Harga Rp12 Juta, Tas Ussy Sulistiawaty Dikira Paperbag 'Gocengan'

Lifestyle | Selasa, 23 Februari 2021 17:33

Reporter : Annisa Mutiara Asharini

Lihat bentuknya yang bikin warganet salfok.

Dream - Ussy Sulistiawaty merupakan salah satu artis yang dikenal sebagai kolektor fashion branded. Istri Andhika Pratama itu selalu menjaga penampilannya agar terlihat menarik.

Di berbagai kesempatan, Ussy yang telah memiliki lima orang anak masih tampil modis mengenakan sederet fashion branded. Padu padan outfitnya sangat berkelas meski terlihat cukup simpel.

Seperti OOTD yang digunakan oleh Ussy baru-baru ini. Pesinetron 'Samson Betawi' pergi menemani ketiga putrinya belanja ke sebuah mal.

"Nemenin kk blackpinkhair belanjeeee," tulis Ussy di Instagram.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by ussy sulistiawaty (@ussypratama)

 

Ussy tampil memakai sweatshirt warna pink yang membuatnya tak kalah modis oleh sang putri yang masih ABG. Namun tentengan Ussy kali ini justru menjadi sorotan.

Harga Rp12 Juta, Tas Ussy Sulistiawaty Dikira Paperbag 'Gocengan'
Tas Ussy Sulistiawaty Berharga Rp12 Juta
2 dari 6 halaman

Lihat Bentuknya

Akun @fashion_selebrit membongkar outfit yang dikenakan oleh Ussy pada hari itu. Baju yang digunakan rupanya berasal dari brand asal Italia, yaitu Moschino.

 Ussy Sulistiawaty
© Foto: Instagram @fashion_selebrit

Moschino Love Moschino sweatshirt with logo and heart itu dibanderol seharga Rp2,2 juta. Tas yang dibawa juga tidak kalah mahal.

Ussy Sulistiawaty mengenakan Marni Logo Striped Rainbow Tote Bag senilai US$906 atau Rp12,7 juta. Namun bentuknya yang unik justru bikin warganet salfok. Mereka menyebutnya terlihat seperti kantung belanja.

" gua kira paperbag yg gocengan," komentar @rfyoktv_

" Kirain paperbag habis belanjaan,rupanya hampir 13 jetong," sambung @zm_waru

" brand nyaa marni.. Tote bag kayaa gtu hampir 13 jetong," timpal @daryatii20

3 dari 6 halaman

Andhika Pratama Ingin Nikah Lagi, Begini Reaksi Ussy Sulistyawati

Dream - Andhika Pratama berandai-andai bisa memiliki dua istri. Dia pun penasaran dengan reaksi istrinya, Ussy Sulistyawati, saat mendengar keinginan itu.

" Mumu sayangku, aku akan selalu jadi pria terbaik untukmu, tapi kalau suatu saat aku izin untuk nikah lagi dan berlaku adil kamu akan?," tanya Andhika dalam tayangan Okay Bos.

Tak berkomentar, Ussy hanya berekasi dengan mengambil sepatu hak tingginya. Gading Marten yang menjadi host acara tersebut ikut berkomentar perihal keinginan Andhika itu.

 andika
© Instagram

" Heh lo selingkuh aja diceraian gimana mau kawin lagi, lo jangan dulu, gue dulu," celetuk Gading Marten.

Sedangkan Raffi Ahmad juga menyarankan kepada Andhika agar tidak memiliki dua istri. Karena akan membuat sengsara.

" Udah Dhika lo satu aja, dua pusing," celetuk Raffi.

4 dari 6 halaman

Fantastis! Uang Bulanan Andhika Pratama Ratusan Juta, Cicilan Rumah Rp150 Juta

Dream - Andhika Pratama akhirnya blak-blakan soal uang bulanan yang biasa dialokasikannya untuk keluarga. Bersama Ussy Sulistiawaty, Andhika mengungkapkan pengeluarannya dalam satu bulan bisa mencapai ratusan juta rupiah.

Ayah lima anak ini mengaku pengeluaran tersebut termasuk untuk mengangsur cicilan rumah yang mencapai Rp150 juta per bulan.

" Cicilan rumah sudah pasti. Kurang lebih (Rp150 juta) kurang lebih. Waduh dibongkar banget ini di sini," ujar Andhika Pratama sembari tertawa dikutip Dream dari acara Okay Bos, Selasa 9 Februari 2021. 

 Andhika Pratama bongkar uang bulanan
© Andhika Pratama bongkar uang bulanan

Setelah menghitung-hitung seluruh pengeluarannya, Andika akhirnya menaksir uang bulan untuk memenuhi semua kebutuhan keluarga bisa mencapai Rp200 juta.

Namun ketika ditanya tentang apa saja yang telah dibeli dalam satu bulan, Andhika tak mengetahuinya karena sang istri yang mengelolanya.

" Enggak tahu (beli apa saja) bini gue," jawab Andika mengaku.

5 dari 6 halaman

Total Uang Bulanan Andhika

Selain untuk cicilan rumah, Andhika juga memiliki hobi baru berupa olahraga mahal golf. Raffi membongkar jika keanggotaan sebuah klub golf dalam satu bulan bisa menguras biaya sekitar Rp 50 juta.

" Golf sebulan bisa menghabiskan Rp50 juta," ujar Raffi.

Tak hanya itu, Andhika juga mengungkap biaya untuk anak-anaknya. Ada tiga anak yang sekolah dan biasa sekolahnya setiap anak mencapai Rp 35 juta bersama uang jajan mereka. Jadi jika dihitung biaya anak mencapai Rp100 juta per tiga bulan.

 Andhika Pratama bersama Raffi dan Gading
© Andhika Pratama bersama Raffi dan Gading

" Satu anak tuh kurang lebih Rp35 juta. Berarti kalau tiga anak, ya Rp100 juta lah," ujar Andika.

Saat ditotal secara keseluruan biaya Andhika Pratama setiap bulan menghabiskan uang Rp450 juta untuk kebutuhan rumah tangganya di setiap bulan.

(Sah, Sumber : youtube.com)

6 dari 6 halaman

Tembok Saksi Perjuangan Andhika Pratama Dapatkan Ussy Sulistiawaty

Dream - Zaskia Sungkar dan Irwansyah takjub dengan konsep rumah Ussy dan Andhika Pratama. Pasalnya, saat menyambangi rumah Ussy dan Andhika, mereka melihat setiap sudut rumah pasangan itu memiliki konsep berbeda, mulai klasik, modern, sampai sentuhan Jawa.

Tak hanya itu, Zaskia dan Irwan juga terpesona dengan hiasan dinding dengan gambar keluarga Ussy dan Andika. Pasangan yang sudah memiliki lima anak itu menjelaskan arti dari dinding berbentuk keluarga tersebut.

" Itu gambarnya keluarga, jadi ada bapak, ibu, dan anak 4. Ini anak yang bayi nomor 5. Tadinya, anaknya cuma ada 4, pas tahu hamil, lagi bangun rumah, sekalian renovasi deh," ungkap Ussy Sulistiawaty dikutip Dream dari YouTube The Sungkars Family, Jumat 15 Januari 2021.

 ussy sulistyowaty
© ussy sulistyowaty

Foto : YouTube The Sungkars Family

Andhika Pratama lalu menjelaskan makna filosofis yang ada dalam hiasan tersebut. Ia ingin mengenang perjuangannya bersama sang istri sebelum merajut rumah tangga yang dinilai cukup berat.

" Jadi tembok ini tuh dulu kenapa kita taruh di sini karena perjuangan kita waktu sampai nikah itu lumayan berat," tutur Andhika.

Pria asal Malang, Jawa Timur, ini mengaku pernah diremehkan banyak orang saat mengajak Ussy menikah. Sebab banyaknya perbedaan yang ada pada mereka. Namun mereka selalu percaya bahwa kebahagiaan akan datang tepat pada waktunya.

 ussy sulistyowaty dan Andhika Pratama
© ussy sulistyowaty dan Andhika Pratama

Foto : YouTube The Sungkars Family

" Gue di-underestimate orang, kita berangkat dari banyaknya perbedaan. Terus kita selalu berpegang pada tulisan itu: Semua akan indah pada waktunya," kata Andhika.

Sumber : youtube.com

 

  

Join Dream.co.id