Gaya Trendi Nia Ramadhani, Pakai Tas Mungil Ratusan Juta

Lifestyle | Senin, 30 Maret 2020 10:13
Gaya Trendi Nia Ramadhani, Pakai Tas Mungil Ratusan Juta

Reporter : Annisa Mutiara Asharini

Ia tampil lebih tertutup mengenakan outer.

Dream - Penampilan Nia Ramadhani kembali disorot. Unggahannya diserbu netizen karena tampil seksi di tengah kepanikan wabah corona.

Selain seksi, Nia Ramadhani juga dikenal lewat penampilan super mewah. Menantu Aburizal Bakrie itu kerap memakai fashion item bermerek dunia.

 Nia Ramadhani© Foto: Instagram @ramadhaniabakrie

Foto: Instagram @ramadhaniabakrie

Pada salah satu unggahan Nia, ibu tiga anak itu tampil edgy memakai outfit stylish. Nia tampil lebih tertutup dalam foto bernuansa monokrom itu.

Nia mengenakan t-shirt yang dibalut dengan long blazer. Ia kemudian memakai high waist trousers untuk sentuhan klasik.

2 dari 6 halaman

Lihat Tasnya...

Untuk mempercantik penampilan, Nia juga mengenakan aksesori mahal. Lihat saja waist bag atau tas berukuran mungil pada pinggangnya.

Meski terlihat kecil, tas tersebut berasal dari rumah mode Paris yaitu Chanel. Harganya pun sangat fantastis.

 Nia Ramadhani© Foto: Instagram @ramadhaniabakriefashion

Foto: Instagram @ramadhaniabakriefashion

Menilik akun @ramadhaniabakriefashion, ia memakai tas Chanel Bag Rare Vintage Mini Fanny Pack Belt For Waist Black Leather Baguette.

Di situs Tradesy, tas mungil itu dibanderol mencapai US$7,520 atau Rp121,4 juta. Wow gak kaleng-kaleng nih!

3 dari 6 halaman

Gara-Gara Foto Ini Nia Ramadhani Dituduh Tak Peduli Wabah Corona

Dream - Unggahan foto Nia Ramadhani di feed akun Instagramnya menjadi sasaran komentar pedas netizen. Istri Ardi Bakrie tersebut dituduh tidak peka dengan kondisi masyarakat yang tengah cemas dengan penularan virus corona, Covid-19 yang sudah menyerang ratusan orang. 

Netizen juga ramai-ramai membandingkan dengan unggahan selebritis yang mengajak netizen berdonasi sosial media.

Mengintip akun Instagramnya, ibu tiga anak itu mengunggah foto pribadi hasil jepretan fotografer profesional ke akun sosial media.

Nia Ramadhani mengunggah foto seksi saat tengah berbaring di sofa. Penampilannya terlihat dengan mengenakan dress gold.

" If you love yourself, you glow from inside," kata Nia.

 Nia© Dream.co.id

 

4 dari 6 halaman

Momen yang Tak Tepat

Unggahan Nia ini disukai lebih dari 99 ribu pengguna instagram. Namun di kolom komentarnya, banyak natizen yang menyayangkan postingan foto tersebut.

Mantan pemain sinetron yang kini menjadi presenter ini disindir tidak peduli dengan wabah virus corona yang sedang melanda Indonesia. Banyak yang menyayangkan langkah Nia mengunggah foto di momen yang tidak tepat.

" Sesuaikan dong postingan dengan situasi sekarang mba Nia Cantik," komentar akun @nurulbq_.

" Udah ih mba gausah posting2 lagi pose seprti ini. Negara dalam keadaan susah, dan rakyat lagi membutuhkan pertolongan bagi orang yg mampu mbak. Kalau mbak seperti ini sama saja mbak bersenang2 diatas penderitaan kita2 disini. Contoh artis lain mba mereka berlomba lomba mencari pahal utk membantu orang ysng membutuhkan," kata akun sutiknobambang896.

" Gak liat situasi," kata akun jasmaneri_neri.

5 dari 6 halaman

Gara-Gara Virus Corona, Nia Ramadhani Marah-Marah ke Ardi Bakrie

Dream - Merebaknya virus corona berdampak kepada semua orang, termasuk Nia Ramadhani. Istri Ardi Bakrie ini harus tinggal di rumah, sebagaimana imbauan pemerintah untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Nia pun harus mengurus rumah sendiri. Termasuk merawat ketiga anaknya, Mikhayla Zalindra, Mainaka Zanatti, dan Magika Zalardi. Dia juga harus mengurus sang suamu. Sehingga, Nia justru tidak bisa beristirahat.

Karena lelah, Nia pun merasa kesal. Dalam video yang diunggah Ardi Bakrie ke Instagram Story, ibu tiga anak ini terlihat marah-marah kepada suaminya.

 ardi bakrie© ardi bakrie

" Ba**** nih karena virus nih. Semua orang ada di rumah terus. Tahu enggak jadi ibu-ibu tuh enggak bisa istirahat. Pagi-pagi ngurusin anak sekolah, mau tidur bapaknya pulang. Pusing ah, sana ah!," kata Nia Ramadhani.

 

6 dari 6 halaman

Terus Mengoceh

Mendengar umpatan itu, Ardi beriniat mengunggah videonya ke Instagram. Dia meminta izin untuk membagikan curhatan Nia Ramadhani ke media sosial.

 ardi bakrie© ardi bakrie

Tapi Nia tidak peduli. Dia terus mengoceh saat direkam. Menurutnya, keluhannya sama seperti kebanyakan kaum ibu. Sambil berteriak, wanita 29 tahun itu mengaku kewalahan menghadapi dampak wabah virus corona.

" Enggak tahu ah, biarin saja. Ibu-ibu sekarang lagi pusing, semua orang di rumah. Ah, aku pusing. Sana dong sana," kata Nia Ramadhani, kesal.

Mendengar celotehan istrinya yang tampak bosan, Ardi Bakrie menghibur Nia dan mengajaknya refreshing. " Ya sudah kita main saja yuk. Mau enggak ?" tanya Ardi Bakrie.

" Tahu ah !" Nia Ramadhani menolak ajakan Ardi.

Melihat Kelanjutan Nasib Konser Tunggal Ayu Ting Ting
Join Dream.co.id