Gaya Modis Krisdayanti Pakai Baju Matching dengan Gedung DPR

Lifestyle | Rabu, 15 Juli 2020 18:12
Gaya Modis Krisdayanti Pakai Baju Matching dengan Gedung DPR

Reporter : Annisa Mutiara Asharini

Modis banget!

Dream - Di tengah masa transisi pembatasan sosial berskala besar (PSBB), Krisdayanti mulai disibukkan dengan tugas sebagai anggota DPR-RI. Di lembaga legislatif tersebut, diva yang biasa disapa KD itu memperkuat Komisi IX yang menaungi masalah kesehatan dan ketenagakerjaan.

Tak hanya manggung, Krisdayanti juga sibuk mengikuti berbagai rapat di gedung DPR. Ia juga rutin membagikan aktifitasnya lewat sosial media.

Dalam unggahan terakhirnya, Krisdayanti membagikan momen ketika berpose di depan gedung DPR. Istri Raul Lemos juga menyapa para pengikutnya di Instagram.

" selamat beraktifitas semangat dan selalu berdoa," tulis KD.

2 dari 7 halaman

Pakai Busana dari Kain Khas Timos Leste

Pada foto yang diunggah, Krisdayanti tampil modis mengenakan bodycon dress. Gaun berwarna hijau itu terbuat dari kain Tais khas Timor Leste.

 Krisdayanti© Foto: Instagram @krisdayantilemos

Gaun tersebut juga dilengkapi dengan aksen unik di bagian bahu. Sekilas, bentuk penutup bahunya tampak seperti atap gedung DPR RI.

Penampilan Krisdayanti juga didukung oleh gaya rambut sleek dan sepatu heels bergaya minimalis. Potret modisnya langsung menyita perhatian publik.

" Soooo gorgeous," ucap @ms_zenig

" Semangat mimiii syantikkk semoga selalu diberikan kesehatan dan bahagia selalu yaa mimi," ujar @kikimardini

" Bu Dewan yth selamat & sukses semoga diberi kesehatan amin," kata @engelinkardinal

3 dari 7 halaman

Krisdayanti Aktif Lagi ke DPR, Kursi Ruangan Kerjanya Jadi Omongan

Dream - Krisdayanti menunjukan aktifitasnya kembali bekerja ke gedung DPR. Istri Raul Lemos in terlihat mengikuti protokol normal baru di tengah pandemi Covid-19.

Penampilan ibu empat ini ditunjukan melalui unggahan foto di akun instagramya. Krisdayanti tampak mengenakan dress dengan motif batik. Protokol kesehatan dipatuhinya dengan cara mengenakan masker.

Dalam keterangan foto Krisdayanti sedang berdiskusi dengan anggota lain dalam menyusun RAPBN 2021.

 Krisdayanti© Krisdayanti

foto : @krisdayantilemos

" Bismillahirahmanirahim @dpr_ri tetap bekerja, mengawal penyusunan RAPBN 2021 agar Indonesia tahun depan memiliki fondasi yang kokoh dalam menggerakkan ekonomi. Sekaligus membantu rakyat dalam mengatasi dampak dari pandemi Covid-19," tulis Krisdayanti dikutip Dream, Rabu 24 Juni 2020.

Unggahan adik kandung Yuni Shara ini langsung dibanjiri komentar dari warganet. Mereka fokus ke kursi kerja yang digunakan untuk rapat. Sebab, Beberapa kursi diberi tanda untuk tak diduduki. Sehingga suasana pun jadi lebih sepi dari biasanya.

 Krisdayanti© Krisdayanti

foto : @krisdayantilemos

" MashaAllah tetap semangat Mimi @krisdayantilemos mudah mudahan selalu dalam lindungan Allah SWT.Amin," tulis akun @m.roi80.

" Semoga sukses ya bu dewan terus semangat membangun negeri tercinta," kata akun @rinikaboel.

" Semangat bu dewan !!! Jaga kesehatan @krisdayantilemos," tulis akun @bono_eo_otakotak.

4 dari 7 halaman

Respons Terbaru Netizen Buat Konten Krisdayanti-Raul di Podcast Deddy Corbuzier

Dream - Konflik dua keluarga yang sudah terpisah dialami Aurel dan Azriel Hermansyah dengan pasangan Krisdayanti dan Raul Lemos. Drama yang tadinya muncul dari komentar di Instagram kini berkembang semakin meluas.

Untuk meredam informasi yang beredar sekaligus klarifikasi kejadian yang sebenarnya, Krisdayanti dan Raul Lemos datang memenuhi undangan Deddy Corbuzier dengan menjadi bintang tamu di akun Youtube-nya.

Diva Indonesia yang kini menjadi anggota DPR itu menjelaskan dengan detail konflik yang sedang dialaminya dengan Aural dan Azriel Hermansyah. Dalam video berdurasi sekitar 50 menit itu, penyanyi yang biasa disapa KD dan Raul menjelaskan banyak hal untuk menghapus kesalahpahaman.

Namun klarifikasi pasangan yang menikah pada 2011 ini tak sepenuhnya diterima publik. Penjelasan itu menjadi bumerang setelah banyak warganet menumpah reaksinya di akun Youtube Deddy Corbuzier.

Konten Youtube Deddy Corbuzier yang diunggah pada 12 Juni 2020 itu mendapat reaksi beragam dari masyarakat yang menontonnya. Bahkan jumlah like dan unlike untuk video ini sangat timpang dibandingkan konten-konten yang pernah dibuat Deddy.

Hingga hari ini, Selasa, 16 Juni 2020, konten video Youtube Deddy ini mendapat reaksi jempol terbalik atau tanda tidak suka sebanyak 629.000 pengguna Youtube. Sementara netizen yang mengaku menyukai konten tersebut berjumlah 70.000 netizen.

Banyak netizen yang menekan tombol 'dislike’ untuk konten podcast Deddy kali ini bukan karena tak suka dengan konten buatan Deddy. Reaksi itu diberikan karena mereka tidak sepakat dengan pembelaan yang disampaikan Krisdayanti dan Raul.

5 dari 7 halaman

Podcast Bareng Krisdayanti dan Raul Lemos

 

 

 Raul Lemos dan KD banjir hujatan© Ilustrasi foto : (Youtube/Deddy Corbuzier)

Di podcast milik Deddy Corbuzier tersebut, Deddy mengundang Krisdayanti dan pasangannya Raul Lemos untuk berbincang dan memberikan klarifikasi terkait permasalahan yang tengah mereka hadapi.

Seperti kita tahu, hubungan Krisdayanti dan kedua buah hatinya, Azriel dan Aurel Hermansyah diisukan sedang terjadi permasalahan.

6 dari 7 halaman

Menyayangkan Sikap Krisdayanti

Keputusan Krisdayanti memberikan klarifikasi tentang kisruh hubungannya dengan Aurel dan Azriel di podcast Deddy Corbuzier menuai kritik publik. Tak sedikit pengguna YouTube yang menyayangkan langkah sang diva tersebut.

Mereka menyayangkan sikap KD yang sebelumnya menolak permintaan putrinya Aurel Hermansyah untuk collabs via Zoom selama 10 menit yang akan dijadikan konten YouTube, namun malah rela datang ke Podcast Deddy Corbuzier yang durasinya hampir 1 jam.

" Diajak garap konten sama anaknya enggak mau. Mati-matian menolak. Diajak liburan juga enggak mau. Eh, diajak Om Deddy podcast langsung cus berdua," ujar akun YouTube Devi Appie.

Ada pula netizen yang menganggap Krisdayanti kurang bisa merangkul anaknya. Alih-alih mengklarifikasi permasalahan itu di podcast Deddy Corbuzier, netizen menilai, Krisdayanti seharusnya menemui kedua anaknya untuk berbicara dari hati ke hati.

" Jauh lebih elok kalau KD bertemu dengan anak-anaknya secara langsung. Ngobrol bareng, bicara baik-baik. Bukan ngobrol dengan Om Deddy seperti ini," tulis pemilik akun Just Nana.

7 dari 7 halaman

Tanggapan Raul Lemos

 Raul Lemos dan KD banjir hujatan© Ilustrasi foto : (Youtube/Deddy Corbuzier)

Di podcast Deddy Corbuzier berjudul Krisdayanti, Raul Lemos (Klarifikasi Exclusive), Krisdayati awalnya menyebut bahwa dia dan kedua anaknya, Azriel dan Aurel, tak memiliki masalah. Hingga akhirnya, Deddy Corbuzier mengarahkan pertanyaan kepada Raul Lemos yang kerap kali menyindir dua anak Krisdayati.

“ Bang Raul, saya mau nanya ke Bang Raul, saya kan sempat ngobrol sama Ashanty, Bang Raul kenapa sih kalau ada apa-apa misalnya narok di IG Story. Kenapa begitu?” tanya Deddy Corbuzier.

" Sebenarnya simpel, pertama, satu, situ tidak menyebutkan nama siapa-siapa, ada nama tapi bukan merujuk ke seseorang. Kalau seseorang itu tersinggung, berarti mengiyakan. Toh siapa saja bisa bikin story," ucap Raul Lemos.

Raul mengatakan bahwa dia membuat sindiran tersebut lantaran tak nyaman dengan sikap Aurel dan Azriel. Raul tahu komunikasi ibu dan anak harus baik dan lebih menghormati ibundanya.

Tak sedikit pula yang menilai Krisdayanti dan Raul sekadar mencari pembelaan dengan tampil dalam podcast Deddy Corbuzier tersebut. Video itu pun kebanjiran dislike.

Saat berita ini ditayangkan, video klarifikasi Krisdayanti dan Raul Lemos itu ditonton lebih 4.528.933 kali dengan panen dislike 629.000 dan like hanya 70.000 saja.

Jumlah tersebut hampir sembilan kali lipatnya dibanding yang menyukai video tersebut. Tentu saja hal tersebut menjadi sorotan netizen. Video itu juga mendapat lebih dari 128 ribu komentar yang didominasi hujatan kepada KD dan Raul Lemos

Join Dream.co.id