Intip Outfit Tasya Farasya di Hari Raya, Harga Tas dan Sepatunya Langsung Bikin Ginjal Warganet Bergetar

Lifestyle | Senin, 9 Mei 2022 16:36

Reporter : Ferdike Yunuri Nadya

Tasya terlihat menenteng tas putih berukuran mini yang serasi dengan outfit green chartreuse yang dipakainya

Dream - Hari raya Idul Fitri kemarin menjadi momen selebriti dan fashion influencer membagikan outfit menariknya di hari spesial. Tidak melulu putih, warna-warna pastel hingga bold dipakai banyak selebriti dan influencer di Hari Raya ini.

 Instagram @tasyafarasya© Instagram @tasyafarasya

Termasuk Tasya Farasya, Beauty dan Fashion Influencer yang memilih warna green chartreuse sebagai tema outfit di Hari Kemenangan.

Wanita berwajah Timur Tengah ini memilih dress dengan potongan mewah dengan aksen payet yang memenuhi sisi dada pakaian ini. Ornamen bell sleeve nampak begitu elegan dipadukan dengan train berbentuk a-line dengan potongan 3/4.

 Instagram @tasyafarasya.wearings© Instagram @tasyafarasya.wearings

Tasya terlihat menenteng tas putih berukuran mini yang serasi dengan outfit green chartreuse yang dipakainya. Berdesain simpel dan minimalis, tas ini dibuat dari bahan epsom leather dimana memiliki tekstur halus juga tahan lama.

Di bagian tengah penutup tas ini terdapat logo H berwarna gold mengilap yang mempercantik sling bag ini. Berdasarkan ulasan Instagram @tasyafarasya.wearings, tas Hermès Parchemin Ostrich Constance 18 PHW ini dibanderol Rp286,6 juta.

 

Intip Outfit Tasya Farasya di Hari Raya, Harga Tas dan Sepatunya Langsung Bikin Ginjal Warganet Bergetar
Instagram @tasyafarasya
2 dari 6 halaman

High Heels Silver Gold

 Instagram @tasyafarasya.wearings© Instagram @tasyafarasya.wearings

Menyempurnakan penampilannya, ibu anak satu ini memakai high heels yang memadukan warna silver dan gold. High heels dengan strap mini ini terlihat mewah namun tidak berlebihan. Silver Nappa Leather Hight Heeled Sandals keluaran brand Fendi ini dibanderol Rp21,6 juta.

Melihat harga sepatu dan tas yang dipakai Tasya kala lebaran membuat banyak warganet melontarkan komentar lucu.

" Ginjalku bergetarrrr," tulis salah satu warganet.
" Tas nya bisa buat pondasi rumah gue😂," tambah warganet.
" setengah tahun gaji suamiku di injek2 😭😭," komentar akun @run_away_2911.

3 dari 6 halaman

Cuma Sebesar Telapak Tangan, Tas Tasya Farasya Dibanderol Rp20 Juta

Dream - Tasya Farasya seringkali mengunggah penampilannya dengan outfit yang simpel namun menarik perhatian di sosial media. Kehaliannya memadupadankan busana dengan hasil sempurna membuat Tasya semakin memperteguh statusnya sebagai Beauty Vlogger dan Influencer. 

Selain ide kreatifnya, tentu saja busana yang dipakai Tasya Farasya membuat banyak orang penasaran dengan harganya.

Pada salah satu unggahannya tampak Tasya sedang memakai masker di wajahnya dan tampil mengenakan t-shirt berwarna hitam. T-shirt itu dilapisi blazer berwarna hitam dengan pola simpel dan minimalis.

 Instagram @tasyafarasya.wearings© Instagram @tasyafarasya.wearings

Uniknya, Tasya terlihat memegang tas kecil sebesar telapak tangan. Tas mini berwarna irish blue ini memiliki pola asimetris.

4 dari 6 halaman

Pada atas tas, bagian tutup tas didesain miring ke salah satu sisi dengan penjepit berwarna emas. Penjepit pada tas itu terlihat begitu serasi dipadukan dengan warna irish blue yang lembut.

Tas mini ini dilengkapi dengan chain strap berwarna gold yang serasi dengan pengunci tas ini. Strap panjang yang tipis ini terlihat minimalis kala ditenteng. Lalu, di bagian tengah pengunci tas terdapat aksesoris melingkar yang mempermanis tas ini.

Jika dilihat lebih detail, bahan yang digunakan pada tas ini adalah Nappa Leather yang dikenal lembut. Berdasarkan ulasan Instagram @tasyafarasya.wearings, tas First Charm
Light blue nappa leather charm keluaran rumah mode Fendi ini dibanderol Rp20 jutaan.

5 dari 6 halaman

Intip Bentuk Masker Setengah Juta Tasya Farasya, Sekali Pakai Buang

Dream - Sudah bukan rahasia lagi bahwa Tasya Farasya sangat lekat dengan item fashion branded. Tas, sepatu, dan pakaiannya, kerap menjadi sorotan, selain modis harganya juga fantastis.

Beberapa waktu lalu, beauty vlogger ini terlihat mengunggah Instagram Story nya saat mencoba sebuah masker. Masker berwarna oranye tua yang berpadu corak abstrak berwarna oranye muda itu terlihat menarik dan tidak seperti masker pada biasanya.

 Instagram @tasyafarasya.wearings© Instagram @tasyafarasya.wearings

Pada postingannya itu Tasya menuliskan kata " Not baddd!" untuk menggambarkan bahwa masker yang digunakannya itu tidak memberikan efek bekas pada foundationnya.

Dilansir dari Instagram @tasyafarasya.wearings, masker oranye itu keluaran dari brand Kaze. Masker Tropicale Matchefashion Series itu dibanderol Rp545 ribu untuk tiap satu box yang berisi 10 pcs.

 

6 dari 6 halaman

Banjir Komentar

 Instagram @tasyafarasya.wearings© Instagram @tasyafarasya.wearings

Melihat harganya yang cukup tinggi dibandingkan masker sekali pakai pada umumnya, banyak warganet yang melontarkan komentar pada postingan tersebut.

" Kl aku mending pake masker yg isi oksigen kayak di rs... segerrr.." tulis akun @alvnugraheny.
" wew masker aja ratusan ribu😍," tulis akun @putriiicantiiiiiiiiiiiiiiiik.
" Bisa buat nyetok masker aku 5 bulan kayaknha karna selalu beli sebox harga 39 rb dan jarang keluar kadang kalo keluar masker kemarin masih d pakai 😂 but i love you tasya semoga rejekiku bisa kaya kamu ❤️," tulis akun @siiwimujirrr.

Join Dream.co.id