Inul Tenteng Tas Mirip Kantong Belanja, Harganya Setara Smartphone Layar Lipat

Lifestyle | Selasa, 18 Februari 2020 11:16
Inul Tenteng Tas Mirip Kantong Belanja, Harganya Setara Smartphone Layar Lipat

Reporter : Annisa Mutiara Asharini

Sandal templek yang dikenakan juga jadi sorotan.

Dream - Dikenal sebagai pedangdut papan atas, kekayaan Inul Daratista tidak perlu diragukan. Ia selalu tampil glamor dengan fashion branded kelas dunia.

Penampilan itu kerap diperlihatkan melalui laman Instagram. Seperti pada unggahan Inul berikut ini, ibu satu anak itu sebuah video boomerang.

 Inul© Foto: Instagram @inul.d

Foto: Instagram @inul.d

Pada video yang diunggah, Inul tampil simpel dengan t-shirt warna putih. Atasan itu dipadu bersama jogger pants kekinian.

Ia berlenggak lenggok di garasi sambil memperlihatkan fashion item yang dikenakan. Inul menenteng tas berukuran besar. Ia juga terlihat memakai sandal teplek bermotif serupa.

2 dari 6 halaman

Segini Harganya

Setelah Dream telusuri, Inul mengenakan fashion item dari brand Christian Dior. Harganya pun cukup fantastis untuk sebuah tote bag dan sandal teplek.

 Dior© Foto: Dior

Foto: Dior

Tas yang dibawa Inul merupakan Blue Dior Oblique Embroidered Dior Book Tote. Menilik situs resmi Dior, harga tas itu mencapai US$2,750 atau Rp37,6 juta. Harganya setara dengan satu unit smartphone layar lipat Samsung, Galaxy Fold.

Selain tas, Inul juga mengenakan sandal seri Dway Slide in Embroidered Cotton. Sandal tersebut dibanderol senilai US$890 atau Rp12,1 juta.

 Dior© Foto: Dior

Foto: Dior

Jika ditotal, harga aksesori yang dibawa Inul mencapai US$3,640 atau setara dengan Rp49,7 juta. Wow!

3 dari 6 halaman

Mirip Kue Lapis, Sepatu Inul Daratista Jadi Sorotan

Dream - Inul Daratista merupakan salah satu pedangdut yang tak sungkan memperlihatkan aktivitas sehari-harinya di akun Instagran. Memulai karier lewat panggung rakyat di Pasuruan, Inul meraih kesuksesan sebagai pedangdut terkenal.

Selain menyanyi, wanita yang dijuluki Ratu Goyang Ngebor itu membangun bisnis karaoke yang menjamur di berbagai kota. Enggak heran kalau Inul dikenal tajir melintir.

Kemewahan itu kerap ditunjukkan lewat gaya hidup 40 tahun di Instagram. Inul sering terlihat memakai outfit bernuansa glamor. Gayanya juga kerap dinilai nyentrik.

Seperti pada foto yang dibagikan, Inul terlihat meriah dalam balutan warna-warni pelangi.

 Inul Daratista© Instagram Inul Daratista

Foto: Instagram Inul Daratista

Pelantun 'Mawar Putih' memakai kaos lengan pendek bercorak pelangi. Makin santai, ia memadukannya bersama celana berpotongan sebetis.

Kemudian Inul memakai topi berwarna merah yang senada dengan celana. Ia juga memakai sepatu yang tak kalah mencolok.

4 dari 6 halaman

Mirip Kue Lapis

Sneakers berwarna gold itu memiliki bagian sol sepatu yang tebal dan berwarna-warni. Tapi jangan salah, sepatu nyentrik itu ternyata bernilai fantastis.

Menurut penelusuran Dream, Inul mengenakan Metallic Platform Sneaker dari brand kenamaan Gucci.

 Seaptu Gucci Inul© www.farfetch.com

Menilik situs Farfetch, harga sepatu dibanderol mencapai US$1,058 atau setara dengan Rp14,4 juta. Meski cukup mahal, warganet justru salah fokus dengan bentuk sepatu Inul yang seperti kue.

" Salfok sama sepatunya kaya kue lapis," kata @airlin_1573

" Bun aku salfok mbek sepatu sampean koyok rainbow cake pengen tak cuil loh," ujar @bonoorganizer

" Full colour bun.." timpal @sari.warda.3

" Merah kuning ijo biru lengkap wes," ucap @indah580

" Mbak inul brp cm tuh sepatu ny, g kebayang dg sepatu yg bgtu tinggi joget2 duh klw aku psti dh jungker balik," imbuh @susantieka8255

5 dari 6 halaman

Badan Anaknya Panas, Inul Langsung Terbang ke Singapura Beli Mainan

Dream Inul Daratista memang sangat sayang kepada anak satu-satunya, Yusuf Ivander Damares. Dia rela melakukan apapun demi kebahagiaan buah cintanya dengan Adam Suseno tersebut, termasuk terbang ke Singapura hanya untuk membelikan mainan.

" Jadi itu ceritanya kemarin bapaknya jalan-jalan ke Singapora sama aku, terus anaknya ngintil. Lihat ada permainan, awalnya enggak dibeliin," kata Inul Daratista di Jakarta, Jumat 17 Januari 2020.

Namun saat sampai Jakarta, tiba-tiba anaknya sakit. Badannya panas. " Sampai di rumah kemarin badannya anget," kata Inul.

Karena anaknya sakit, Inul berjanji akan menuruti permintaan Ivander asal putranya itu sembuh. Ternyata, anaknya meminta mainan yang dilihat di Singapura. Sang anak bertanya apakah boleh memintaa mainan tersebut.

" Aku jawab, 'Yang penting sehat dulu, kalau sehat, sembuh, mama enggak khawatir, mama enggak kepikirian, kamu mau apa saja mama kasih'," ujar Inul.

Menurut Inul, selama ini bekerja mencari uang memang untuk anaknya. Sehingga apapun yang diminta Ivander, Inul akan menurutinya.

" Karena kan saya pikir aku kerja buat siapa? Kan enggak mungkin buat suami dong, buat suami sama istri kerjanya buat siapa? Ya buat anak. Tidak masalah. Selama saya pikir saya masih mampu," imbuh Inul.

 

 

6 dari 6 halaman

Tidur Gaya Trenggiling, Inul Daratista Malah Dituduh Pamer Sandal Mahal

Dream - Gerak-gerik Inul Daratista tak pernah luput dibicarakan. Apalagi pemilik Goyang Ngebor itu selalu memperlihatkan aktivitasnya ke laman Instagram.

Tak hanya potret #OOTD, Inul juga hobi mengunggah foto nyeleneh di kegiatannya sehari-hari. Contohnya unggahan yang satu ini.

Pelantun 'Mawar Putih' memperlihatkan dirinya ketika tidur.

 Inul Daratista© Instagram Inul Daratista

Foto: Instagram Inul Daratista

Pada foto tersebut, Inul terlihat berbaring sambil melipat badannya di sebuah sofa. Ternyata pedangdut 40 tahun itu tertidur dengan pose yang aneh.

"  Ga ada kasur, kursipun cukuplah buat bobo sejenak. Turu model opooo iki nullll nuuuuuulll...." tulis Inul di keterangan foto.

Namun bukan pose tersebut yang menjadi sorotan. Melainkan sebuah sandal jepit di atas lantai. Jika diperhatikan, sandal tersebut memiliki ciri khas desain rumah mode Gucci dari Italia.

 Sandal mewah Inul Daratista© shop.nordstrom.com

Foto: shop.nordstrom.com

Setelah Dream telusuri, Inul memakai sandal Gucci GG Logo Sandal Nero. Harganya terbilang fantastis hanya untuk sandal jepit. Di situs Nordstrom, sandal dibanderol senilai US$450 atau Rp6,3 juta.

Warganet auto salfok ke sandal tersebut. Ada juga yang menilai Inul sengaja memamerkan sandal tersebut.

"  Ttp y ba inul sendal y sengaja d tongolin biar kliatan mahal y," kata @supriyadiahma

Melihat komentar tersebut, pelantun 'Madu Tuba' langsung membalas cibiran netizen.

"  Kayaknya pikiran kotorku nggak sampai ke sana deh, kok pikiran busukmu sampai ke situ sih mas? Padahal kalau di zoom juga nggak kelihatan itu merek apa. Ngeblurr. Kelihatan kalau mikirnya miring terus nih," balas Inul.

5 Kiat Meningkatkan Daya Tahan Tubuh Biar Nggak Gampang Sakit Bersama Tolak Angin
Join Dream.co.id