Ivan Gunawan Rancang Busana Pengantin Lesty?

Lifestyle | Kamis, 7 Januari 2021 08:33

Reporter : Nur Ulfa

Lesty memesan lima sampai 6 baju ke Igun

Dream - Ivan Gunawan alias Igun baru-baru ini membuat geger netizen lewat postingan foto gaun pengantin. Dalam unggahannya, Igun menyinggung nama Lesty.

Diduga, baju rancangan Igun itu untuk pernikahan Lesty Kejora. Soal kabar ini, Igun buka suara.

"Gaunnya cantik banget bagus banget, semoga cepat di-fitting, dede (Lesty) juga suka. pengerjaan dilakukan setelah saya pulang liburan," tutur Igun di kawasatan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa, 5 Januari 2021.

Santer disebutkan, gaun itu akan digunakan saat Februari mendatang. Soal kabar ini, pria bertubuh tambun ini tak bisa mengatakannya secara menyeluruh.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by SUPER DUPER MEGA BINTANG?? (@ivan_gunawan)

 

"Buat bulannya kapan tanya sama yang pakai, saya kan sebagai tukang jahit hanya bisa mengerjakan saja, klarifikasi sama yang punya baju dong jangan sama saya," ucap dia.

Namun yang pasti kata Igun, Lesty memesan lima gaun. Dan harga setiap bajunya itu bernilai puluhan juta rupiah.

"Ya kan baju saya gak ada yang murah, kalau mau murah pakai desainer yang baru. Jadi tergantung dari kesiapan customernya gimana, ya puluhan juta lah harga bajunya," ucap dia.

DItanya soal kebenaran baju itu untuk pernikahan Lesty, lagi-lagi Igun tak bisa memberi tahu.

"Saya cuma tukang jahit harus simpan privasi customer saya," imbuhnya.

Ivan Gunawan Rancang Busana Pengantin Lesty?
Lesty Kejora
2 dari 4 halaman

Hijaber Cantik Kembaran Ivan Gunawan

Dream - Ada lagi orang yang mirip dengan artis. Kali ini muncul kembaran Ivan Gunawan atau Igun. Namun orang yang mirip dengan wajah Igun ini bukan laki-laki melainkan wanita cantik berhijab.

Wanita itu bernama Hayatul Ma’rifah seorang beauty bloger. Saking miripnya dengan Igun, Hayatul didatangkan ke studio Brownis Trans TV. Mereka bahkan sempat melakukan video Tik Tok dan diunggah oleh Hayatul di akun instagramnya.

Namun Hayatul tidak menuliskan keterangan apapun pada video itu. Hanya emoji sebagai caption video.

Meski begitu, berbegai komentar pun disampaikan oleh warganet setelah melihat unggahan tersebut. Banyak warganet yang takjub melihat kemiripan antara wajah Hayatul dengan desainer kenamaan Indonesia itu.

 Ivan Gunawan dan Kembarannya© Ivan Gunawan dan Kembarannya

" Kok mirip..," kata akun @fitriirawani.

" Kak ripa mirip," kata akun @syafira_alifia.

" sygkuuuuu," tulis akun @frisiliaayu.

3 dari 4 halaman

Butik Mati Lampu, Ivan Gunawan: Halo PLN, Halo Gelap...

Dream - Ivan Gunawan dibuat kesal dengan pemadaman yang menimpa butiknya di kawasan Cipete, Jakarta Selatan. Pria yang akrab disapa Igun ini mengeluh tidak bekerja karena butiknya mati lampu.

Alhasil, pria bertubuh besar ini meneriaki PLN dan meminta tolong segera menghentikan pemadaman listrik di kawasan butiknya itu.

" Halo PLN butik saya mati lampu. Tolong yang kerja di PLN, nggak bisa kerja nih. Udah sepi order mati lampu gimana ngejaitnya? Halo PLN, halo gelap, gelap," kata Ivan Gunawan dikutip Dream, Rabu 25 November 2020.

Igun juga meminta followers-nya yang bekerja di PLN untuk segera membantunya menyalakan lampu yang ada di butiknya itu. "  Sapa tau yg kerja di pln ada yg follow ig saya daerah cipete mati lampu nie," tulis Igun.

 Ivan Gunawan© Ivan Gunawan

Unggahan pria 38 tahun ini langsung mendapatkan reaksi dari warganet. Mereka meminta Igun untuk tidak marah-marah karena pemadaman listrik di kawasan tempat butiknya.

" Jangan marah-marah donk mak," tulis akun @ebah72.

" sabar mak kami kalsel bisa 6 jam matlam jadi yg bake roti gagal kali ada kebakaran atau perbaikan," tulis akun @andayani_ati.

" kak igun promosi PLN yg suka matiin lampu ya kak," kata akun @melaneshenny.

4 dari 4 halaman

Ivan Gunawan Takut Mau Lagi Dekat dengan Iis Dahlia, Ini Alasannya

Dream - Ivan Gunawan dan Iis Dahlia terbilang cukup dekat, karena keduanya sering bekerja dalam acara yang sama.

Namun Igun, sapaan Ivan, terang-terangan mengaku semakin takut jika terlalu dekat dengan Iis. Alasannya, karena yang Igun tahu selama ini Iis Dahlia banyak memiliki haters.

" Gue kan sama mami (Iis Dahlia) makin lama main deket, tapi kok gue lama-lama takut main sama lo ya, takut haters lo kebawa ke gue deh," kata Igun dalam tayangan OOTD Trans 7.

Mendengar ucapan Igun, Iis Dahlia pun protes. Karena hanya haters Igun tak mau dekat dengannya.

 igun© Youtube

" Terus persahabatan kita (renggang) karena lo takut haters gitu?," protes Iis.

Igun mengaku takut haters yang dimiliki Iis akan ikut menyerang dirinya.

" Gue takut pada komen ke ungkit masalah lu," ujar Ivan.

Iis pun masih tak terima dengan alasan Ivan Gunawan soal haters.

"  Berarti persahabatan lu tergantung sama haters gitu? segitu doang? oke bye!"  kata Iis.

   

Join Dream.co.id