`Ngemall` Pakai Kursi Roda, Ussy Sulistiawaty Bawa Tentengan Puluhan Juta

Lifestyle | Minggu, 28 Juni 2020 11:13

Reporter : Annisa Mutiara Asharini

Ia tetap modis meski harus duduk di kursi roda.

Dream - Sempat mengalami gangguan kesehatan saat menjalani kehamilan kelimanya, Ussy Sulistiawaty akhirnya kembali pulih. Wanita 38 tahun itu dilarikan ke rumah sakit pada malam menjelang Idul Fitri karena pendarahan.

Pendarahan itu membuat Ussy dan Andhika harus melewati hari lebaran di rumah sakit.

Kini kembali pulih, Ussy beberapa kali mengunjungi rumah sakit untuk memeriksakan kandungan. Bahkan belum lama ini ia sudah bisa hangout ke mall meski dengan bantuan kursi roda.

Pada foto yang diunggah, Ussy tampak sedang duduk di atas kursi roda. Ia tampil santai mengenakan outfit bernuansa serba hitam.

`Ngemall` Pakai Kursi Roda, Ussy Sulistiawaty Bawa Tentengan Puluhan Juta
Foto: Instagram @ussypratama
2 dari 6 halaman

Lihat Tentengannya

Ussy memadukan printed t-shirt dengan celana legging serba hitam. Outfit itu dipermanis dengan strappy shoes dan handbag warna hijau.

Meski duduk santai di kursi roda, ternyata Ussy juga tak lupa menenteng tas branded. Ia terlihat membawa tas dari rumah mode Celine.

 Ussy Sulistiawaty
© Foto: Instagram @fashion_selebrit

Foto: Instagram @fashion_selebrit

Menurut penelusuran akun @fashion_selebrit, Ussy memakai tas Celine Nano Belt Bag in Crocodile Embossed Calfskin. Harganya pun cukup fantastis.

Menilik situs resmi Celine, handbag mungil itu dibanderol seharga US$$2,300 atau Rp32,7 juta. Tetap berkelas meski hangout pakai kursi roda nih Ussy!

3 dari 6 halaman

Ussy Sulistiawti Masih Hamil, Andhika Pratama Akui Sudah Punya Anak Lelaki

Dream - Andhika Pratama membuat pengakuan mengejutkan di saat sang istri sedang hamil anak kelima, Andhika mengaku memiliki seorang satu anak laki-laki sejak 2017 silam. Pengakuan tersebut dia sampaikan melalui channel youtube miliknya Ussy Andhika Official.

" Gua mau bikin pengakuan ke kalian. Kalau selama ini dari tahun 2017, sebenernya gua udah punya anak laki-laki. Namanya Sky," kata Andhika Pratama dikutip Dream, Kamis 11 Juni 2020.

Pria asal Malang ini mengaku jarang bahkan mengabaikan Sky. Ia lebih fokus dengan istri dan keempat putrinya yang cantik-cantik.

 Andhika Pratama
© Andhika Pratama

" Dan saking banyaknya anak gue, gue kadang sering lupa merhatiin dia. Dan hari ini gua mau ngenalin ke kalian semua ini Sky, anak laki-laki gue," terang dia.

4 dari 6 halaman

Ini Sosoknya

Namun tak disangka sosok Sky ini bukanlah berwujud manusia tapi mobil mobil keluaran Porsche berwarna biru yang memang sudah dibelinya sejak tahun 2017 silam.

Andhika mengatakan jika Sky selama ini selalu dia anggap sebagai putranya. Ia menyadarai kesibukannya membuat Sky terabaikan.

" Yes, inilah anak laki-laki gua. Si biru yang gua kasih nama Sky dari pertama kali gua beli. Selama masa PSBB dia ngejogrok aja di rumah nggak pernah gua bawa jalan-jalan karena kita lebih banyak ngabisin waktu di rumah aja," ucapnya.

 Andhika Pratama
© Andhika Pratama

" Dan hari ini kebetulan gua ada kegiatan mau ke kerajaan Andara mau ketemu walikota Andara, Papa Gading karena kita mau ngomongin proyek yang baru. Sekalian bawa dia mau manasin ke Papa Gading," sambungnya.

Andhika memberikan penjelasan kepada publik dan fans agar tak kaget dengan anaknya itu yang merupakan satu unit mobil mewah.

 Andhika Pratama dan Sky
© Andhika Pratama dan Sky

" Jangan kaget ya. Emang ini gua kasih nama Sky, gua anggep sebagai anak laki-laki gua karena waktu itu gua berpikir anak gua laki-laki semua nggak ada rencana nambah anak," tuturnya.

Sumber : youtube.com

5 dari 6 halaman

Ussy dan Andhika Pratama Histeris Bakal Punya Anak Laki-laki

Dream - Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama diliputi kebahagiaan saat mengetahui janin yang tengah dikandung kemungkinan berjenis kelamin laki-laki. Kehadirannya akan menjadi anak laki-laki pertama di keluarga selebriti itu. 

Seperti diketahui, Ussy dan Andhika sebelumnya telah memiliki empat orang anak yang semuanya berjenis kelamin perempuan.

Kabar bahagia ini terungkap saat pasangan ini menunjukan hasil tes kromosom dari janin yang tengah dikandung Ussy.

" Jadi kalau tes kromosom itu hasilnya tuh kalau untuk gendernya dia kasih sign-nya X atau Y. Kalau X itu berarti cewek, kalau Y itu berarti cowok," jelas Andhika dikutip Dream dari Channel Youtube mereka Ussy Andhika Official, Kamis 12 Maret 2020.

Andhika yang tak ingin membuka sendiri hasil laboratrium itu meminta putri keduanya, Ara untuk menyebutkan kromosom dari calon adiknya itu.

" Cepat Umumin ya ka, X atau Y," kata Andhia tersenyum.

Ussy yang melihat suaminya geregetan dengan hasil tes juga terlarut dalam penasaran. " Ka cepetan, X apa Y," imbuh Ussy.

 Andhika Prtama dan Ussy
© Andhika Prtama dan Ussy

Awalnya putri kedua mereka Ara membaca hasil tes yang dilakukan ussy di telepon genggamnya.

" Y," kata Ara.

Mendengar jawaban putrinya tersebut, Andhika dan Ussy langsung histeris kegirangan dan refleksi berteriak menyambut calon anak kelima di keluarga mereka.

" Yeah, berarti cowok. Yeah dedeknya cowok," kata Andhika mencoba memastikan.

" Cowok, oh my good beneran kan?," imbuh Ussy kegirangan.

6 dari 6 halaman

Laksanakan Nazar

Wanita 38 tahun ini merasa bahagia karena Andhika akhirnya memiliki `teman` di keluarga mereka.  

" Berarti besok-besok kalau ke toilet sama bapaknya. Biasanya kalau pipis kan sama mamah terus. Oh my good alhamdulillah. Di rumah ini ada yang pakai celana, alhamdulillah,' kata Ussy.

Ussy mengaku senoar memiliki nazar jika janin yang dikandungkan kali ini berjenis kelamin laki-laki. Dia pun berjanji akan melaksanakan nazar yang dia ucapkan.

 Andhika Prtama dan Ussy
© Andhika Prtama dan Ussy

Dia bersyukur doa dan keinginan memiliki anak laki-laki akhirnya terkabul di kehamilan anak kelimanya itu.

" Sempat nazar. Tadinya diam-diam dan berapa hari ini aku nazar. Ya allah, Allah baik banget sama kita. Alhamdulillahirobbil alamin. Ini tuh bonus luar biasa masya allah," kata Ussy.

Pria asal Malang ini meminta doa kepada masyarakat untuk mendoakan kehamilan Ussy berjalan lancar

" Minta doanya pertumbuhannya tetap sehat. Bisa menularkan kehabagiaan ke orang lain yang nonton yang berharap punya anak dikabulkan sama Allah," kata Andhika.

 Andhika Prtama dan Ussy
© Andhika Prtama dan UssyAndhika Prtama dan Ussy

" Kaya kita saja ngarep anak cowok lama banget dikasihnya setelah sekian lama. Waktunya Allah selalu yang terbaik, percaya saja dan yakin terus," imbuhnya.

Sumber : youtube.com

Join Dream.co.id