Gaya Nia Ramadhani di Lamaran Jedar-Richard Dikritik

Lifestyle | Senin, 17 Juni 2019 12:46
Gaya Nia Ramadhani di Lamaran Jedar-Richard Dikritik

Reporter : Annisa Mutiara Asharini

Lagi-lagi ia disindir netizen...
Dream - Jessica Iskandar dan Richard Kyle resmi bertunangan pada Sabtu, 15 Juni 2019 kemarin. Acara yang digelar di Ritz Carlton Pacific Place, Jakarta, itu mengadirkan deretan selebriti yang hadir sebagai tamu.

Jedar turut mengundang beberapa seleb wanita yang bakal menjadi bridesmaid di acara pernikahan nanti. Ia juga mengundang sang sahabat, Nia Ramadhani.

Pasangan duet di acara 'Ngopi Dara' di Trans TV itu turut berbahagia dengan Jedar. Di salah satu unggahan, ia menampilkan potret bersama kedua calon pengantin.

 Nia Ramadhani

Foto: Instagram @ramadhaniabakrie

Istri Ardi Bakrie itu tampil stunning dengan mini dress warna putih polos. Aksen off-shoulder memberi kesan sensual pada ibu 3 anak itu. Ia mempercantik penampilan dengan kalung emas berukuran panjang.

Sementara itu, Jedar tampil fresh dengan maxi dress bercorak bunga serta tiara silver. Richard Kyle berdiri di sebelahnya memakai setelan tuxedo warna light grey.

Sebagai sahabat, Nia turut menyampaikan pesan kepada pria berdarah Australia itu.

" @richo_kyle tolong, jaga sahabatku dengan baik @inijedar dan cintai El seperti anakmu sendiri," tulis Nia di keterangan foto dalam bahasa Inggris.

Meski begitu, potret Nia Ramadhani tampaknya justru menuai kritik dan cibiran. Ada apa?
2 dari 4 halaman

Panen Cibiran

Hal itu tak lain karena busana yang dikenakan Nia dinilai kurang tepat. Baju beraksen off-shoulder itu memperlihatkan bagian bahu Nia dengan rok yang sangat pendek.

Akhir-akhir ini, gaya busana Nia Ramadhani juga dinilai semakin terbuka. Ia berani memakai fashion item seperti crop top dan baju lengan buntung.

Meski terlihat modis, banyak netizen menyayangkan hal ini. Apalagi dengan busana di pesta tunangan Jedar-Richard.

" Baju nya kaya pake handuk doang abis mandi sorry Nia," celetuk @aisha_alqahtani99.

" Pke baju nya yg sopan lah buk nia.... Kyak pke kemben,ini Indonesia lho.... Budayakan memakai pakaian yg sopan," ujar @via_azka79.

" Nia baju nya sexi2 terus...jd bosen lihat nya," sahut @putri_aurora09.

" kasian suami nya nia ,sama kok dia juga manusia yg bakal d tanya pertanggung jawabannya nanti," imbuh @cicijizann.

3 dari 4 halaman

Pose Nia Ramadhani Seksi Pakai Tas Cowok di Bandara, Harganya Bikin Deg-degan

Dream - Nia Ramadhani merupakan salah satu selebriti yang selalu tampil maksimal di berbagai suasana. Istri Ardi Bakrie itu bahkan tak ragu memamerkan gaya sensual dengan fashion item stylish.

Meski sudah jadi ibu tiga anak, Nia masih merasa nyaman mengenakan outfit super kece dan sedikit terbuka. Tak heran jika gaya berpenampilan Nia itu sering kali membuatnya dicibir netizen.

Namun cibiran netizen tidak menghentikan Nia untuk tampil kece. Ia terus memamerkan potret #OOTD di berbagai tempat. Termasuk saat berada di bandara.

Wanita berusia 29 tahun itu kembali memperlihatkan penampilan seksi. Nia mengunggahnya lewat akun Instagram @ramadhaniabakrie.

 Nia Ramadhani

Pada foto tersebut Nia memamerkan bahunya dengan oversized sweater berkerah off-shoulder. Makin trendy, ia memadukan atasan dengan celana ripped jeans.

Ia melengkapi penampilan dengan loafers shoes berwarna broken white. Tidak hanya itu, aktris pemeran 'Suster Ngesot' juga memakai barang mewah.

Nia tampak menenteng dompet keluaran rumah mode Gucci. Meski hanya dapat menampung sedikit barang, fashion item itu bernilai amat fantastis.

4 dari 4 halaman

Lihat Harganya

Setelah ditelusuri ternyata Nia Ramadhani membawa Gucci Men's White Logo Printed Leather Clutch. Mengintip dari laman Lyst, dompet itu dibanderol seharga US$1,277 alias Rp18 juta!

Menariknya lagi, clutch tersebut sebenarnya merupakan koleksi fashion pria. Nia memang pandai memadupadankan segala fashion item.

 Gucci

Jika biasanya dicibir, kali ini penampilan tersebut mengundang pujian dari para netizen.

" Kapan jelek nya si mba nya," kata @rethanoviita.

" Gaya nya kece badai," kata akun @desiaryani2607 menimpali.

" Gila ga masuk akal cakepnya," imbuh @breasshaa.

Pengakuan Mencengangkan Aulia Kesuma, Dibalik Rencana Pembunuhan Suami dan Anak Tirinya
Join Dream.co.id