Gaya OOTD Hijabers untuk Hangout dengan Akesoris Topi

Lifestyle | Jumat, 1 Oktober 2021 12:12

Reporter :

Untuk kamu yang ingin hangout, dengan outfit stylish, kamu bisa menggunakan aksesoris tambahan. Salah satu aksesoris yang dapat kamu manfaatkan adalah topi, gimana cara padukannya?

Dream - Kaum wanita pasti selalu ingin tampil modis. Mereka benar-benar memerhatikan outfit dengan padu padan yang pas sehingga terlihat kece.

Tantangan saat ingin tampil modis adalah seberapa luas pengetahuan kita tentang fashion. Jangan sampai outfit yang kamu kenakan karena ingin tampil modis malah membuatmu terlihat norak.

Agar tak salah, kita bisa meniru gara sejumlah selebgram yang tak pelit ilmu. Mereka kerap membagikan cara memadukan busana ke Instagram.

Para selebgram ini bisa kita jadikan inspirasi, untuk arahan kita menggunakan outfit.

Gaya OOTD Hijabers untuk Hangout dengan Akesoris Topi
Foto: @Diniyaan
2 dari 4 halaman

Selebgram Diniyah Nurmala

Salah satu selebgram yang gayanya bisa kita jadikan inspirasi adalah Diniyah Nurmala. Perempuan asal Bandung ini sukses menjadi Selebgram dalam usia 17 tahun.

Memulai kariernya sejak SMP, dia cukup aktif membagikan tampilannya menggunakan makeup. Selain itu, dara ini juga dikenal melalui musically.

Dalam akun media sosialnya, Diniyah kerap membagikan caranya untuk tampil modis dan sesuai dengan umurnya.

Salah satunya adalah gaya Diniyah saat menggunakan outfit kasual yang dipadu dengan topi. Gayanya ini, bisa digunakan oleh para hijabers saat ingin hangout atau bertemu teman.

Tampil menggunakan outfit kasual dengan nuansa cokelat hitam dengan menambahkan aksesoris topi membuatnya terlihat sangat menawan. Tampilan imutnya ini mampu membut netizen terpukau, yuk lihat caranya berpakaian!

3 dari 4 halaman

Diniyah terlihat menggunakan croptop lengan panjang berwarna hitam. Eits, Ia menggunakan croptopnya dengan manset warna senada membuatnya terlihat stylish.

Untuk bawahan, perempuan kelahiran 13 November 2003 ini, menggunakan celana kulot berwarna cokelat. Celana kulot yang Ia gunakan memiliki aksen plisket.

Diniyah juga menggunakan kerudung dengan model yang dibiarkan tanpa menggunakan jarum pentol, berwarna cokelat. Tidak lupa, untuk aksesoris kepala, Ia menambahkan topi berwarna hitam, yang membuat penampilan jadi imut!

Terakhir, untuk tas, Diniyah menggunakan tas tangan krem, yang cocok dipadukan dengan outfitnya. Secara keseluruhan outfit dari Diniyah sangat pas untuk usianya!

4 dari 4 halaman

      View this post on Instagram

A post shared by Diniyah Nurmala (@diniyaan)

Join Dream.co.id