Inspirasi Baju Pesta Hijab ala Fairuz Arafiq

Lifestyle | Selasa, 25 Juni 2019 19:43
Inspirasi Baju Pesta Hijab ala Fairuz Arafiq

Reporter : Annisa Mutiara Asharini

Mantan istri Galih Ginanjar itu pandai memilih busana pesta yang chic dan elegan.

Dream - Setiap wanita pasti ingin tampil cantik ketika menghadiri pesta. Enggak heran kalau kamu gemar menghabiskan waktu berjam-jam di hadapan cermin.

Selain make up, hal lain yang tak kalah penting untuk tampil on point adalah pakaian. Memilih busana pesta bisa dibilang susah-susah gampang. Apalagi buat kamu yang berhijab.

Pilihan busana tepat akan membuatmu terlihat menawan di pesta. Sebagai inspirasi, ada padu padan busana pesta ala Fairuz A Rafiq.

Mantan istri Galih Ginanjar itu pandai memilih busana pesta yang chic dan elegan. Biar enggak salah kostum, Sahabat Dream bisa tengok inspirasinya di bawah ini:

2 dari 5 halaman

Elegan dengan Putih

Warna putih banyak digunakan sebagai busana pesta. Ya, warna ini memang memberi kesan elegan karena sifatnya yang lembut.

 Fairuz A Rafiq

Agar tidak bosan dengan gaun yang itu-itu saja, Sahabat Dream bisa coba model long cape dress seperti yang Fairuz pakai.

Jubah panjang akan memberi kesan flowy yang elegan. Kamu juga bisa memakainya sebagai busana syar'i, yakni dengan menambahkan khimar berwarna serupa.

3 dari 5 halaman

Tille

Bahan tille atau yang sering ditemukan pada rok tutu sangat populer belakangan ini. Bahan tersebut cocok sekali digunakan hijabers karena memberi kesan feminin.

 Fairuz A Rafiq

Kreasikan abaya dengan memakai bahan tille berwarna lembut seperti baby blue. Warna pastel akan memberi kesan anggun. Selain itu, tambahkan detail embroidery dan padukan dengan hijab favoritmu.

4 dari 5 halaman

Off-shoulder

Tren baju off-shoulder sedang marak belakangan ini. Hijaber tak perlu khawatir, karena sudah banyak atasan off-shoulder yang dimodifikasi untuk wanita berhijab.

 Fairuz A Rafiq

Maxi dress beraksen off-shoulder sangat pas dipakai di pesta malam. Tambahan aksen lace di bagian dada akan memberi kesan klasik dan romantis. Agar makin chic, kamu bisa gunakan warma lembut seperti putih atau broken white.

5 dari 5 halaman

Batik

Kain tradisional Indonesia juga banyak diandalkan sebagai busana pesta. Sahabat Dream bisa coba gunakan dress yang terbuat dari kombinasi batik dan kain polos.

 Fairuz A Rafiq

Kesan two-tone pada warna pakaian dapat membuat batik terlihat lebih modern. Pilihan batik cokelat sedang kembali naik daun, sebab cokelat termasuk ke dalam tren warna hijabers 2019, yakni earth tone.

Rumah Emas Selamat dari Tsunami, Ini Amalan Sang Pemilik
Join Dream.co.id