Koleksi Kaftan 3D Icha Liem yang Cocok Untuk Lebaran

Lifestyle | Selasa, 28 Mei 2019 19:42
Koleksi Kaftan 3D Icha Liem yang Cocok Untuk Lebaran

Reporter : Nur Ulfa

Icha Liem mengeluarkan 16 koleksi kaftan

Dream - Kaftan tetap menjadi salah satu busana primadona untuk dipakai di hari raya. Seiring perkembangan zaman, model kaftan kali ini tak hanya hadir dalam model lurus dan tidak bervariasi.

Di tangan desainer Icha Liem, Kaftan hadir dalam bentuk 3D. Maksudnya Kaftan menggunakan 3 bahan berlayer yang masuk ke dalam koleksinya ‘Miracle Garden’.

“ Kenapa disebut 3D karena menggunakan tiga kain. Jadi kaya hidup, muncul ada tiga kain yang kita combine sehingga akhirnya looknya itu tampak seperti 3D ya,” kata Icha Liem saat di Hotel Sultan, Jakart Pusat, Senin, 27 Mei 2019. 

kaftan 3D© dream

Dari 16 look yang ditampilkan, Icha Liem memerlihatkan koleksi yang hampir seluruhnya bermotif bunga. Hal ini tak lepas dari teman Mircale garden yang diusungnya.

“ Saya memunculkan sisi keeleganan sebuah busana yang sangat sesuai sekali dengan miracle garden terinspirasi dari bunga-bunga yang ada di Dubai,” imbuhnya.

Untuk 16 look ini Icha Liem hanya membuat dalam 3 warna diantaranya, putih, abu-abu dan merah muda.

“ Kayanya lebih cocok untuk ramadan tahun ini. Jadi lebih enak, lembut untuk hari raya ketimbang warna warna yang dare. Masih bisa digunakan dari pagi sampai malam kalau kita warna yang terang lebih enak digunakan pas siang saja ya,” ujarnya.(Sah)

Join Dream.co.id