Gucci Rilis Sneaker Rp172 Ribu, Jangan Bermimpi Bisa Dipakai

Lifestyle | Jumat, 19 Maret 2021 10:33
Gucci Rilis Sneaker Rp172 Ribu, Jangan Bermimpi Bisa Dipakai

Reporter : Putu Monik Arindasari

Seperti apa sepatu Gucci yang dimaksud?

Dream - Brand kenamaan Gucci merilis sneakers dengan harga super terjangkau dari biasanya. Namun seperti pepatah, ada harga ada kualitas. Sepatu versi sangat murah dari Gucci ini jangan harap bisa dipakai untuk pamer ke teman-teman.

Berkolaborasi kembali dengan Wanna yang merupakan perusahaan Teknologi mode terkenal asal Belarus, Gucci merilis sneakers virtual yang hanya dipatok dengan harga ratusan ribu rupiah.

Sneakers virtual keluaran rumah mode asal Italia ini kembali mengadopsi teknologi Augmented Reality atau AR dan NFT. Dirilisnya sepatu virtual ini menjadi langkah Gucci untuk menjadi pemimpin dalam tren realitas virtual.

2 dari 4 halaman

Berapa harga tepatnya?

 Sepat u Gucci
© Hypebeast.com

Sebelumnya, perusahaan teknologi mode Wanna memang dikenal mengkreasikan teknologi AR untuk membuat model tiga dimensi yang dapat digunakan untuk menciptakan sneakers dan jam virtual.

Pada aplikasi Wanna, sneakers virtual ini dibanderol dengan harga US$ 8,99 atau setara dengan Rp130 ribu sedangkan pada aplikasi Gucci sneakers ini senilai US$ 11,99 atau setara dengan Rp172 ribu.

Hadirnya sneakers virtual dari Gucci ini diharapkan mampu menggaet Generasi Z yang belum mampu membeli produk Gucci dalam bentuk fisik. Sneakers virtual ini juga siap menjangkau audiens yang lebih luas lagi.

Sumber: Hypebeast.com

3 dari 4 halaman

Cuma Muat Earphone, Gucci Luncurkan Tas untuk AirPods Bernilai Fantastis

Dream - Earphone nirkabel saat ini tengah menjadi tren. Dirancang tanpa kabel, alat ini sangat praktis dan memiliki desain stylish. Namun pemakainya memerlukan tempat khusus untuk menyimpan earphone nirkabel.

Brand fashion asal Italia, Gucci hadir dengan koleksi fashion terbaru mereka. Kali ini Gucci meluncurkan tas untuk AirPods Pro, earphone nirkabel keluaran Apple.

Tas ini berfungsi sebagai tempat menyimpan atau AirPods case. Bukan dijinjing, cara membawa tas ini cukup unik yaitu dengan mengalungkannya di leher.

 Gucci AirPods
© Foto: Gucci

4 dari 4 halaman

Dilansir dari World of Buzz, casing berukuran mungil ini dibuat di Italia memakai bahan canvas yang biasa dipakai untuk koleksi GG Supreme.

Berdasarkan keterangan yang terdapat di situs resmi Gucci US, kulit berwarna cokelat dan ebony itu diklaim telah melewati proses khusus sehingga tidak menimbulkan limbah krom dan zat berbahaya lain.

 Gucci AirPods
© Foto: Gucci


Bagian dalam case dirancang memakai bambu sehingga membentuk tube untuk menyimpan AirPods. Case ini juga dilengkapi dengan tali yang terbuat dari kulit untuk melingkarkannya pada leher atau sebagai sling bag.

Gucci AirPods dijual seharga US$1,100 atau setara Rp15,5 juta. Saat ini produk tersebut hanya dijual di Amerika Serikat.

Join Dream.co.id