya dari dalam negeri, tapi juga mancanegara, seperti The Jacksons yang akan tampil di Special Show. Berikut line up yang akan tampil di hari pertama dan mewarnai 11 panggung Java Jazz Festival 2020.

2 dari 4 halaman

Ramai musisi lokal maupun internasional

Panggung MLD Spot Hall akan diisi Likumahuwa Jazz Connection, Rini, T-Square dan The Free Nationals. Di panggung Avrist Hall dimeriahkan EZ Project (Feat, Teddy Adhitya, Rizkia Laras dan Shotgundre), Ron King Big Band, PREP dan Mateus Asato.

 Teddy Adhitya© Instagram.com/teddyadhitya

Cantik dan Oslo Ibrahim akan mewarnai panggung Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif.

Kamu akan dibawa bernostalgia di panggung BNI Hall yang akan diisi Chrisye Live by Erwin Gutawa dan Gerald Situmorang, Reza Artamevia dan NusantEro Big Band.

Beberapa musisi luar negeri akan mengisi panggung Be One Hall seperti Michael White, Maurice Brown, Michael Paulo & Gregg Karukas featuring Melissa Manchester.

3 dari 4 halaman

Siapa saja?

Di panggung Demajors akan tampil Anov Blues One featuring PS Crew + Avo 'Indobeatbox', Chiki Fawzi, Kabar Burung, 5 Petani, Beatluz Music Collective.

Untuk penggemar Lalahuta, Marcell, Anomalie dan Keziah Jones bisa mengunjungi Java Jazz Stage.

Jika ingin melihat penampilan langsung Gerald Situmorang, Sri Hanuraga dan Ify Alyssa membawakan album 'META', The Daunas, Tony Monaco and Friends, Christian Sands bisa mengunjungi Brava Radio Hall by MRA.

 Ify Alyssa© Instagram.com/ifyalyssa

 

4 dari 4 halaman

Berapa harga tiketnya?

Penyanyi pendatang baru Mawar de Jongh, The Good People (MLDJAZZPROJECT Season 2), Bass G dan Efek Rumah Kaca akan tampil di panggung MLD Bus.

Rizky Febian, Bruno Major, Phill Perry dan Isyana Sarasvati akan mewarnai panggung Teh Botol Sosro.

 isyana sarasvati© Instagram.com/javajazzfestival

Sedangkan panggung The Coffee Hall akan diisi Jopie Item & Friends, Jammie Adhitya & Ron King Big Band, Marion Jola with Special Guest Dira, Corry Henry & The Funk Apostles.

Kamu sudah bisa membeli tiket Java Jazz Festival 2020 di berbagai situs seperti Blibli.com dan Kiostix.com seharga Rp1.875.000 untuk 3 Days Pass, Rp775 ribu untuk Daily Pass dan Rp375 ribu untuk Special Show.

Join Dream.co.id