5 Desainer di 'The Show of Hearts', Berkarya di Situasi Sulit!

Lifestyle | Rabu, 25 November 2020 08:33
5 Desainer di 'The Show of Hearts', Berkarya di Situasi Sulit!

Reporter : Dwi Ratih

Mereka adalah 3Mongkis, Super Sentimental Secret Theory (SSST), HAM! Jeansku, Nadjani, dan Warning Clothing.

Dream - Pada 27 dan 28 November 2020 mendatang, Jakarta Fashion Week (JFW) 2021 akan menyuguhkan Style Space ‘The Show of Hearts’.

Karya hati lima desainer eksklusif untuk Lazada. Mereka yakni 3Mongkis, Super Sentimental Secret Theory (SSST), HAM! Jeansku, Nadjani, dan Warning Clothing.

Terinspirasi dari 2020 yang penuh dinamika dan tantangan, Lazada mengajak masyarakat Indonesia untuk tetap mendukung industri fashion Indonesia, dan para desainer yang menolak menyerah dan tetap berkarya dalam kondisi kurang ideal sekalipun.

Hal ini sejalan dengan tema JFW 2021, ‘Inspiring Creativism yang mencerminkan, situasi sulit tidak menghalangi para pelaku mode Indonesia untuk tetap berkarya.

Pecinta fashion dapat memberikan dukungan kepada para desainer, serta industri fashion Indonesia dari manapun mereka berada, dengan menyaksikan dan memiliki karya para desainer yang dapat diakses dengan mudah melalui aplikasi Lazada.

“ Dukungan terhadap JFW 2021 merupakan salah satu perwujudan komitmen kami untuk mendukung talenta kreatif lokal, dengan teknologi yang kami miliki. Di tahun ini, industri fashion banyak yang mengalami kesulitan dalam berkarya dan mengembangkan usahanya," terang Monika Rudijono, Chief Marketing Officer, Lazada Indonesia, Selasa, 24 November 2020.

2 dari 5 halaman

Saksikan 27 & 28 November

Menurut Monika, Lazada ingin memberikan dukungan kepada desainer lokal Indonesia yang terus mengikuti kata hati, dalam berkarya dengan menampilkan karyanya di kanal khusus Style Space.  Kanal yang dilengkapi dengan live streaming dan fitur See Now Buy Now.

" Dengan ini kami berharap dapat membantu para desainer Indonesia tetap menjaga koneksi dengan penggemarnya dan dapat menjangkau khalayak yang lebih lebih luas,” jelasnya.

Pergelaran Lazada Style Space ‘The Show of Hearts’ akan dimeriahkan dengan penampilan 5 desainer muda yakni: SSST, HAM! Jeansku, Warning Clothing yang akan menampilkan koleksi busana pria pada Jumat, 27 November 2020 dan 3Mongkis, serta Nadjani, yang akan menampilkan koleksi busana wanita pada Sabtu, 28 November 2020.

SSST – Super Sentimental Secret Theory© Lazada

Kedua show tersebut akan ditayangkan masing-masing pukul 18.00 WIB. Kelima desainer akan menampilkan koleksi terbaik dengan ciri khas mereka masing-masing.

Mulai dari desain streetwear yang menjadi ciri khas dari desainer SSST hingga model kasual dan edgy untuk para penggemar fesyen perempuan yang didesain 3Mongkis.

3Mongkis© Lazada

 

3 dari 5 halaman

Ciri khas masing-masing desainer

 

HAM! Jeansku© Lazada


Tidak hanya itu, pecinta fesyen juga dapat melihat berbagai denim modis dengan cerita dan corak khas Indonesia dari HAM! Jeansku. Busana kasual yang menjadi ciri khas Warning Clothing dan busana muslimah dengan motif print flora serta pilihan warna yang tegas dari Nadjani.

 

Warning Clothing© Lazada

Sebagai pelopor shoppertainment, Lazada memastikan para konsumen dapat menikmati pagelaran mode Style Space ‘The Show of Hearts’, dan sederet show JFW 2021 lainnya melalui teknologi channel Live Streaming LazLive dan merasakan sensasi berada di barisan terdepan panggung JFW 2021 hanya melalui perangkat elektronik mereka.

 

4 dari 5 halaman

Ada fitur See Now Buy Now

Nadjani© Lazada

Melalui teknologi dan infrastruktur kelas dunia, Lazada juga menawarkan fitur See Now Buy Now yang memungkinkan konsumen untuk membeli koleksi para desainer selama acara berlangsung, sambil tetap menyaksikan show.

“ Teknologi Lazada sudah mendukung Jakarta Fashion Week sejak tahun lalu, di mana dua show yang kami tampilkan secara live streaming, lewat LazLive di aplikasi Lazada, ditonton lebih dari 35.500 orang," sambung Monika. 

" Melanjutkan kesuksesan tersebut, tahun ini akan ada 9 show JFW 2021 lengkap dengan fitur See Now Buy Now yang akan ditampilkan di aplikasi Lazada, sehingga masyarakat bisa membeli karya para desainer sambil tetap menonton show yang berlangsung,” jelasnya.

“ Kami ingin memberikan akses kepada para pencinta fesyen Indonesia untuk tetap dapat ambil bagian dalam keriaan industry fesyen Indonesia ini dari manapun mereka berada,” kata Monika lagi.

 

5 dari 5 halaman

Koleksi para desainer bisa kamu beli

Koleksi dari JFW 2021 akan tersedia di Lazada dan dapat dibeli konsumen mulai 26 November 2020.

Koleksi tersebut dapat dilihat pada laman khusus JFW 2021, yang dapat dengan mudah diakses melalui banner JFW 2021, maupun dari Style Space, kanal khusus di Lazada yang menyediakan koleksi fesyen terkurasi, dari desainer-desainer dan label trendy dan stylish.

Lazada memberikan penawaran menarik bagi para pencinta fesyen berupa voucher yang bisa didapatkan dan digunakan pada 26-30 November 2021.

Konsumen dapat menikmati potongan harga hingga 20% untuk setiap pembelian koleksi yang ada di laman JFW 2021 di Lazada.

Laporan: Savina Mariska

 

 

 

Selalu ingat #PesanIbu untuk selalu mencuci tangan, memakai masker, dan menjaga jarak untuk pencegahan virus COVID19. Jika tidak, kamu akan kehilangan orang-orang tersayang dalam waktu dekat.

Join Dream.co.id