Terlihat Sederhana, Ikat Pinggang Ririn Dwi Ariyanti Bikin Melongo

Lifestyle | Senin, 18 Oktober 2021 12:12

Reporter :

Ririn Dwi Ariyanti terlihat berpose cantik dengan outfit kasualnya, siapa yang sangka harga ikat pinggangnya cukup mahal?

Dream - Sudah menjadi rahasia umum, selebritas Indonesia kerap menggunakan barang-barang branded. Demikian pula yang dilakukan oleh Ririn Dwi Ariyanti. 

Perempuan 35 tahun ini selalu terlihat cantik dan modis. Walaupun sudah memiliki dua anak, gaya berpakaian Ririn selalu memukau banyak orang. 

Dia juga sering terlihat menggunakan brand ternama. Walaupun begitu, dia tidak pernah memamerkan barang-barang mewahnya. 

Dalam salah satu foto yang dibagikan ke Instagram, Ririn terlihat berpose cantik bersama Tina Astaria dan Siwi Ciwi. Terlihat cantik dengan busana hitam yang dipadukan dengan celana jeans, ikat pinggang Ririn juga menarik perhatian netizen. 

Terlihat Sederhana, Ikat Pinggang Ririn Dwi Ariyanti Bikin Melongo
Foto: Instagram/ririndwiariyanti
2 dari 3 halaman

Pada kesempatan itu, Ririn terlihat cantik dengan inner tanpa lengan berwarna hitam yang dipadukan dengan outer transparan hitam. Dipadukan dengan ripped jeans, yang ditambah aksesoris ikat pinggang hitam, dan tas tangan berwarna hitam, tampilan Ririn terlihat kasual, namun tetap cantik. 

Ikat pinggang yang digunakan Ririn ternyata dapat menarik perhatian banyak orang karena berasal dari brand luxury. Ikat pinggang sederhana berwarna hitam tersebut ternyata merupakan keluaran Hermes.

      View this post on Instagram

A post shared by Ririn Dwi Ariyanti (@ririndwiariyanti)

3 dari 3 halaman

Diungkap oleh akun Instagram @Hermes_selebritii, Ririn menggunakan kelly leather belt (Noir) in epsom calfskin with gold plated kelly buckle, yang ditaksir harganya hampir Rp14 juta. 

Wah siapa sangka ya sahabat dream, Ririn yang terlihat berpose kasual itu menggunakan ikat pinggang yang harganya cukup untuk memberi satu buah motor. 

 Ikat pinggang ririn© Foto: Instagram/hermes_selebritii

Join Dream.co.id