Gaya Stylish Nagita Slavina Naik MRT, Pakai Barang Mewah

Lifestyle | Senin, 27 Mei 2019 15:16
Gaya Stylish Nagita Slavina Naik MRT, Pakai Barang Mewah

Reporter : Annisa Mutiara Asharini

Ia selalu mengenakan fashion item mewah di balik gaya kasual.

Dream - Penampilan keluarga Raffi Ahmad selalu menjadi sorotan. Mereka selalu eksis di layar kaca dengan berbagai aktivitas. Belum lama ini, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina terlihat jalan-jalan naik MRT usai belanja barang mewah.

Di unggahan Instagram mereka, tampak Raffi sedang menenteng tiga shopping bag berkuran jumbo dari brand kenamaan, Gucci. Melihat gaya hidup mereka yang mewah, enggak heran kalau pasangan ini berani belanja barang itu.

Entah apa isinya, namun Raffi terlihat keberatan saat membawa tas tersebut. Ia bersandar di tiang kursi sambil tertidur. Mungkin pose ini hanya akting belaka.

Sementara, Nagita duduk manis bersama Rafathar mengenakan busana kasual. Yup, Gigi memang biasa memakai baju santai yang kompak seperti suami dan anak.

Tapi harga busananya tidak main-main nih, Sahabat Dream. Memakai fashion branded sudah bukan hal asing bagi Gigi.

Buberry

Foto: Net-A-Porter

Setelah Dream telusuri, Gigi ternyata memakai Burberry Striped Merino Wool Polo Shirt. Di laman Net-A-Porter, kaos berkerah pendek itu dijual seharga US$490 alias Rp7 juta.

Well, gak heran kalau mereka pulang memborong fashion item Gucci ya?

2 dari 4 halaman

Nagita Bagi-bagi THR Rp100 Juta untuk 20 Karyawan

Dream - Nagita Slavina mendapatkan voucher Rp 100 juta dari salah satu departement store. Rencananya, uang hadiah itu tidak akan digunakan untuk kebutuhan sendiri melainkan untuk para karyawan. Wow!

" Aku dapat THR dari Ramayana. Kayaknya aku tidak mungkin habisin aku sendiri. Jadi aku bakal belanjaain orang serumah. Aku belanjaain subscriber aku, aku buat kompetisi, pokoknya seru banget," kata Nagita Slavina dikutip Dream, Selasa 21 Mei 2019.

 nagita slavina

Setelah siap akan berbelanja, wanita yang karib disapa Gigi itu dibuat kaget dengan kendaraan yang akan membawanya dan seluruh karyawannya. Sebab, kendaraan itu adalah metromini.

" Kendaraannya mana, kita naik bus kan," tanya Gigi ke salah satu pegawainya.

" Metromini," kata pegawai.

" Hah, bohong lo ngerjain gue. Metromini," kata Gigi tertawa.

" Busnya mogok," kata pegawai.

" Ya udah yuk, sebelum jam 5 kita sudah sampai rumah ya," kata Gigi.

Sebelum berangkat, ibu satu anak itu menghitung seluruh pegawainya. Sekitar 20 orang berangkat bersama.

" Sekitar 20 orang yang ikut hari ini. Nanti juga bakal ketemu subscriber yang akan dibelanjain juga. Oke ayu masuk," kata Nagita.

Sesampainya di departement store, Gigi membatasi para karyawannya untuk belanja Rp 1 juta dengan waktu 10 menit.

" Jadi belanja dikasih waktu 10 menit. Pokoknya belanjanya tidak bleh lebih dari 1 juta," kata Gigi.

3 dari 4 halaman

Marah Besar, Ibunda Nagita Slavina Usir Raffi Ahmad dari Rumah

Dream - Rieta Amalia, ibunda Nagita Slavina marah besar kepada menantunya Raffi Ahmad. Menurut Rieta, sang memantunya itu telah menelantarkan anak dan istri dengan kesibukan dia sebagai selebritis.

" Mama heran saja, okelah kalau sama mama tidak apa-apa, sama anak dan istri gitu loh. Masa waktu tidak ada cuma waktu buat syuting, gimana coba," kata Rieta Amalia dikutip Dream, Senin 20 Mei 2019.

Mendengar kemarahan sang mertua, Raffi Ahmad membela diri. Dia membantah menelantarkan anaknya dengan kesibukan syuting. Sebab, kata Raffi, dia hari Sabtu dan Minggu selalu bersama.

 Raffi Ahmad

" Apaan sih kamu bilang aku tidak pulang, Sabtu, Minggu juga bareng-bareng terus. Sabtu, Minggu kan pulang," jawab Raffi.

" Gigi tuh tidak pernah ngadu loh kalau tidak kelewatan kamunya. Gigi anak yang tidak pernah ngadu sama ngejelekin orang lain, apalagi suaminya kalau tidak kelewatan, kamu pasti sudah kelewatan tidak mungkin mama tahu," kata Rieta tunjuk Raffi.

Terus dipojokan oleh mertuanya, Raffi tetap membela diri dan beralasan selau memberi kabar kepada istrinya.

" Kan kemarin-kemarin ngabarin, kan ngabarin aku ke sini gitu" jawab Raffi.

Rieta terus marah kepada Raffi, dia bahkan meminta menantunya untuk mengembalikan Gigi kepadanya.

" Kamu tuh kalau sudah tidak bisa ngurusin Gigi sama Rafathar, pulangin ke mama. Udah, mama juga kepengin kok sama anak mama," kata Rieta penuh emosi.

" Apaan sih orang pulang, kamu (Nagita) apaan sih orang dibikin sensi. Ngapain sih orang aku pulang," kata dia.

Rieta Amalia nampaknya tidak rela jika putrinya ditelantarkan oleh menantunya. Dia menilai pria asal Bandung ini kelewatan karena telah menelantarkan putrinya.

" Ya sekarng pulang jam berapa, habis itu kerja lagi. Waktunya buat anak mana sama istri. Tidak bisa begitu dong, harusnya tambah perkawinan itu tambah bagus, bukannya tambah begitu. Boleh cari cari uang, boleh kerja boleh tapi yang masuk diakal," kata Rieta.

" Maaf ya pi buat mama kelewatan. Dari kecil sampai gede mama gadang-gadang, mama sayang-sayang, mama perhatiin, tapi sekarang kamu telantarin kaya gitu," imbuhnya.

4 dari 4 halaman

Kemarahan Memuncak

Kemarahan memuncak, Rieta Amalia meminta Raffi Ahmad untuk mengembalikan Gigi ke rumah.

" Maaf banget ya mama, kamu pulangin Gigi baik-baik ke mama. Mama tidak mau lagi deh lihat muka kamu di sini, kamu pergi deh dari sini Afi," usir Rieta.

Melihat hal tersebut, Raffi pun langsung bergegas pergi. Namun sebelumnya, Raffi sempat ingin salaman dengan sang mertua.

" Udah-udah kamu dikerjain doang," kata Nagita.

Nagita pun mencium dan memeluk suaminya. Rieta pun tertawa telah berhasil membuat prank untuk Raffi Ahmad.

" Puas-puas. Afi emang enak," kata Rieta Amalia tertawa.

(Deep Dream) Menteri PAN-RB Buka-bukaan Soal PNS Kerja dari Rumah dan Single Salary
Join Dream.co.id