Inspirasi Outfit Lebaran Selebriti yang Bisa Ditiru di Rumah

Lifestyle | Minggu, 24 Mei 2020 07:01
Inspirasi Outfit Lebaran Selebriti yang Bisa Ditiru di Rumah

Reporter : Annisa Mutiara Asharini

Lebaran di rumah tetap harus stylish dan kece.

Dream - Lebaran kali ini terasa sedikit lebih berbeda. Pandemi corona membuat masyarakat tak bisa pergi mengunjungi kerabat.

Namun bukan berarti kamu tidak bisa melakukan tradisi Idul Fitri. Sahabat Dream tetap bisa saling bersilaturahmi secara virtual dari rumah.

Meski cuma muncul di layar ponsel, tentunya kamu juga ingin terlihat stylish. Jangan khawatir Sahabat Dream. Kalian bisa tiru padu-padan outfit lebaran ala selebriti.

Deretan artis ini mengenakan koleksi spesial Hari Raya dari Uniqlo. Mudah ditiru, berikut ini padu padan mereka:

2 dari 5 halaman

Zeezee Shahab Tampil Menawan Dalam Tunik Rayon

Tunic berwarna oranye menjadi item andalan Zeezee yang dikenakan untuk menyambut Lebaran. Zeezee mengenakan tunik rayon lengan 3⁄4 bersama celana legging ultra-stretch warna off white.

 Zee Zee Shahab© Foto: Uniqlo

Warna oranye memberi kesan hangat dan semangat pada tampilannya. Rayon Long Tunic didesain menggunakan material rayon yang lembut dan elegan yang membuat item ini bisa dikenakan untuk berbagai suasana.

3 dari 5 halaman

Ririn Dwi Ariyanti, Cantik dan Feminin Dengan Gaun Kaftan Drape

Kaftan Drape Lengan Pendek menjadi pilihan Ririn untuk momen Lebaran. Potongan loose dengan material drape yang yang telah  isempurnakan, menjadikan kaftan ini terasa istimewa selain juga versatile.

 Ririn Dwi Ariyanti© Foto: Uniqlo

" Kenyamanan material bisa diandalkan untuk dapat dipakai sepanjang hari. Selain tidak tembus pandang dan potongannya mengikuti bentuk tubuh kita. Membuat lebih mudah bergerak saat beraktivitas dan juga terasa sejuk, sehingga sangat ideal," kata Ririn dalam rilisnya, Rabu 20 Mei 2020.

4 dari 5 halaman

Ayla Dimitri Memilih Tampilan Urban Lewat T-Shirt Waffle

Ayla menggemari tampilan kasual dengan twist modern. T-Shirt Waffle Crew Neck berwarna mint green, menjadi andalan Ayla dalam meraih tampilan Lebaran yang dipasang bersama kemeja dan Celana Rayon Wide ikat bersiluet longgar.

 Ayla Dimitri© Foto: Uniqlo

“ Aku suka dengan potongan longgar dari T-Shirt Waffle yang bisa dipakai sebagai single item atau pun gaya layering. Karena itu, t-shirt ini cocok untuk dipakai pada momen semi-formal seperti Lebaran. Aku tetap nyaman beraktivitas namun juga terlihat elegan," ujar Ayla.

5 dari 5 halaman

Dimas Anggara Tampil Santai dan Stylish Mengenakan EFC Stand Collar

Pria juga tak boleh ketinggalan. Karakter Dimas yang easy going, tampak bersinergi dengan tampilan pilihannya untuk Lebaran yang terdiri dari EFC Stand Collar dan celana ankle 2 way stretch. Kesan energetik menjadi impresi dari tampilan Dimas yang hadir menawan lewat color coordination.

 Dimas Anggara© Foto: Uniqlo

“ Karena Ramadan kali ini lebih banyak dihabiskan di rumah, saya sangat suka mengenakan kemeja lengan pendek yang cukup nyaman dan sejuk ini. Saya menggemari desain dari kerah kemeja yang berkarakter tetapi tidak berlebihan," tutur Dimas.

Join Dream.co.id