Gaya Santai Syahrini, Pakai Selimut dan Bantal Puluhan Juta

Lifestyle | Sabtu, 9 Februari 2019 14:02
Gaya Santai Syahrini, Pakai Selimut dan Bantal Puluhan Juta

Reporter : Annisa Mutiara Asharini

Inces terlihat santai kala bersandar di sofa.

Dream - Kabar kedekatan Syahrini dan Reino Barack bikin warganet penasaran. Keduanya disebut bakal menikah di Tokyo pada akhir Februari 2019.

Kendati bungkam, keduanya acap kali kepergok saat berlibur di Jepang. Reino juga tertangkap basah berkomentar di unggahan Syahrini.

 Unggahan Syahrini

Foto: Instagram @princessyahrini

Mantan kekasih Luna Maya itu memberi emoticon 'Love' berwarna ungu. Warganet menduga emoji tersebut adalah kode hubunan Syahrini dan Reino.

Pada fotonya, wanita yang akrab disapa Inces itu sedang duduk di atas sofa. Ia memakai busana sweatshirt dan celana motif.

 Syahrini

Foto: Instagram @princessyahrini

Rambutnya dicatok rapih. Wajahnya terlihat polos dengan nude lipstick. Seperti biasa, riasan ditonjolkan pada bagian matanya.

Syahrini terlihat santai sambil bersender pada bantal cushion. Jika diperhatikan, cushion itu bukan bantal sembarangan. Huruf 'H' di permukaannya merupakan logo dari brand terkemuka Paris, Hermes.

 Hermes

Foto: Hermes

Melansir dari situs resminya, Hermes Avalon Pillow Large Model itu digadang seharga 710 euro atau Rp11,2 juta. Ia bahkan memiliki dua bantal. Ditambah lagi dengan selimut yang didudukinya.

 Hermes

Foto: Hermes

Masih dari brand yang sama, Avalon Throw Hlanket itu tak kalah selangit. Harganya mencapai US$ 1.525 atau Rp21 juta! (ism)

Tips Jitu Menyeimbangkan Karier dan Pendidikan Ala Tiffani Afifa
Join Dream.co.id