Gaya Via Vallen Pakai Sandal Jutaan Rupiah Saat Vaksin Covid-19

Lifestyle | Senin, 26 Juli 2021 09:32

Reporter : Putu Monik Arindasari

Perempuan berusia 29 tahun ini juga melengkapi OOTD kasualnya dengan sepasang sandal berwarna cokelat. Sandal tersebut terlihat elegan dengan tambahan strap putih.

Dream - Baru-baru ini pedangdut Via Vallen menjalani vaksinasi Covid-19 di Surabaya, Jawa Timur. Pedangdut cantik ini tampil fashionble dan kasual saat mengikuti program vaksinasi tersebut.

Penyanyi yang namanya melejit berkat lagu 'Sayang' itu tampak mengenakan kemeja warna-warni serta ripped jeans berwarna biru muda. Tampilannya semakin manis dengan masker berwarna pink.

 Sandal Via Vallen© Instagram/@hermes_selebritii

Perempuan berusia 29 tahun ini juga melengkapi OOTD kasualnya dengan sepasang sandal berwarna cokelat. Sandal tersebut terlihat elegan dengan tambahan strap putih. Dilansir dari akun instagram @hermes_selebritii, sandal yang dikenakan Via berasal dari rumah mode Hermes.

Gaya Via Vallen Pakai Sandal Jutaan Rupiah Saat Vaksin Covid-19
Via Vallen
2 dari 7 halaman

Dipuji Cantik dan Langsing

'Hermes Oran Sandal' terbuat dari bahan calfskin dengan pola huruf H pada bagian strap. Fashion item keluaran brand asal Prancis itu dibanderol dengan harga US$630 atau setara Rp9,1 juta.

Penampilan pedangdut bernama lengkap Maullydia Octavia itu pun menuai banyak pujian dari netizen. Banyak yang mengatakan Via terlihat cantik dan langsing.

" cantekk," ujar @azidanvalent

" Makin langsing mba," tutur @taufikibrahim28

" cantik putih & langsing," tambah @megacacalolipop_

3 dari 7 halaman

Gaya Cantik Via Vallen dengan Dress Buntung, Penampilannya Banjir Pujian

Dream - Via Vallen merupakan salah satu pedangdut Indonesia yang tak pernah berhenti mencuri perhatian. Kariernya melejit setelah lagu 'Sayang' yang ia nyanyikan meledak di pasaran.

Menjadi pedangdut terkenal membuat perempuan kelahiran Surabaya itu selalu bergaya modis dalam berbagai kesempatan. Baru-baru ini Via membagikan potret modisnya dalam balutan outfit simpel.

 Via Vallen© Instagram/@viavallen

Ia tampak cantik dengan dress merah tanpa lengan serta sebuah sling bag berwarna putih. Selain cantik, dua fashion item ini juga membuat penampilannya terlihat chic. Tak hanya itu, pedangdut berusia 29 tahun ini menata rambutnya dengan gaya hair bun dan poni tipis ala bintang K-pop.

4 dari 7 halaman

Tuai Respon Positif

Penampilan cantik Via dalam balutan outfit simple itu langsung menuai respon positif dari netizen. Ada yang mengatakan jika kekasih Chevra Yolandi itu terlihat cantik. Ada juga yang salah fokus dengan tubuh langsung Via.

"  Cantik e mbak via😍❤," ujar @habibatun.nh

"  ayuuuuneee😍😘," komentar @niken_aprillia23

"  Langsing lagi," tutur @lindaamaulinaa

"  Langsing kyo model mba' via iki," tambah @vallenfans

5 dari 7 halaman

Makin Kurus, Penampilan Via Vallen Panen Pujian

Dream - Via Vallen belakangan terlihat sedang doyan melakukan kegiatan olahraga golf. Pelantun tembang 'Sayang' ini kerap menunjukan penampilannya di lapangan golf dengan outfit olahraganya itu di laman akun instagramnya.

Pada unggahan terbarunya, Via Vallen tampil dengan pakaian dan celana panjang serba hitam. Ia menyempurnakan penampilan itu dengan sepatu dan topi. Ssenyum lebar dilemparkan Via yang berpose ke arah kamera.

" Game of lesson forever #viavallen #golf,"  tulis Via Vallen pada caption foto dikutip Dream dari akun instagramnya, Selasa 29 Juni 2021.

 Via Vallen© Via Vallen

Foto : Instagram @viavallen

Unggahan wanita 29 tahun ini langsung ramai dikomentari warganet. Mereka fokus membahas ke bentuk tubuh Via Vallen yang semakin kurus. Pujian pun mengalir ke Via Vallen karena semakin terlihat cantik.

" Body goals," tulis akun @lindaamaulinaa.

" Wah.. keren.. ," tulis akun @yanuaringjevrizal.

" Cantik bgt sih," tulis akun @princeseva25.

" Cantiknya masyaAllah," kata akun @lthfiaerff.

6 dari 7 halaman

Tampil Polos, Jam Tangan Via Vallen Bisa Buat Beli Motor NMax Tunai

Dream - Selain dikenal karena suara merdunya, penampilan pedangdut Via Vallen juga kerap mencuri perhatian. Pelantun lagu 'Sayang' ini memang selalu tampil stylish dan fashionbale.

Via sering tampil dalam balutan fashion item mewah bernilai fantastis. Selain gemar memakai tas dan sepatu mewah, wanita asal Sidoarjo ini sempat kepergok tampil dengan jam tangan keluaran brand ternama.

 Jam Tangan Mewah Via Vallen© Instagram @hermes_selebritii

Dalam postingan yang diunggah oleh akun instagram @hermes_selebritii, pedangdut berusia 29 tahun itu tampil casual dengan kaos berwarna putih. Via  tampil alami tanpa pulasan makeup dan hanya menggerai rambut panjangnya.

Berpose cantik, pergelangan tangan perempuan kelahiran Surabaya itu dihiasi dengan jam tangan bernuansa oranye kecoklatan. Jam tangan tersebut ternyata berasal dari rumah mode ternama Hermes.

7 dari 7 halaman

Harganya Puluhan Juta

Dengan bezel berbentuk Huruf H serta strap yang terbuat dari bahan premium 'swift calfskin', 'Heure H watch' memberikan kesan mewah pada tampilan Via. Jam tangan tersebut diproduksi di Prancis dan bernilai Rp39,9 juta.

Harganya yang mahal pun berhasil mengundang komentar netizen. Ada yang memuji penampilan Via, ada pula yang jeli mengingat jika pedangdut cantik ini juga pernah mengenakan ikat pinggang Hermes beberapa waktu lalu.

" Keren nggak, keren nggak, keren nggak, keren lah, masa nggak ," komentar @maulidia_oktaviavallen

"  Ikat pinggang nya belum ke up min hermes juga, pernah dipake sekitar setahun lalu," komentar @azidanvalent

Join Dream.co.id