Ikuti Kesukaan Suami, Sonya Fatmala Lebih Pilih Makeup Simpel

Lifestyle | Minggu, 12 Januari 2020 09:23
Ikuti Kesukaan Suami, Sonya Fatmala Lebih Pilih Makeup Simpel

Reporter :

Perempuan kelahiran 5 Januari 1994 itu, tak banyak menggunakan riasan saat harus beraktivitas.

Dream - Sonya Fatmala, istri dari Hengky Kurniawan, lebih menyukai makeup yang tipis dan natural. Hal ini lantaran sang suami yang merupakan mantan aktor dan kii menjabata sebagai Wakil Bupati Bandung Barat, lebih suka ia tampil sederhana.

Perempuan kelahiran 5 Januari 1994 itu, tak banyak menggunakan riasan saat harus beraktivitas. Sonya hanya mengenakan maskara dengan sedikit ulasan blush on pink dan lipstik cokelat saat ditemui dalam acara ulang tahun Shafira yang ke-31 di Bandung.

Sehari-hari, Sonya memang biasa menggunakan makeup yang sangat tipis. Riasan andalannya adalah blush on dan lipstik nude. Bila menghadiri acara formal, biasanya baru mengenakan maskar dengan lipstik dengan warna yang lebih bold.

" Makeup sehari-hari begini aja kondangan juga, karena emang suami nggak suka saya makeup tebal," ujarnya saat ditemui di Bandung, 11 Januari 2020.

 

2 dari 6 halaman

Kulitnya dalam Kondisi Sehat

Walaupun hanya menggunakan makeup tipis, penampilan Sonya tetap terlihat menarik dan cantik tentunya. Ia bersyukur jarang mengalami masalah kulit sehingga tak harus ke klinik kecantikan.

 Gaya Modis Sonya Fatmala, Istri Wakil Bupati Hengky KurniawanGaya Modis Sonya Fatmala, Istri Wakil Bupati Hengky Kurniawan © © MEN

" Bisa dibilang aku paling jarang ke klinik kecantikan karena Alhamdulillah dari dulu kulit muka aku selalu normal jadi jarang banget yang harus ke dokter," ungkapnya

Laporan: Shania Suha Marwan

3 dari 6 halaman

Doyan Olahraga Badan Hengky Kurniawan Bikin Salah Fokus

Dream - Hengky Kurniawan saat ini menjabat menjadi Wakil Bupati Bandung Barat. Di tengah kesibukannya itu, ayah tiga anak itu giat melakukan olahraga.

Suami dari Sonya Fatmala ini kerap mengunggah kegiatan olahraga di laman akun Instagramnya. Sejak doyan olahraga, penampilan Hengky pun berubah.

Hengky sering mengunggah momen saat ia berada pusat kebugaran. Dalam foto itu, pria bernama lengkap Hengky Kurniawan Chova ini tampak serius melakukan olahraga. Ia mengenakan pakaian dan celana berwarna hitam lengkap dengan penutup kepala.

Bentuk tubuhnya pun berisi dan berotot terlihat dari lengan tangannya. Pada keterangan foto, Hengky mengajak follower-nya untuk selalu berolahraga.

 Hengky KurniawanHengky Kurniawan © Hengky Kurniawan

Foto : @hengkykurniawan

" 30 menit untuk sore ini setelah seminggu absen olahraga. Teman2 sahabat instagram jaga selalu kesehatan dengan rajin berolahraga, karna sehat itu mahal. Salam olahraga #gym," tulis Hengky Kurniawan dikutip Dream, Kamis 7 November 2019.

Unggahan Hengky ini langsung direspons netizen. Mereka memberikan semangat untuk Hengky. Ada juga yang fokus ke hobi olahraga pria 37 tahun itu.

 Hengky kuriniawan olahragaHengky kuriniawan olahraga © Hengky kuriniawan olahraga

foto : @hengkykurniawan

" Wakil bupati kesayangan,"  tulis akun @indripangestu_.

" Semangatt pak wabup, selamat berolahraga pak,"  kata akun @haripurnama712.

" keren,"  kata akun @adie_love_suly.

" Sejak jadi wagub bandung Barat jadi doyan olahraga nih pak Hengky,"  ujar @96.mp3

(mut)

4 dari 6 halaman

Istri Hengky Kurniawan Datangi Bocah Pemulung yang Viral di Medsos

Dream - Video Nabila yang merasa sedih sekaligus marah viral di media sosial. Bocah asal Bandung Barat itu tampak tak bisa menyembunyikan emosi saat sepatunya diinjak oleh beberapa teman.

Nabila sambil setengah berteriak mengungkap kalau sepatunya tersebut dibelinya sendiri dari hasil memulung. Hal ini membuat iba banyak orang. Termasuk Hengky Kurniawan, yang merupakan Wakil Bupati Bandung Barat.

Sonya Fatmala, istri Hengky akhirnya menemui langsung Nabila di rumahnya yang sangat sederhana. Sejumlah bantuan dan dukungan diberikan Sonya pada bocah penuh semangat itu.

Momen saat Sonya bertemu Nabila diunggah Hengky di akun Instagramnya. Hengky juga memberikan klarifikasi terkait sepatu Nabila yang sebenarnya tidak rusak.


"Terimakasih Bunda @sonyafatmala sudah mensupport dek Nabila. Sedikit bercerita dan mengklarifikasi, bahwa sebenarnya sepatu Nabila tidak dirusak. Tapi Nabila tidak mau sepatu yang dia beli sendiri dari hasil memulung kotor terinjak- injak temanya," tulis Hengky.

 

 

5 dari 6 halaman

Nabila Mencari Uang untuk Obat Kakek Neneknya

Bukan hanya mencari uang untuk kebutuhannya sendiri, Nabila juga berusaha memenuhi kebutuhan kakek neneknya. Rupanya, ia ditinggalkan kedua orangtuanya sejak bayi.

"Saya pribadi respect dengan Nabila yang menjadi tulang punggung untuk nenek dan kakeknya. Kedua orang tuanya meninggalkan dia sejak bayi. Menurut cerita dari bunda, Nabila adalah sosok yang rajin. Meskipun kekurangan tapi tidak pernah minta- minta ke orang lain," tulis Hengky.

Mantan aktor tersebut meminta doa agar Nabila bisa menuntut ilmu dengan baik dan bisa memenuhi cita-citanya. Bocah tersebut memiliki impian menjadi dokter.

"Teman2 kita doakan Adek kita Nabila sukses dan bisa menggapai cita-citanya menjadi seorang dokter. Aamiin.. InshaaAllah Saya akan bantu Dek Nabila semaksimal mungkin… ," ungkap Hengky.

 

 

6 dari 6 halaman

Hengky Kurniawan Gratiskan Mobil Dinas untuk Pengantin

Dream – Setiap pemerintah daerah (pemda) berlomba-lomba membuat kebijakan inovatif. Mereka ingin bisa melayani masyarakatnya dengan baik.

Salah satunya adalah kebijakan tentang mobil pengantin dari Kabupaten Bandung Barat.

Dikutip dari laman Instagram @hengkykurniawan, Senin 11 Februari 2019, Wakil Bupati Bandung Barat, Hengky Kurniawan, mengizinkan warganya untuk menggunakan mobil dinasnya menjadi mobil pengantin, gratis.

Tak cuma itu, Hengky juga menyiapkan sopir untuk antar jemput pengantin khusus warga Bandung Barat. Tapi, mobil pengantin ini khusus antar jemput pengantin yang menikah pada hari Minggu saja.

"Untuk warga Bandung Barat, mobil dinas Wabup siap antar jemput pengantin khusus di hari Minggu. Gratis+sopir," tulis Hengky di akun Instagramnya.

Sayangnya, mobil dinas hanya satu unit. Hengky menyarankan warga yang ingin menggunakan mobil pengantin untuk mengirimkan undangan dan mengajukan antar jemput di kantor wakil bupati Kabupaten Bandung Barat.

"Bagi yang daftar lebih awal/duluan, kami prioritaskan karena jumlah mobil hanya satu. Hatur nuhun. #mobildinaswabup #darirakyatuntukrakyat," tulis Hengky.

 

      View this post on Instagram

Untuk warga bandung barat, mobil dinas Wabub siap antar jemput pengantin khusus di hari minggu.. Gratis + sopir. Kirim undangan dan pengajuan antar jemput di Kantor wabub lantai 2. ( bagi yang daftar lebih awal / duluan kita prioritaskan. Karna jumlah mobil dinas hanya satu ) Haturnuhun #mobildinaswabub #darirakyatuntukrakyat

A post shared by Pelayan Masyarakat (@hengkykurniawan) on 

Roger Danuarta Ogah Lihat Cut Meyriska Tampil Modis
Join Dream.co.id