Gara-gara Pakai Bunga di Kepala, Istri Dicerai

Lifestyle | Sabtu, 16 Mei 2015 18:05
Gara-gara Pakai Bunga di Kepala, Istri Dicerai

Reporter : Sandy Mahaputra

Sang suami meminta istrinya melepas bunga tersebut ketika bertemu dengan seorang teman lama. Namun tak dihiraukan.

Dream - Seorang pria Saudi menceraikan istrinya yang masih muda gara-gara bunga di kepala yang biasa dipakai pengantin wanita.

Ceritanya, pria itu tengah berjalan-jalan dengan istrinya di sebuah taman di Arab Saudi. Lalu istri pria tersebut kemudian membeli bunga dan menaruhnya di kepala seperti seorang pengantin wanita.

Pria itu meminta istrinya melepas bunga tersebut ketika mereka berpapasan  dengan seorang teman lama. Tidak tahu bahwa wanita dengan hiasan bunga di kepala adalah istri pria itu, teman lama tersebut bercanda apakah akan diterima sebagai suaminya jika ia melamarnya.

" Teman lama itu berpikir wanita dengan bunga di kepala adalah putri pria itu. Dia bertanya dengan bercanda apakah bisa menikahinya," kata surat kabar Sada dilansir Emirates 24/7, Sabtu 16 Mei 2015.

" Pria itu merasa malu dan bergegas kembali ke rumah. Dia kemudian terlibat perdebatan sengit dengan istrinya sebelum akhirnya menceraikannya," kata harian tersebut tanpa menyebutkan di wilayah Saudi mana insiden itu terjadi.

 

Cara Samuel Rizal Terapkan Hidup Sehat Pada Anak
Join Dream.co.id