Gaya Modis Astrid Tiar Dipuji bak K-Pop Idol

Lifestyle | Jumat, 2 Agustus 2019 16:15
Gaya Modis Astrid Tiar Dipuji bak K-Pop Idol

Reporter : Annisa Mutiara Asharini

Sudah berkepala tiga, ibu dua anak itu jago mix and match pakaian.

Dream - Wajah cantik Astrid Tiar masih sering menghiasi layar televisi. Meski sudah jadi ibu, Astrid tetap trendi dan penuh gaya.

Mantan kekasih Gading Marten ini selalu memerhatikan pilihan outfit ketika berpergian. Dia selalu tampil kece, seperti footo-foto yang diunggah ke akun Instagramnya selama ini.

Seperti pada foto yang sempat ia unggah beberapa waktu lalu. Bak fashionista, ibu dua anak itu tampil kece berbusana modis.

Astrid Tiar© Foto: Instagram @astridtiar127

Foto: Instagram @astridtiar127

Astrid mengenakan outer panjang berpotongan asimetris. Warna oranye berpadu manis dengan blouse colorful stripes yang ia kenakan sebagai dalaman.

Presenter 33 tahun itu juga memakai rok berpotongan serupa. Bahan jeans berwarna light denim memberi kesan klasik ketika berpadu dengan aksen kancing.

Astrid Tiar© Foto: Instagram @astridtiar127

Foto: Instagram @astridtiar127

Agar tetap kasual, pemain film Critical Eleven ini mengenakan sneakers yang nyaman dipakai ke mana saja. Kemudian polesan makeup natural menyempurnakan penampilan wanita berdarah Medan itu.

2 dari 6 halaman

Mirip K-Pop Idol?

Gaya Astrid Tiar yang tetap trendi meski sudah berkepala tiga menuai pujian dari warganet.

Astrid Tiar© Foto: Instagram @astridtiar127

Foto: Instagram @astridtiar127

Bahkan ada pula yang menyebut gayanya menyerupai K-pop idol.

" Kayak grup Kpop wanita," kata @rivaldokolanus

" Kece parah," puji @santi_8411

" ABG bgttttt..," timpal @moo.voon.moo.nooy

" Sy bingung mau komen apa. Mau numpang dagang bukan tempatnya.... Cantiklah pokoknya astrid," ujar @wallpaper_wallpapermint

3 dari 6 halaman

Transformasi Astrid Tiar, dari 104 Kg sampai Langsing!

Dream - Penampilan selebriti memang bisa berubah setiap saat. Bahkan ada yang melakukan transformasi dratis yang manglingi banyak orang. Salah satunya Astrid Tiar.

Transformasi pemain sinetron sekaligus presenter ini bisa dikatakan sangat drastis. Mulai dari tomboy, feminin, hingga tubuh bak model.

Astri sempat mengejutkan publik dengan bobot tubuh yang mencapai 104 kilogram saat hamil anak pertama. Namun Gadis Sampul 2000 ini berhasil membuat tubuhnya kembali dan bahkan lebih seksi.

Nah, ini penampilan Astrid saat muncul di dunia hiburan dan sebelum menikah. Wajahnya masih polos dengan riasan yang sederhana. Tubuhnya masih langsing!

Astrid Tiar© Instagram

Astrid menikah dengan Gerhard Reinaldi Situmorang pada 21 Juli 2012. Dengan kebaya berwarna keemasan dan konde di rambut, Astrid tampil mempesona.

Astrid Tiar© kapanlagi

Astrid Tiar sempat mengalami lonjakan berat badan yang sangat drastis saat hamil anak pertamanya. Pemain sinetron 'Kisah Kasih di Sekolah 2' menyebutkan bahwa berat badannya saat itu 104 kilogram.

Astrid Tiar© istimewa

Saat bobot tubuh 104 kilogram, Astrid sempat malu berada di depan kamera. Dia sadar bahwa berat badannya sangat berlebih saat itu. Namun, dia rela menjadi gendut demi kesehatan sang anak.

Astrid Tiar© instagram

Nah, gini penampilan Astrid sekarang. Bikin pangling kan?

Astrid Tiar© Instagram

4 dari 6 halaman

Balik ke Dunia Hiburan, Ini 3 Penampilan Elegan Astrid Tiar

Dream - Sejak menikah dengan Gerhard Situmorang, artis Astrid Tiar memang jarang muncul di layar kaca. Dia memutuskan untuk tinggal di London, Inggris demi menemani suami menempuh pendidikan.

Setelah tiga tahun, wanita 31 tahun ini kembali ke Indonesia. Kini, Astrid kembali aktif di dunia hiburan. Dalam penampilannya, dia kerap terlihat lebih elegan dan menawan.

Seperti saat memandu acara Malam Pengantar Tugas PPSS XXI Lemhannas RI 2017. Astri mengenakan balutan dress cape berwarna hitam dengan sentuhan motif embellishment nuansa gold.

Astrid Tiar© Instagram @astridtiar127

(Instagram @astridtiar127)

Dressnya terlihat menjuntai menyapu lantai. Tak kalah cantik dengan dressnya, aksesoris di telinganya terlihat mewah.

Dalam balutan dress biru berbahan velvet, wanita bernama asli Astrid Tiar Yosephine ini tampil memukau di salah satu acara. Dress membentuk tubuh itu menambah sentuhan embellishment di bahu dan pergelangan tangan.

Astrid Tiar© Instagram @astridtiar127

(Instagram @astridtiar127)

Astrid memakai dua pasang anting panjang di telinganya. Makeup di wajahnya juga tampak flawless.

Saat acara Gala Premier Film 'Critical Eleven' ibu dua anak ini terlihat anggun berbalut busana hitam. Dress berpotongan sabrina ini makin cantik dengan mute-mute bentuk flower.

Pump heels hitam dan hand bag nuansa gold menambah kesan glamor. Rambut hitamnya dikuncir kuda dengan poni yang rapi. Gimana ketiga penampilannya? Tak terlhat Astrid yang punya anak dua ya? (ism)

5 dari 6 halaman

Jadi Model Cover Majalah, Astrid Tiar Disangka Kendall Jenner

Dream - Astrid Tiar digandeng untuk menjadi model salah satu majalah wanita ternama. Hal tersebut dipamerkan lewat akun Instagram pribadinya @astridtiar127.

Presenter cantik itu memasang foto cover saat menjadi sampul majalah Her World edisi Juli 2018. Berlatar warna marun, Astrid tampil memesona dan membuat pangling.

Berbalut busana dari brand milik Alexander McQueen, Astrid tampil bak model internasional dalam majalah tersebut. Ditambah clutch dan beberapa aksesoris lainnya, seperti cincin dan anting.

astrid tiar© instagram

Sorot mata tajam terlihat jelas didukung makeup smokey eyes. Kesan dramatis juga tampak dari countur dan lipstik nude di wajahnya. Rambutnya dibuat curly dan bervolume.

Seperti diketahui, wanita 31 tahun ini memulai karier sebagai Gadis Sampul. Tentu, bukan hal sulit untuk ibu dua anak ini bergaya di depan kamera.

Postingan ini langsung menuai pujian dari warganet. Banyak yang menilai Astrid mirip seperti

" Kirain kendal jenner td," tulis akun @kikie_kikiyo.

" Seperti @kendalljenner," timpal @tamarraarena

" Td kirain si Kendal supermodel itu uhlala borpan juaraa," kata @mitha.hotnauli.

6 dari 6 halaman

Tips Bikin Riasan Glass Skin dari Astrid Tiar

Dream - Tren kecantikan Korea Selatan memang selalu menarik untuk diikuti. Wanita dari Negeri Ginseng dikenal memiliki kulit yang mulus dan bercahaya.

Selain skin care yang rutin, rahasia kecantikan mereka terletak pada riasan wajah glass skin. Gaya makeup itu dapat memberi kesan wajah lebih glowing dan sehat.

Wanita Indonesia juga banyak yang menerapkannya, termasuk aktris dan presenter cantik Astrid Tiar.

" Aku kurang suka makeup tebal, makanya lebih senang dengan glass skin. Dia terlihat seperti minyak alami jadi kelihatan sehat," kata Astrid di acara launching Lanore, Jakarta, Rabu 10 April 2019.

Astrid Tiar© Foto: Deki Prayoga/KapanLagi.com

Foto: Deki Prayoga/KapanLagi.com

Untuk mendapatkan riasan glass skin yang mulus, Astrid menyarankan untuk memakai serum terlebih dahulu. Serum berguna untuk memberi nutrisi ekstra sehingga kulit terlihat lebih dewy.

Untuk base makeup, Astrid sangat jarang memakai foundation. Ia lebih mengandalkan DD Cream agar terkesan natural.

" DD Cushion itu bagus, dia gak tebal dan seperti kulit asli. Gak ada crack yang terlihat," ujarnya.

Setelah memakai DD Cream, Astrid kemudian membubuhkan bedak tabur atau loose powder. Jika ingin lebih tahan lama, Sahabat Dream juga bisa menambahkan compact powder.

" Bubuhkan sedikit powder di bawah mata biar gak berkantung. Kalau acara malam, aku pakai CC Cream karena sedikit lebih tebal dan creamy," imbuhnya. (ism)

Join Dream.co.id