Harga Dompet Receh Syahrini Bikin Warganet Meronta

Lifestyle | Senin, 23 September 2019 09:46
Harga Dompet Receh Syahrini Bikin Warganet Meronta

Reporter : Annisa Mutiara Asharini

Terlihat kecil namun harganya...

Dream - Sejak dulu, Syahrini dikenal sebagai artis tajir melintir. Kariernya melesat sejak meluncurkan lagu bersama Anang Hermansyah di 2010.

Tak lagi menjadi rekan duet, Syahrini menggeluti industri musik seorang diri. Ia makin sukses dan dikenal banyak orang.

Bahkan Inces sudah menjadi salah satu sosialita paling bergengsi. Pergaulannya tak sebatas di Indonesia. Ia juga bersahabat dengan para seleb Hollywood, seperti Paris Hilton.

Kekayaan Inces makin melimpah sejak dinikahi Reino Barack pada 27 Februari 2019. Syahrini yang terbiasa dengan gaya hidup glamor kini bersanding dengan pengusaha kaya raya keturunan Jepang.

Makin tajir, Syahrini tak ragu membeli barang mewah. Termasuk untuk hal sepele seperti di bawah ini:

2 dari 6 halaman

Dompet Receh Harga Selangit

Akun Instagram @fashionsyahrini mengunggah kembali potongan Insta Story milik Inces. Pada video itu, Syahrini terlihat sedang asyik memainkan HP.

Sebuah tas mewah terpampang jelas di atas meja. Tapi bukan itu yang ingin Dream telusuri, melainkan dompet mungil yang tergeletak di samping tas.

 Syahrini

Foto: Instagram @fashionsyahrini

Menurut pantauan akun tersebut, dompet yang dipakai Syahrini bukanlah merek kaleng-kaleng. Meski terlihat biasa, harganya mencapai jutaan rupiah.

Syahrini memakai Obligue Saddle Wallet dari brand kenamaan Dior. Harganya cukup mahal untuk sebuah dompet berukuran mungil.

Di situs resminya, dompet receh itu dijual seharga US$540 atau Rp7,8 juta.

3 dari 6 halaman

Warganet Geger

Warganet langsung geger melihat harga tersebut. Pasalnya, dompet itu berukuran sangat kecil dan terlihat hanya bisa menampung kartu dan sejumlah uang.

" What?? Itu dompet utk uang recehkan luar biasa incesqu," ucap @trihastutinora

" Dompet tempat kartu atm ibu aja mahal....apa lagi dompet uang.." sambung @rahmadjamrud7082

" dompet sekecil itu udah bs renov dapur guwehhh," timpal @dn_try

" Harga dompet nya pun segitu.... Kebayang dunk isi tuh dompet....???? kga mungkin duit koin atau Pattimura yg bertengger di sana..." ujar @mumuybontot

" Jiwa misqueen ku sangat sangat sangat bergejolakkkk bagaikan gempa," celetuk @piiigrande_

4 dari 6 halaman

Berkaos 'Gembel', Syahrini Bawa Tas Ratusan Juta

Dream - Syahrini dikenal sebagai penyanyi fenomenal. Penampilan berjuluk Inces selalu cetar dan menyita perhatian. Ia kerap mengandalkan fashion item yang tidak biasa.

Pelantun 'Sesuatu' juga hobi menciptakan istilah nyeleneh. Setiap jargon yang dilontarkan dari mulutnya selalu menjadi tren. Termasuk padanan kata yang dituangkan ke fashion item

Seperti diketahui, Inces memiliki brand busana kasual dengan sentuhan unik. Contohnya pada baju yang dipamerkan lewat unggahan terbaru.

Inces tampil kasual memakai t-shirt polos bertuliskan 'Gembel Glamour'. Istilah tersebut merupakan salah satu dari jargon andalan Syahrini.

5 dari 6 halaman

Bukan Sembarang 'Gembel'

Kaos itu dipadukan dengan rok plisket dan sneakers kasual. Meski disebut 'gembel', Inces terlihat cetar dengan gaya rambut bob yang tertata rapih. Gayanya makin stunning dengan memakai sunglasses.

Tak hanya itu, outfit kasual Syahrini juga dilengkapi dengan fashion item yang jauh dari kesan gembel. Apa lagi kalau bukan tas branded.

 Berkaos 'Gembel', Syahrini Bawa Tas Ratusan Juta

Istri Reino Barack kembali menenteng tas kesayangan dari brand Hermes. Rumah mode Paris telah menjadi fashion item andalan wanita 37 tahun itu.

6 dari 6 halaman

Segini Harganya

Setelah ditelusuri, Syahrini mengenakan Hermes seri Brown Vibrato Kelly 25cm.

Tas tersebut sudah terbilang cukup langka. Di laman Luxyry Vault, handbag mungil itu telah terjual habis. Namun di laman Christies, tas bermodel serupa dibanderol senilai 20 ribu euro alias Rp312 juta!

 Hermes seri Brown Vibrato Kelly 25cm

Meski tampil kasual dengan kaos 'Gembel Glamour', penampilan Syahrini enggak bisa dibilang murahan nih!

Wasiat Terakhir Ustaz Arifin Ilham
Join Dream.co.id