Intip Detail Tas Limited Edition Hermes yang Ditenteng Zaskia Sungkar

Lifestyle | Selasa, 7 Juni 2022 17:36

Reporter : Ferdike Yunuri Nadya

Memberi variasi warna pada penampilannya, istri Irwansyah ini menggunakan tas berwarna hijau yang membuat penampilannya terlihat semakin stand out

Dream - Zaskia Sungkar sering kali tampil di berbagai acara dengan penampilan yang simpel namun menarik perhatian. Ditambah status sebagai figur publik, tentu saja busana yang dipakainya bisa membuat banyak orang penasaran dengan harganya.

Pada satu kesempatan, tampak Zaskia mengenakan baju atasan berwarna hitam dengan motif zig zag mini berwarna putih. Baju ini dipadukan dengan bawahan celana hitam dan hijab yang senada.

 zaskiasungkar15© zaskiasungkar15

Instagram @zaskiasungkar15

Memberi variasi warna pada penampilannya, istri Irwansyah ini menggunakan tas berwarna hijau yang membuat penampilannya terlihat semakin stand out. Tas hijau bercorak pola rantai berwarna merah dan putih ini tampak begitu unik.

Memang berbeda dari biasanya, ternyata tas ini adalah keluaran edisi terbatar dari koleksi Mini Roulis Circuit rancangan brand ternama dunia, Hermes.

Intip Detail Tas Limited Edition Hermes yang Ditenteng Zaskia Sungkar
Instagram @zaskiasungkar15
2 dari 6 halaman

Dibanderol Rp170,1 juta

 Instagram @hermes.selebriti© Instagram @hermes.selebriti

Tas ini mengadopsi strap panjang yang tipis dan minimalis untuk menyelempangkan tas sling bag ini. Lalu, di bagian tengan pengunci tas terdapat aksesoris tas berbentuk oval tipis berwarna silver yang mempermanis tas ini.

Jika dilihat lebih detail, bahan yang digunakan pada tas ini adalah swift leather yang dikenal memiliki tekstur halus dan tahan lama.

Dilansir dari Instagram @hermes.selebriti, tas Hermes limited edition mini roulis circuit 24 faubourg menthe swift leather with palladium hardware keluaran tahun 2021 ini dibanderol Rp170,1 juta.

3 dari 6 halaman

Shireen dan Zaskia Sungkar Tampil Kompak Pakai Outfit Monokrom, bak Kembar Identik

Dream - Kekompakan kakak beradik, Zaskia Sungkar dan Shireen Sungkar, memang kerap mencuri perhatian. Gaya berbusana dua wanita berdarah Arab-Minang ini juga sering menjadi inspirasi para hijabers.

Soal fashion, Zaskia dan Shireen sering kali terlihat kompak menggunakan busana yang sama. Saking seringnya, kakak beradik ini malah terlihat seperti sepasang putri kembar.

Dalam unggahan akun Instagram @zaskiasungkar15, Shireen dan Zaskia terlihat kompak memakai outfit 'kembar' dengan tema monokrom.

 Instagram @zaskiasungkar15© Instagram @zaskiasungkar15

Zaskia menggunakan blouse cantik dengan motif zigzag yang memenuhi seluruh sisi. Atasan ini memadukan warna putih dan hitam yang memberi efek minimalis. Pada bagian lengan blouse ini terdapat aksen motif garis yang putih, hitam dan zigzag yang berurutan.

Wanita yang akrab disapa Kia ini memadukan blouse hitam putih itu dengan rok abu-abu. Rok berpola a line ini dilapisi bahan tile yang membuatnya terlihat lebih elegan. Zaskia memilih pashmina hijab polos yang terlihat serasi dengan penampilannya kali ini.

4 dari 6 halaman

Gaya Shireen

 Instagram @zaskiasungkar15© Instagram @zaskiasungkar15

Sama halnya dengan Zaskia, Shireen menggunakan outfit dengan warna senada yaitu hitam putih. Adik Zaskia Sungkar ini menggunakan dress panjang berwarna hitam dengan aksen kancing gold. Untuk bagian hijab, Shireen memilih pashmina berwarna hitam putih bermotif senada dengan blouse yang dipakai sang kakak.

Kompak banget ya penampilan kakak beradik ini, Sahabat Dream.

(hud)

5 dari 6 halaman

Gaya Zaskia Sungkar Selempangi Shoulder Bag dari Kulit Buaya, Harganya Nyaris Rp600Juta

Dream - Zaskia Sungkar termasuk selebritas yang memiliki selera fashion menarik. Wanita yang akrab disapa Kia ini selalu memberi inspirasi berpenampilan bagi para hijabers.

Kakak Shireen Sungkar ini juga memiliki bisnis fashion yang terbilang sukses. Kesuksesan inilah yang membuat Kia dapat membeli item fashion yang disukai, salah satunya tas.

Beberapa waktu lalu Kia terlihat memadukan outfit yang menarik dengan outer kimoni berwarna dark grey yang dipadukan dengan kulot plisket berwarna senada.

 Instagram @hermes.selebriti© Instagram @hermes.selebriti

Outfit serba dark grey ini dipadukan dengan scarf persegi empat bermotif. Warna soft pink dan dark grey berpadu apik dalam scarf itu. Memberi variasi warna pada penampilannya, Zaskia memakai sandal mule berwarna deep carrot.

Menyempurnakan penampilannya, istri Irwansyah ini menyelempangkan shoulder bag rancangan rumah mode Internasional Hermes. Midi shoulder bag ini dibuat dari bahan kulit buaya yang dikenal dengan ketahanannya.

Tas kulit buaya ini terlihat begitu ekslusif dengan tekstur kulit mengkilap yang dipoles dengan batu khusus untuk hasilkan 'Black Shiny Finish' atau akhir mengkilap berwarna hitam yang mewah.

Mempermanis shoulder bag ini terdapat aksesoris berbentuk huruf H berwarna rose gold nan cantik.

Dilansir dari Instagram @hermes.selebriti, satu buah Hermes constance 24 mm black shiny alligator with rose gold hardware ini dibanderol US$41 ribu atau setara Rp594,5 juta.

6 dari 6 halaman

Punya Aura Model Internasional, Zaskia Sungkar Awalnya Mengira Paula Verhoeven Wanita Bule

Dream - Paula Verhoeven memang sudah lama berkecimpung di dunia modeling. Setelah menikah dengan Baim Wong, namanya semakin melejit dan semakin populer di dunia hiburan tanah air.

Saat flash back, ternyata Paula kerap kali menjadi model dalam fashion show beberapa brand para selebritas, brand SZ by Zaskia Sungkar salah satunya.

 Instagram @zaskiasungkar15© Instagram @zaskiasungkar15

Zaskia baru sadar ternyata Paula Verhoeven sudah berulang kali menjadi model busananya.

" Baru sadar ternyata mama pau2 beberapa kali jadi model ZS awal bgt tahun 2015 😂," tulis Zaskia Sungkar pada postingan akun Instagram pribadinya @zaskiasungkar15.

Join Dream.co.id