Fakta Mengejutkan Guru Cantik yang Jadi Viral

Lifestyle | Jumat, 20 Oktober 2017 16:15
Fakta Mengejutkan Guru Cantik yang Jadi Viral

Reporter : Ratih Wulan

Selain menjadi guru, rupanya wanita cantik ini menjalani profesi lain yang membuatnya keliling dunia.

Dream - Guru berparas cantik kembali menjadi perbincangan di dunia maya. Kali ini, sosok yang membetot perhatian itu adalah Benjawan Som, guru asal Thailand.

Som sangat spesial,  sebab tidak hanya berprofesi sebagai guru, melainkan merangkap menjadi pramugari. Laman Staritstimes menyebut sosoknya sebagai kombinasi ideal antara kecantikan dan kecerdasan seorang perempuan.

 Benjawan Som

Selama ini, Som juga menjalani profesi sebagai guru bahasa Inggris di sekolah bahasa di Hua Hin. Dia juga ditunjuk sebagai duta sekolah tersebut.

Sedangkan dari profil Instagramnya, diketahui Som merupakan bagian dari awak kabin senior Etihad Airways. Melalui berbagai unggahan di Instagram @somflygirl, ia sering mengunggah foto saat sedang mengenakan seragam pramugari.

 Benjawan Som

Tubuhnya yang semampai, didukung dengan kecantikan wajah membuat penampilan Som menyaingi para model. Apalagi, ia kerap membagikan foto-foto dalam berbagai gaya.

Bagi kalian yang tidak beruntung menjadi murid atau penumpang pesawat di tempat Som bekerja, bisa melihat kecantikannya lewat foto-foto di bawah ini.

 Benjawan Som

Saat sedang bebas tugas, Som juga senang berpakaian modis yang kekinian. Kali ini, ia terlihat sempurna saat mengenakan midi dress bernuansa biru.

 Benjawan Som

Duduk berpose, sambil membiarkan rambut panjangnya jatuh di bagian depan membuat Som lebih mirip selebritis, kan?

 Benjawan Som

Mengenakan pakaian tradisional perempuan Korea, hanbook, membuatnya seperti putri kerajaan ya. Pada saat berkunjung ke Gyeongbokgung Palace, ia pun menyempatkan diri untuk berfoto dengan latar belakang kerajaan terkenal di Korea Selatan itu.

 Benjawan Som

Saat difoto dari dekat, wajahnya yang mulus bak porselen terlihat seperti boneka. Gaya liburannya saat mengunjungi Disneyland Hong Kong pun terbilang cukup kasual.

Suasana Cair Roger Danuarta dan Ayah Cut Meyriska di Meja Makan
Join Dream.co.id