Intip 3 Koleksi Perhiasan Gemas Anya Geraldine, Penasaran Harganya?

Lifestyle | Jumat, 24 Juni 2022 06:48

Reporter : Mutia Nugraheni

Merupakan keluaran rumah mode Dior dan Balenciaga.

Dream - Model dan selebgram Anya Geraldine, pastinya sangat memperhatikan detail penampilannya sehari-hari. Bukan hanya mengenakan outfit yang sempurna membalut tubuhnya, Anya juga melengkapinya dengan perhiasan.

Pada beberapa kesempatan, Anya tampak mengenakan gelang dan kalung berdesain mewah. Perhiasannya itu merupakan koleksi dari rumah mode ternama.

Penasaran apa saja dan berapa harganya? Berikut ulasannya dari akun Instagram @anyageraldine.wearing.

Kalung Choker Dior

 Kalung Dior Anya Geraldine© Instagram @anyageraldine.wearing

Anya tampak menghias lehernya dengan kalung model choker, koleksi rumah mode asal Prancis, Dior. Kalu tersebut adalah seri anseuse Etoile Choker US$690 atau Rp9,8 juta.

 

 

Intip 3 Koleksi Perhiasan Gemas Anya Geraldine, Penasaran Harganya?
Anya Geraldine
2 dari 5 halaman

Gelang Dior

 Gelang Dior Anya© @anyageraldine.wearing

Untuk mempercantik pergelangan tangannya, Anya juga suka mengenakan gelang berdesain mewah. Kali ini, ia juga memakai gelang koleksi Dior yaitu J’Adior Bracelet seharga US$470 atau sekitar Rp6,6 juta.

3 dari 5 halaman

Gelang Karet Balenciaga

 Gelang Balenciaga Anya© @anyageraldine.wearing

Saat ingin tampil kasual, Anya memilih mengenakan gelang berbahan elastis koleksi rumah mode Spanyol, Balenciaga. Berbahan mirip karet elastis, gelang dengan bandul " B" ini harganya US$370 atau Rp5,3 juta.

Menurut Sahabat Dream mana koleksi aksesori Anya yang paling keren?

4 dari 5 halaman

Tampil Berkebaya, Perhiasan Etnik Bunga Citra Lestari Curi Perhatian

Dream - Sukses dengan film Habibie Ainun menambah popularitas Bunga Citra Lestari di dunia hiburan. Namanya semakin melambung di telinga masyarakat karena kepandaiannya dalam bernyanyi dan beradu akting.

Terkait: Perhiasan model terbaru Benita, terinspirasi dari twist yang luar biasa, mewakili sesuatu yang menyenangkan dan tidak membosankan.

Penyanyi dengan paras cantik ini juga dikenal menggilai banyak aksesoris cantik dan unik dengan harga yang fantastis. Lewat unggahan akun Instagram @bclfashionstyle, terlihat foto anggun BCL kenakan anting dengan gaya etnik khas Indonesia.

 Instagram @bclfashionstyle© Instagram @bclfashionstyle

“ @bclsinclair wore " Wanita dan Asa - Medium Brooch with Rose Quartz Gold Dip" from @tuloladesigns Price: 9.490.000 IDR. " Blue Sunshine Subeng With Amazonite Gold Dip" from @tuloladesigns Price: 7.490.000. Source: shoptulola official website”

 

5 dari 5 halaman

Kenakan kebaya dengan gaya rambut cepol konde menambah kecantikan BCL sebagai Wanita Indonesia. Aksesoris bergaya etnik semakin menjiwai penampilannya saat itu. Anting berwarna emas dengan tambahan hiasan bulat berwarna biru muda ditengahnya tampak anggun dan fashionable meski kenakan pakaian adat khas Indonesia.

Anting local brand Tulola Design memiliki harga yang cukup fantastis untuk sepasang anting. Diketahui dari laman website Tulola, anting tersebut dibanderol seharga 9,4 Juta. Tak hanya anting, ia juga kompak kenakan pin sebagai pemanis selendang dari brand yang sama. Pin dengan design seperti bunga dengan warna emas dibanderol dengan harga 7,4 Juta.

Sebagai public figure yang dikenal hampir seluruh masyarakat Indonesia, menjadikannya dipandang sebagai role model banyak orang. Meski telah menjadi ibu satu orang anak, BCL tetap menjadi panutan tiap Wanita, khususnya dalam gaya fashionnya yang selalu stylish di tiap kesempatan.

Laporan : Abinsha Nurmaulida

Join Dream.co.id