Gaya Sandra Dewi dengan Koleksi Tas Louis Vuitton

Lifestyle | Senin, 7 Mei 2001 23:59
Gaya Sandra Dewi dengan Koleksi Tas Louis Vuitton

Reporter : Annisa Mutiara Asharini

Stylish dan mewah, Sandra Dewi selalu terlihat berkelas.

Dream - Sandra Dewi termasuk salah satu selebriti yang kerap tampil dengan sederet tas mewah dari brand kenamaan dunia.

Di akun Instagram, istri Harvey Moeis itu tak segan memamerkan koleksi tas branded miliknya. Salah satu merek tas yang paling sering diperlihatkan adalah Louis Vuitton.

Rumah mode asal Paris itu dikenal dengan ciri khas motif monogram yang klasik. Harganya tidak sembarangan, Sandra Dewi perlu merogoh kocek dalam hanya untuk sebuah tas.

Bukan cuma tas mahal, Sandra Dewi juga gemar memadupadankan tas dengan fashion item stylish nih Sahabat Dream.

Berikut ini deretan gaya modis Sandra Dewi dengan tas Louis Vuitton andalan:

1. Chic dengan Trench Coat

Ketika berlibur ke Tokyo Disneyland, Dewi Sandra tampil chic dengan memakai fashion item kekinian. Trench coat warna hitam memberi kesan lux yang minimalis. Sentuhan cute diberikan lewat bando Minnie Mouse yang ia kenakan.

 Sandra Dewi

Foto: Instagram @sandradewi88

Sandra Dewi terlihat memakai sling bag dengan logo Louis Vuitton. Setelah ditelusuri, tas itu merupakan LV seri Twist MM Catogram. Di laman resminya, tas itu dibanderol US$3,532 atau Rp50,5 juta.

2 dari 2 halaman

2. Kasual dengan Vest dan Denim

Gak selalu ribet, Sandra Dewi juga hobi tampil kasual mengenakan celana jins. Bahan denim berpadu manis dengan vest warna beige sebagai atasan.

 Sandra Dewi

Foto: Instagram @sandradewi88

Lagi, ia menenteng sling bag Louis Vouitton di bahunya. Tas berbentuk bundar itu merupakan LV seri Boite Chapeau Souple. Harganya 1,780,00 euro atau setara dengan Rp28,5 juta nih.

3. Gaya Semi Formal

Kali ini Sandra Dewi memakai kombinasi fashion item yang tidak biasa. Blazer warna beige dipadukan dengan celana pendek berwarna senada yang memberi kesan semi formal.

 Sandra Dewi

Foto: Instagram @sandradewi88

Tas yang ditentengnya juga tidak kalah unik. Louis Vuitton berbentuk silinder itu merupakan seri Cannes Monogram Reverse Canvas. Di laman resminya, handbag itu dijual seharga 1,679 pound sterling alias Rp31,3 juta.

Wah, stylish dan mewah banget nih Sahabat Dream.

BJ Habibie Dimakamkan di Samping Ainun Habibie
Join Dream.co.id