Habis Mandi Cuma Handukan, Wajah Polos Tara Basro Jadi Sorotan

Lifestyle | Selasa, 15 September 2020 15:44

Reporter : Annisa Mutiara Asharini

Ia buka-bukaan hanya dengan memakai handuk dan menampilkan paras eksotis.

Dream - Tara Basro merupakan salah satu aktris Tanah Air yang berparas eksotis. Pesonanya tak luntur meski sudah memasuki usia kepala tiga.

Tara Basro dikaruniai dengan kecantikan kulit sawo matang khas wanita Indonesia. Hal itu membuatnya telihat memukau dan bikin banyak fans susah berkedip.

 Tara Basro
© Foto: Instagram @tarabasro

Kecantikannya tak pernah gagal menyita perhatian publik. Aktris 30 tahun itu bahkan sering menerima tawaran sebagai model pemotretan.

Selalu tampil flawless di setiap kesempatan, Tara Basro kembali mencuri perhatian usai mandi. Intip saja potret terbarunya di Instagram.

Habis Mandi Cuma Handukan, Wajah Polos Tara Basro Jadi Sorotan
Foto: Instagram @tarabasro
2 dari 6 halaman

Berbalut Handuk

Dalam foto yang diunggah, pemain film 'Pengabdi Setan' itu menampilkan wajah bareface alias polos tanpa makeup.

" Raw. No filter," tulis Tara.

 Tara Basro
© Foto: Instagram @tarabasro

Tara baru saja selesai mandi dan tampil memakai balutan handuk warna putih. Rambutnya masih basah dan terlihat berantakan.

Tak ada makeup yang menempel pada wajah aktris kelahiran 1990 itu. Kulit Tara Basro terlihat flawless meski tak didempul memakai foundation.

Buka-bukaan usai mandi, wajah polos Tara Basro sontak menjadi sorotan publik. Tak sedikit yang memujinya karena berani tampil apa adanya.

" Abis mandi aja cakep bgt mba, aku abis mandi ga mandi sama aja," komentar @rhmdhn

" Emang dasarnya cantik," balas @nffaaa

" ayu-nya natural bgt," sambung @puspa.jpg

" natural kecantikan indonesia, exotis," kata @meilizanw

" Aku seneng ada pesohor yang pajang wajah raw gini... asli kulit manusia umumnya. Kulit wajah pasti bertekstur, ada bekas jerawat, ada jerawat, ada komedo. Dan itu normal, berasa dikuatin karena manusia memang tidak ada yang sempurna," ujar @reenurida

3 dari 6 halaman

Trending di Twitter, Ini Kata Tara Basro Soal Tudingan Cuitan Antivaksin

Dream - Nama Tara Basro mendadak menjadi pembicaraan peselancar Twitter dan menjadi topik paling diperbincangan netizen. Kehebohan ini bermula saat artis yang baru menikah itu mengunggah stories di akun instagramnya.

Istri dari Daniel Adnan mengunggah postingan dari akun @drtenpenny berupa cuitan akun influencer aktivis antivaksin @AliBeckZeck.

Postingan Tara itu langsung ramai dibahas di jagat twitter. Unggahan tersebut membuat netizen langsung menuduh artis berusia 30 tahun itu sebagai pihak yang berseberangan dengan isu penanggulangan wabah covid-19. Ada pula yang menuding Tara Basro sebagai sosok antivaksin Covid-19.

 Postingan Tara Basro yang buat heboh
© Postingan Tara Basro yang buat heboh

Sadar postingannya menjadi viral dan heboh, Tara akhirnya memberikan tanggapan melalui akun twitternya. Tara menjelaskan jika jika unggahan itu dibuat untuk mengingatkan masyarakat jika mereka berhak mengetahui lebih jauh tentang antivaksin yang dibuat.

Dia juga mengajak masyarakat tak euforia dengan mengangngap masalah wabah Covid-19 akan sepenuhnya selesai dengan uji klinis vaksin Covid-19.

 Penjelasan Tara Basro
© Penjelasan Tara Basro

" Kalo soal vaksin covid, Rasanya skrg anggapannya vaksin tuh penyelamat, dunia akan kembali seperti sebelumnya, Gue sama kayak kalian gak ada latar belakang, tapi kalaupun akan ada vaksin, ya harus tau dulu dong efektif apa nggak, ada efek samping apa nggak? Wajar kan?," ucap Tara Basro dikutip Dream dari akun Twitternya, Selasa 1 September 2020.

Menurut Tara, ketakutan akan wabah Covid-19 tak lantas membuat orang lain menjadi buta dan menghalalkan segala cara. 

Di ujung cuitannya, Tara Basro mengaku akan ikut bahagia jika memng vaksin yang sedang diuji klinis ini benar-benar terbukti khasiatnya.   

" Jangan karena ketakutan, malah jadi buta apa aja di halalkan. Tapi ya kalau memang pada akhirnya bekerja ya Alhamdulillah," imbuhnya.

Pemain Pengabdi Setan ini juga berterimakasih kepada netizen yang telah mention namanya soal keriuhan postingan stories soal influencer aktivis antivaksin @AliBeckZeck. Ia juga akan belajar lagi soal masalah memberikan informasi ke netizen agar tahu permasalahannya sebenarnya.

" Terima kasih untuk yang sudah mention langsung ke gue, jadi gue lebih mengerti permasalahannya dan kedepannya bisa belajar lagi," tuturnya.

 Penjelasan Tara Basro
© Penjelasan Tara Basro

Wanita bernama asli Andi Mutiara Pertiwi Basro ini menegaskan tidak pernah menyatakan covid-19 itu tidak nyata. ia tetap meatuhi protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah. Ia juga terpaksa keluar rumah karena tuntutan pekerjaan.

" Gue gak pernah bilang Covid itu gak nyata, nggak pernah. Yang terpaksa keluar rumah tetep ikutin protokol! yang keluar buat hura2 doang coba pikir2 lagi deh. Emang gampang harus kerja trs deg2an setiap saat? Tau ada keluarga dirumah yang rentan. Semua skrg ngerasain hal yg sama," tuturnya.

4 dari 6 halaman

Tara Basro Pamer Foto Pernikahan, Penuh Haru Meski Mertua Tak Bisa Hadir

Dream - Pernikahan Tara Basro dan Daniel Adnan sempat menghebohkan kalangan dunia hiburan tanah air. Tak pernah terdengar kabar jalinan asmaranya, kedua artis Indonesia ini mendadak mengunggah potret cincin di jari manis lewat unggahan Instagram.

Meski tak pernah menyampaikan keterangan resmi terkait hari bahagianya itu, Tara Basro dan Daniel Adnan mulai membeberkan potret pernikahan mereka. Dalam postingan yang dimuat di laman instagram pribadinya @tarabasro, artis pemain film Pengabdi Setan itu memperlihatkan potret saat momen pernikahan mereka. 

Tara terlihat cantik dengan balutan gaun panjang berwarna putih, serta memakai veil untuk menutupi rambutnya. Sementara Daniel tampak gagah dengan tuxedo berwarna hitam.

Di momen sakral dan bahagianya tersebut, Tara Basro menuliskan keterangan cukup panjang mengenai kisah haru di balik pernikahannya tersebut. Tara merasakan aura positif yang mengiringi prosesi pernikahannya dengan Daniel Adnan tersebut.

" Ada aura yang terasa berbeda begitu menginjakkan kaki di tempat kami akan melaksanakan prosesi suci. Sangat terasa energi positif yang dibangun melalui karya-karya Bapak Sunaryo yang merepresentasikan perjalanan kehidupan manusia di Wot Batu. tempat itu seakan menyalurkan energi bagi kami yang akan memulai kehidupan baru bersama." tulis Tara Basro.

5 dari 6 halaman

Tak Sanggup Menahan Air Mata


 Tara Basro Tak Kuasa Menahan Air Mata saat Prosesi Pernikahan Berlangsung
© Instagram @tarabasro

Dalam prosesi sakral yang telah dinantikan, Tara Basro mengungkapkan bahwa ia tak sanggup menahan air matanya saat mulai memohon izin kepada kedua orang tuanya.

" Hari yang dinanti-nanti telah tiba. Harumnya bunga dan lagu yang mengalun seiring langkahku, menambah suasana haru di tempat itu dan semakin merasuk dalam diri ketika memohon izin kepada Ayah dan Bunda, untuk menikah dengan lelaki pilihanku, tak terasa air mata mengalir. Hal serupa juga terjadi pada Ayah yang mewakili mereka berdua, memberikan restu serta doanya untuk kami." kenang Tara Basro. 

 

6 dari 6 halaman

Hanya Dihadiri Sedikit Orang

 Potret Pernikahan Tara Basro dan Daniel Adnan
© Instagram @tarabasro

Tara Basro mengungkapkan pernikahannya dengan Daniel Adnan memang hanya dihadiri oleh sedikit orang. Hal tersebut dilakukan untuk membuat prosesi pernikahan terasa lebih sakral dan khidmat.

Tara juga mengungkapkan bahwa pernikahan mereka hanya dihadiri secara langsung oleh keluarga inti.

 Potret Pernikahan tara Basro dan Daniel Adnan
© Instagram @tarabasro

Dikarenakan kondisi orangtua serta Adik Daniel yang berada jauh di Ceko, pernikahan pasangan selebriti ini terpaksa berlangsung tanpa kehadiran keluarga sang suami. Meski begitu, Tara mengungkapkan bahwa keluarga Daniel Adnan tetap ikut merayakan kebahagiaan dengan menyaksikan proses secara virtual.

" Kami tentu sangat berharap Orangtua serta Adik Daniel yang berada jauh di Ceko dapat hadir langsung memberikan restu, serta ikut merayakan kebahagiaan kami. Mereka dan beberapa teman dekat hadir secara virtual."

" Mereka yang hadir secara virtualpun memanjatkan restu dan doa.memberikan restu, serta ikut merayakan kebahagiaan kami. Mereka dan beberapa teman dekat hadir secara virtual. Mereka yang hadir secara virtualpun memanjatkan restu dan doa." tambah Tara menutup kisah pernikahannya.

Join Dream.co.id