Heboh! Pinggang `Super-Ramping` Syahrini Hasil Editan?

Lifestyle | Kamis, 4 Juni 2015 14:11
Heboh! Pinggang `Super-Ramping` Syahrini Hasil Editan?

Reporter : Dwi Ratih

Foto yang diunggah selebritas ternama Syahrini di akun Instagramnnya mengundang komentar sinis di linimasa.

Dream - Beberapa waktu lalu netizen sempat heboh dengan pinggang Syahrini yang dipamerkannya di Instagram. Memakai gaun megah dengan potongan yang amat ketat, pinggang Syahrini terlihat super ramping.

Namun setelah beberapa lama, netizen mulai kasak-kusuk dengan pinggang super ramping sang bintang. Karena ada indikasi bahwa foto itu sudah melalui proses editing sehingga nampak jauh lebih ramping daripada yang sebenarnya.

Syahrini memamerkan gaun dan pinggangnya dari belakang. Sayangnya, lengan Syahrini yang ada di samping pinggang terlihat blur, sementara gagang pintu yang ada di depannya bengkok.

Hal ini pun menarik perhatian beberapa netizen. Ada yang hanya mempertanyakan mengapa pintunya bengkok, ada juga yang langsung menuding foto ini editan belaka.

Ingin tahu komentar-komentar sinis dari para netizen? Yuk baca di Kapanlagi.com. (Ism)

2 dari 5 halaman

Pasang Foto Lagi `Disembah`, Syahrini Disentil di Sosmed

Pasang Foto Lagi `Disembah`, Syahrini Disentil di Sosmed

 

Dream - Syahrini jadi perbincangan di sosial media, usai mengunggah  foto dia tengah disembah di akun Instagram-nya, Rabu 26 November 2014.

Dalam foto itu Syahrini sedang duduk menggunakan gaun mewah disembah lima orang, dua laki-laki dan tiga perempuan.

Kelima orang itu mengenakan kaos ungu dengan tulisan Princess Syahrini di belakangnya. Mereka kompak duduk bersimpuh dengan pose tangan orang menyembah.

Mantan teman duet Anang Hermansyah itu menulis caption di foto; Princess Syahrini Entertainment Indonesia, proud my team, Bravo my team #just_for_fun #killing_time.

Postingan itu langsung dibanjir komentar pedas dari netizen. Mereka menganggap Syahrini sombong dan berlebihan alias lebay.

Berikut beberapa komentar yang dirangkum Dream.co.id dari akun Instagram Syahrini, @princessyahrini;

" Lebih baik foto ini dihapus. Ada hal-hal yang bisa untuk bercanda ada yang tidak pantas. Foto ini menggambarkan bahwa Anda setara dengan dewa-dewi. Namun anda @princessyahrini hanyalah manusia. Be smart dear! God ain't joke!,"  tulis @weedanggrawipa.

" Dulu saya ngefans sama Syahrini. Tapi lama-lama jadi gimana gitu. Ga ada rasa rendah hati sama sekali. Jadilah orang yang rendah hati meskpun bergelimangan harta,"  kata @tikaatyqah.

" Bercanda ada batasnya. Ini keterlaluan,"  ujar @fia_lavigne.

" Istighfar @princessyahrini, sebelum Allah melaknatmu. Sadarlah, kesombonganmu melampaui batas,"  kata @thqomarudin menimpali.

Hingga berita ini diturunkan, Syahrini belum menghapus foto tersebut. Ia juga belum memberikan komentar terkait protes yang dilontarkan para fans dan netizen.

Tapi juga belum jelas apakah foto itu bagian dari adegan atau bukan, sehingga kecaman dari Netizen itu bisa saja salah. Sebab kalau adegan dalam video klip tentu saja ini hal yang biasa. (Ism) 

3 dari 5 halaman

Gaya Syahrini Saat Jalani Ibadah Umroh

Gaya Syahrini Saat Jalani Ibadah Umroh

Dream - Bukan Syahrini namanya kalau tidak kreatif memunculkan tren fashion terbaru. Penyanyi bersuara merdu ini menghabiskan masa Lebaran bersama keluarga di tanah suci Mekkah. Selain berumroh, Syahrini juga merayakan ulang tahunnya yang ke-32.

Pada momen super spesial itu Syarini memaki busana super unik yang menuai banyak komentar di social media. Dipetik dari akun Instagram resminya, @princessyahrini, berikut foto-foto seru Syahrini saat di Mekkah. FOTO: Gaya Umroh Syahrini. (Ism)

(Syarifah Aulia/Foto:Instagram princessyahrini) 

4 dari 5 halaman

Kontroversi Syahrini, Dari Jet Pribadi Sampai Disembah Fans

Kontroversi Syahrini, Dari Jet Pribadi Sampai Disembah Fans

Dream - Penyanyi Syahrini tak pernah berhenti membuat sensasi. Setelah pose seolah tengah disembah fansnya, kali ini Syahrini kembali memposting foto di sebuah jet pribadi.

Tak lupa sebuah tas kulit buaya mahal menemani foto Syahrini terbaru ini.

Syahrini memang terlihat tengah duduk di sebuah pesawat pribadi. Mengenakan kacamat hitam, Syahrini tampak serius menonton video dari sebuah kamera perekam.

" Happy Flight to Korea, then Ready to rock LAS VEGAS. What a life," ujar Syahrini dalam akun instagramnya.

Dalam beberapa hari terakhi, Syahrini memang sedang aktif memposting foto-foto instagram terbarunya.

Terakhir, Syaharini tampak sedang menikmati plesir bersama musisi asal Belanda, Dash Berlin. Syahrini seolah menjamu habis-habisan sahabatnya tersebut.

Pose-pose bersama Dash Berlin pun diunggah Syahrini dalam akun Instagramnya. Termasuk pose dengan seekor gajah jinak yang diunggahnya dari sebuah hotel di Surabaya.

 Kontroversi Syahrini, Dari Jet Pribadi Sampai Disembah Fans© instagram

Sebelum Syahrini sempat membuat heboh jagat maya ketika memposting foto dirinya yang seolah-olah sedang sembah pemujanya.

Dalam foto itu Syahrini sedang duduk menggunakan gaun mewah disembah lima orang, dua laki-laki dan tiga perempuan.

Kelima orang itu mengenakan kaos ungu dengan tulisan Princess Syahrini di belakangnya. Mereka kompak duduk bersimpuh dengan pose tangan orang menyembah.

 Kontroversi Syahrini, Dari Jet Pribadi Sampai Disembah Fans© MEN

Mantan teman duet Anang Hermansyah itu menulis caption di foto; Princess Syahrini Entertainment Indonesia, proud my team, Bravo my team #just_for_fun #killing_time.

Postingan itu langsung dibanjir komentar pedas dari netizen. Mereka menganggap Syahrini sombong dan berlebihan alias lebay.

 

5 dari 5 halaman

Mewahnya Kehidupan Dorothy Wang, `Syahrini-nya` Tiongkok

Mewahnya Kehidupan Dorothy Wang, `Syahrini-nya` Tiongkok

Dream - Semua wanita pasti bermimpi seperti Dorothy Wang. Meski ada juga yang membencinya karena suka pamer kekayaan. Tapi apa pun yang dilakukan bintang Rich Kids of Beverly Hills ini memang mengundang decak kagum.

Dorothy memang suka barang mewah, naik jet pribadi keliling dunia, belanja fashion mahal dan terkenal, pesta dengan selebritis dan sebagainya. Salah satu hobinya adalah mengoleksi sepatu Prada keluaran terbaru.

Foto jam tangan mewah berlapis emas merek Rolex dipamerkan Dorothy. Wanita ini bahkan memakainya di kedua tangannya. Tidak hanya itu, di salah satu foto terlihat cincin berlian besar tersemat di jarinya.

Namun wanita 26 tahun putri miliarder Tiongkok ini bersikeras bahwa apa yang diumbar di Instagram miliknya itu, sebagian adalah hasil kerja kerasnya.

Bahkan di laman Dailymail.co.uk, Dorothy mengatakan, dia bisa mendapatkan penghasilan tanpa bantuan ayahnya, Roger Wang.

" Bahkan ketika ikutan Rich Kids, aku tidak memberitahu ayah. Jadi di acara itu, aku tidak dapat fasilitas dari ayah. Semua hasil kerja kerasku sebagai desainer perhiasan hashtag."

Dorothy berharap bisnisnya itu bisa berkembang seperti milik ayahnya. Sementara dia menjalankan bisnisnya, Dorothy memanjakan penggemarnya dengan foto-foto gaya hidup mewahnya di Instagram.

Meski sudah keliling dunia dan tidur di hotel-hotel mewah, Dorothy mengaku tidur di rumah sendiri lebih menyenangkan.

" Aku suka traveling dan menginap di hotel-hotel mewah di seluruh dunia. Tapi tidak ada yang seindah tempat tidur sendiri di rumah setelah perjalanan yang panjang." Melihat kisah Dorothy, publik Indonesia teringat akan Syahrini. (Ism)

Join Dream.co.id