Inspeksi Mobil di GIIAS Diserbu Pengunjung: Ramai-ramai Jual Mobkas

Automotive | Kamis, 18 November 2021 19:58

Reporter : Alfi Salima Puteri

Bahkan, slot inspeksi lima unit mobil per jam selalu terisi pelanggan yang mendaftar online maupun di lokasi.

Dream - Layanan OLX Autos di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021 langsung diserbu pengunjung yang mau menjual mobil bekasnya di pameran.

Antusiasme pengunjung pameran terhadap layanan OLX yang #JUJURLYAMAN terlihat melalui antrean inspeksi kendaraan di inspection center yang hampir selalu penuh setiap harinya.

Bahkan, slot inspeksi lima unit mobil per jam selalu terisi pelanggan yang mendaftar online maupun di lokasi.

OLX Autos membangun inspection center di area parkir Hall 10 ICE BSD, Tangerang Selatan. Konsumen yang ingin menjual mobil bekasnya bisa melakukan pendaftaran di lokasi dan menyerahkan unit kendaraannya.

 OLX Autos di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021© Istimewa

" Animo pengunjung yang tinggi terhadap layanan OLX Autos ini merupakan hal positif yang kami rasakan sebagai official trade in partner GIIAS 2021. Kami berharap, layanan kami dapat membantu pelanggan untuk menjual mobilnya dengan mudah tanpa khawatir," kata COO OLX Indonesia, Hendri Tadjuni, Kamis 18 November 2021.

Untuk proses inspeksi kendaraan OLX Autos dilakukan secara menyeluruh pada tiga bagian utama mobil yaitu eksterior, interior, dan mesin. Melalui proses ini, petugas inspeksi dapat menentukan kondisi kendaraan dengan akurat dan harga yang ditawarkan kepada konsumen adalah pantas, sesuai dengan kondisi mobil dan hasil inspeksi.

Inspeksi Mobil di GIIAS Diserbu Pengunjung: Ramai-ramai Jual Mobkas
OLX Autos Di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021
2 dari 2 halaman

Penawaran harga ini dapat diterima ataupun ditolak oleh konsumen dan segala proses inspeksi di OLX Autos dari awal hingga akhir tidak memungut biaya apapun.

Proses inspeksi yang dikerjakan langsung tenaga profesional dan berpengalaman. Bahkan, mereka telah mengantongi sertifikat resmi dari Badan Nasional Sertifikasi Profesi atau BNSP. Sehingga, secara kualitas, tak perlu diragukan lagi.

 OLX Autos di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021© Istimewa

Agar pengunjung tetap betah saat kendaraannya diperiksa, OLX Autos menyiapkan ruangan khusus sejenis lounge untuk memanjakan mereka.

" Kami mengajak setiap pengunjung GIIAS 2021 yang ingin menjual kendaraannya untuk datang ke booth OLX Autos untuk berkonsultasi dengan tim kami atau langsung kunjungi inspection center OLX Autos untuk memeriksakan kendaraannya dan mendapat penawaran menarik," ujar Hendri.

Join Dream.co.id