Hamil Besar, Potret Sandra Dewi Bikin Baper Warganet

Lifestyle | Kamis, 13 Juni 2019 09:12
Hamil Besar, Potret Sandra Dewi Bikin Baper Warganet

Reporter : Annisa Mutiara Asharini

Lihat penampilan Sandra Dewi.

Dream - Sandra Dewi sempat memberikan kejutan dengan kabar kehamilan anak ke dua pada Mei lalu. Apalagi, kabar itu disampaikan saat kandungan Sandra Dewi berusia enam bulan.

Bila banyak perempuan terlihat gemuk saat mengandung, tidak dengan Sandra Dewi. Tubuh perempuan 35 tahun itu masih terlihat ramping. Inilah yang membuat banyak orang terkejut dengan kabar kehamilan itu.

Aktris kelahiran Pangkal Pinang ini juga selalu tampil kece. Penampilannya jauh dari kesan ibu-ibu hamil. Ia mengandalkan aneka fashion item untuk menunjang penampilan.

 sandra dewi hamil anak kedua

Sandra Dewi (Instagram @sandradewi88)

Seperti potret terbarunya yang mencuri perhatian. Sandra Dewi mengunggah #OOTD ketika melancong ke luar negeri. Dia mengenakan busana semi formal bernuansa monokrom.

Blazer dan legging hitam dipadukan dengan t-shirt serta sneakers untuk memberi kesan kasual. Makin kece, ia menenteng handbag mungil keluaran rumah mode Chanel.

2 dari 3 halaman

Mengandalkan Blazer

Selama hamil, Sandra Dewi memang tampak mengandalkan blazer. Outer tersebut mampu menutupi perut buncitnya dengan baik. Hasilnya adalah look elegan dengan sentuhan office wear minimalis.

 sandra dewi hamil anak kedua

Sandra Dewi (Instagram @sandradewi88)

Soal warna, istri Harvey Moeis itu mengandalkan tone netral, seperti hitam, putih, dan beige. Cara ini sukses membuat ibu satu anak itu terlihat kece walau sedang hamil besar.

Potret Sandra Dewi sontak mengundang perhatian netizen. Banyak yang baper melihat tubuh langsing dan gaya kece wanita pecinta Disney itu.

" Kenapa gak tumbuh ke samping walau lagi hamil besar beda bgt ma aku,"  kata akun @vatikaz.8.

" Kaya gak hamil masa perutnya gak kelihatan,"  ujar akun @shellaelf menimpali.

" Cantik banget ci sandra, meskipun hamil tetep aura princess disney nya ga mudar,"  tambah akun @kikipandaa.

3 dari 3 halaman

Dua Bulan Lagi Melahirkan, Sandra Dewi Tulis Curhat Haru

Dream - Usai kandungan Sandra Dewi sudah memasuki trimester terakhir. Sesaat lagi melahirkan anak keduanya tak membuat istri dari Harvey Moeis membatasi aktivitasnya sehari-hari. Sebaliknya Sandra malah masih asyik dengan kegiatannya di luar rumah.

Belum lama ini Sandra yang tengah hamil tujuh bulan diketahui melakukan perjalanan ke Jepang untuk mengurusi pekerjaannya.

Bepergian dalam kondisi hamil besar membuat Sandra bersyukur memiliki calon buah hati yang tak rewel. 

Dia juga menuliskan cuarahan hati dan doa agar bati dalam kandungannya tetep kuat meski Sandra banyak beraktivitas.

"Dear my second born baby MM makasih udah nemenin mami kerja, bangun subuhm selesai tengah malam, syuting berjemur, naik turun bukit..strong yah nak sama kayak kakaknya @raphaelmoeis,'" tulis Sandra Dewi dikutip Dream, Senin 27 Mei 2019.

sandra dewi

Wanita asal Palembang ini sangat bersyukur kepada dua anaknya itu karena bisa diajak bekerja. Sandra pun tak sabar lagi menanti kelahiran anak keduanya.

"Di dalam perut udah diajarin kerja keras yah nak..hidup itu harus berjuang...ga sabar ketemu 2 bulanan lagi. makasih anak anak mami yang selalu kuat nemenin maminya kerja keras selama di dalam perut love u both," tuturnya.

BJ Habibie Dimakamkan di Samping Ainun Habibie
Join Dream.co.id