Gaya Stylish Indah Nada Puspita di IMFW 2016

Lifestyle | Selasa, 17 Mei 2016 06:01
Gaya Stylish Indah Nada Puspita di IMFW 2016

Reporter : Irma Suryani

Salah satu blogger hijab yang diundang ke Istanbul Modest Fashion Week (IMFW) 2016, Turki adalah Indah Nada Puspita.

Dream - Istanbul Modest Fashion Week yang baru saja diselenggarakan merupakan ajang gelaran mode untuk busana modest secara internasional. Diselenggarakan di Haydarpasa Station, Istanbul, Turki, selain diikuti ratusan desainer Mancanegara, juga diikuti oleh puluhan blogger hijab yang mendunia.

Salah satu blogger hijab yang diundang ke acara ini adalah Indah Nada Puspita. Blogger fashion hijab asal Indonesia itu terlihat sangat fashionable menghadiri gelaran adi busana yang dunia.

Bersama puluhan blogger lainnya seperti Leena, Haute Hijab, Sebinaah dan masih banyak lagi, Nada terlihat tengah menikmati keindahan kota Turki setelah acara IMFW selesai.

 Gaya Stylish Indah Nada Puspita di IMFW 2016© foto: instagram.com/@Indahnadapuspita

(foto: instagram.com/@Indahnadapuspita)

" ity touring in the bright sunny istanbul with some of the girls after the hectic fashion week day. Look, happy faces are here . Such a lovely day with the lovely people #blessed you might recognize all of them thoð#imfw thankyou istanbul modest fashion week for bringing us together #istanbulmodestfashionweek2016. #INPwanderdiary #INPinTurkey," tulis Nada di akun instagram miliknya.

Tampilan Nada yang sangat stylish dengan busana monokrom, menambah kecantikannya. Dengan kemeja berwarna putih dan dipadukan dengan blazer hitam, Nada terlihat berpose di sebuah tempat di Turki. 

Selanjutnya, masih dengan nuansa monokrom, Nada mengenakan koleksi dari Jenahara Black Label yang mengombinasikan sedikit sentuhan pom-pom berwarna gold di bagian pundaknya.

 Gaya Stylish Indah Nada Puspita di IMFW 2016© foto: instagram.com/@Indahnadapuspita

(foto: instagram.com/@Indahnadapuspita)

 

(Ism)  

 

Join Dream.co.id