Baju Rancangan yang Dipakai Ayu Dikritik Haters, Igun Gerah

Lifestyle | Jumat, 22 September 2017 13:16
Baju Rancangan yang Dipakai Ayu Dikritik Haters, Igun Gerah

Reporter : Ratih Wulan

Tak ada yang salah dengan Ayu Ting Ting, tapi Igun jadi ikutan berang.

Dream - Rancangan Ivan Gunawan menjadi langganan para artis, sosialita, hingga pemenang Puteri Indonesia. Teman-teman terdekatnya pun sering mengenakan koleksi Ivan dalam berbagai kesempatan.

Ayu Ting Ting menjadi salah satu pedangdut yang kerap menggunakan jasa desainer hit yang biasa disapa Igun itu. Busana yang dipesannya pun selalu berhasil memancarkan aura elegan dan keanggunan pemakainya.

Seperti baru-baru ini, Ayu tampak mengenakan gaun putih yang dilengkapi dengan cape panjang, hingga menyapu lantai di belakangnya. Dandanan Ayu pun terlihat sangat pas, dengan rambut yang digelung ke atas.

 lambe_lamis© dream.co.id

Dalam foto yang diunggah Igun di Instagram, @Ivan_gunawan, Igun menambahkan keterangan, " Baju ini pernah di pake bnyk orang untuk photoshoot...tapi paling best dipake sama kamu @ayutingting92 #indonesiadesigner#ivangunawan#dragonfly."

 

 

2 dari 2 halaman

Panen Kritik, Lihat Jawaban Igun

Tapi rupanya, unggahan tersebut malah diserbu dengan berbagai komentar negatif dari para hater Ayu Ting Ting. Hingga membuat Igun gerah dan membalas beberapa komentar negatif dari warganet.

Dalam tangkapan layar yang dibagikan akun gosip, @lambe_lamis di Instagram, Igun terlihat santai tapi menjawab dengan kalimat menohok saat menyikapi hal itu.

" @bayuuzomb its ok karna netizen intinya nga suka ama ayu jd apa yg di pake ayu juga menurut kalian nga bagus...itu pendapat aku," tulis Igun.

 ivan gunawan© dream.co.id

Menurut Igun, meladeni haters adalah salah satu hiburan. Dia bahkan balas menyindir orang-orang yang berkomentar negatif itu layaknya desainer muda dan fashion stylish dunia.

Namun akhirnya, Igun memilih untuk mematikan kolom komentar untuk unggahan foto itu. Serta mengganti caption foto menjadi, " cuma pengen bilang km cantik malam ini."

Terkait
Join Dream.co.id