Hamil Besar, Intip Gaya Kartika Putri dengan Baju Renang Syar'i

Lifestyle | Selasa, 17 September 2019 15:36
Hamil Besar, Intip Gaya Kartika Putri dengan Baju Renang Syar'i

Reporter : Annisa Mutiara Asharini

Lihat tampilan lengkapnya berikut ini.

Dream - Kehamilan Kartika Putri sudah memasuki 9 bulan. Hanya tinggal menghitung hari lagi untuk berjumpa dengan putri kecilnya.

Sejak berhijrah, Kartika Putri disibukkan mengurus rumah tangganya bersama Habib Usman bin Yahya. Ia dipersunting Habib Usman pada 26 Agustus 2018 lalu.

Karput, sapaan akrabnya, mendapatkan tiga anak sambung dari pernikahan Habib dengan mantan istrinya, Ria Tatu. Kebahagiaan mereka semakin bertambah sejak Karput hamil.

 Kartika Putri

2 dari 6 halaman

Aura Keibuan

Hamil besar memberi kesan berbeda pada Kartika Putri. Aura keibuan semakin terpancar dari pemain film 'Nenek Gayung'. Apalagi dengan padu padan outfit hijab santun.

Kartika Putri selalu menutup tubuhnya dengan hijab panjang, termasuk ketika berenang. Seperti yang diperlihatkan lewat potret #OOTD terbaru.

 Kartika Putri

Artis 28 tahun itu tampil modis dengan burkini alias baju renang hijab. Meski berenang, penampilan ibu hamil itu jauh dari kesan seksi.

3 dari 6 halaman

Tertutup dan longgar

Busana dirancang bersiluet longgar, lengkap dengan hijab syar'i yang menutup dada.

Warna pink memberi kesan elegan pada artis kelahiran 1991. Sedang hamil besar, bagian perut Kartika Putri tampak membuncit dan membuat auranya kian terpancar.

 Kartika Putri

Sejumlah warganet dibuat terpesona potret Kartika Putri ini. Tak sedikit pula yang memuji outfit renang syar'i yang dikenakan.(mut)

4 dari 6 halaman

Respon warganet

" Bagus baju'y,,spt bukan baju renang," kata akun @triendah77
" Mbak kalau hamil perut aj besar ya..kalau AQ bengkak semua hahahaha," ujar akun @yantialfazza.

 Ketakutan Ingat Dosa, Kartika Putri Susul Artis Lain Berhijrah

" Masya allah bumil cantikk amad ya," ucap akun @pieh.bonang2

" Ka @kartikaputriworld mah cantik mau kaya gimana juga, aku yang pake itu sih kaya apaan tau," celetuk akun @qurrotul39

5 dari 6 halaman

Positif Hamil, Kartika Putri Takut Suaminya Nakal

Dream - Kebahagiaan tengah menyelimuti Kartika Putri. Saat ini Kartika tengah mengandung anak pertamanya dari hasil pernikahannya dengan Habib Isman Bin Yahya.

Usia kandungan Kartika memasuki kehamilan 14 minggu. Selama hamil Kartika mengaku banyak perubahan dalam dirinya. Terutama sikap Kartika kepada sang suami.

 Target Kartika Putri Tahun 2017: Jodoh

" Paling mood-nya yang berubah dan perilakunya kaya nyubitin Habib, gigit. Kaya puas aja kalau sudah nyubitin gigit terus sampai biru-biru," kata Kartika Putri saat di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin, 29 April 2019.

Sedangkan Habib Usman menambahkan, Kartika menjadi lebih manja. Buktinya saat ia mengajar, Kartika minta ikut karena tidak mau jauh darinya.

" Manja banget dia sampai kemarin ikut saya ngajar," kata Habib Usman.

Pernyataan Habib langsung ditanggapi Kartika, ia melakukan hal itu semua karena takut suaminya main di belakang, karena ia tengah hamil.

" Takut bininya bunting nanti lakinya nakal," ujarnya.

Bagi Kartika apa yang ia lakukan terhadap Habib hal yang wajar dan mungkin banyak yang dirasakan wanita hamil lainnya.

" Normal sih, soalnya sepi kalau nggak ada Habib. Ya sudah jadi ikutin Habib pergi," imbuhnya.

6 dari 6 halaman

Kartika Putri Jawab Soal Kabar Kehamilan

Dream - Kabar Kartika Putri tengah berbadan dua semakin santer. Kali ini kabar bahagia itu muncul setelah Olla Ramlan keceplosan memanggil Kartika dengan panggilan bumil atau ibu hamil.

Dalam tayangan Hot Shot, Kartika ditanya perihal kebenaran kehamilannya tersebut. Sayang istri dari Habib Usman bin Yahya itu tak menjawab pertanyaan dengan tegas. 

" Doain saja, minta doannya," kata Karput dalam tayangan Hot Shot dikutip Dream, Jumat 29 Maret 2019.

 Kartika putri dan suami

(foto : akun @kartikaputriworld)

Sama dengan sang istri, Habib Usman juga minta didoakan agar ia dipercaya untuk mendapat amanah dari Allah SWT berupa keturunan dari pernikahan mereka.

" Doain saja mudah-mudahan Allah kasih kita kepercayaan untuk punya keturunan," ucap Habib Usman.

Karput mengatakan rumahnya kemungkinan akan menjadi semakin ramai jika ia hamil. Alasannya, Habib Usman saat ini sudah memiliki tiga anak ditambah dua anak yang diasuh Karput.

" Tambah ramai rumah," kata Karput.(Sah)

ANGRY BIRDS 2, Animasi Lucu dengan Pesan Tersembunyi - Wawancara Eksklusif Produser John Cohen
Join Dream.co.id