Better experience in portrait mode.
Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan

Gaya Hijab Dicibir, Selebgram Gita Savitri Beri Balasan Menohok

Gaya Hijab Dicibir, Selebgram Gita Savitri Beri Balasan Menohok Gita Savitri Devi (Foto : @gitasav)

Dream - Selebgram Gita Savitri Devi mengomentari kritikan gaya hijabnya yang dinilai kurang benar di sosial media. Ia memberikan jawaban menohok pada pria yang telah mengomentari gaya hijabnya itu.

"Sesama muslim harus saling memngingatkan. Sekarang kayaknya dijadiin alasan buat orang-orang yang nggak ada adab nggak ngerti atasan dan nggak bisa berkomunikasi dengan baik untuk ngasih nyap nyap suka-suka dia," kata Gita Savitri dikutip Dream, Selasa 3 November 2020.

"Kalau yang dinasehatin nggak suka dia tinggal bilang maaf kalau menyinggung. Kalau udah tahu kiranya bakal nyinggng, ngapain masih ngasuh unsolicited advice bundaa? Yaaah kan sesama muslim harus saling mengingatkan wkwkwk pura-pura mati," imbuhnya.

Selebgram Gita Savitri Devi

Gita juga mengungkapkan fakta lain yang terjadi di beberapa negara lain, misalnya di Prancis, Iran dan di Indonesia.

"Cewek di Prancis pakai jilbab malah dapat stigma. Ada juga cewek di Iran yang nggak pakai jilbab didiskriminasi. Cewe di Indonesia justru dijulidin dengan kata "sekadar mengingatkan". Gitu ae terus sampai Jurassic Park Kelar dibangun di pulau Rinca," tuturnya.

Komentar dari Gita Savitri Devi ini langsung ramai dikomentari wargaet usai unggahan Gita kembali diunggah oleh akun gosip @ifotainment. Tak sedikit pula yang membela Gita.

Gita Savitri Devi

"Gini ya, kalau emang mau ingetin, jangan di publik (tiktok masuk ranah publik krna banyak orng yg bisa lihat), nasehatin itu baik, tp jangan dijadikan konten, apa2 yg niatnya baik kalo dilakuin dg cara yg "kurang pantas" nantinya malah bikin runyam," kata akun @delion_kitty.

"Tapi mas nya lupa benerin diri btw kan si kontenya jemput pacar yaa? Nyuruh nutup hijab sampe dada tapi tetep pacaran yg jelas dilarang agama gak sinkron gitu antara yg diomingin sama kelakuan. Just opini jangan diserang yakk," tulis akun @sarrofia.

"Lagian kenapa nga pake foto cewe lu sendiri ngab? Ngapa pake foto orang yg lu aja kaga kenal bingung gw," kata akun @widyaaawidya.

Gita Savitri Devi: Inspirasi Overall untuk Acara Santai

Dream - Tampil santai bukan berarti tak memerhatikan tiap item yang dikenakan. Lupakan celana denim yang identik dengan gaya santai itu. Apalagi jika Sahabat Dream diundang untuk acara formal.

Coba main dengan overall seperti yang dikenakan fashion hijab Gita Savitri Devi ini. Berbahan non denim, overall yang dipakainya sebagai luaran ini dapat kamu padukan dengan long sleeve favorit kamu.

Tak harus berwarna senada, bell sleeves blouse yang dipilih Gita bisa jadi alternatif buat dalaman sebelum overall.

Di beberapa kesempatan, Gita memadukan overall berwarna hitam dan pink yang dipadukan dengan bell sleeves blouse putih dan pink.

Sedangkan untuk hijab, Gita memilih menyelaraskan dengan warna overall miliknya.

Instagram.com/gitasav© dream.co.id

Instagram.com/gitasav© dream.co.id

Instagram.com/gitasav

Namun kamu juga bisa berkreasi dengan warna-warna favorit, bisa lakukan tabrak warna atau mengikuti langkah Gita untuk memberikan hasil maksimal.

Soal alas kaki, Tim Dream sarankan untuk pilih sneakers agar nyaman dan bebas beraktivitas. Nggak perlu aksesori berlebihan, tampilan yang unik ini bisa buat kamu lebih percaya diri!

(Sah/Laporan: Annisa Nandarifa)

 

Kirimkan blog atau website kamu ke komunitas@dream.co.id, dengan syarat dan ketentuan sebagai berikut:

1. Lampirkan satu paragraf dari konten blog/website yang ingin di-publish
2. Sertakan link blog/web
3. Foto dengan ukuran high-res (tidak blur)

Rahasia Cantik Sehari-hari Gita Savitri Devi

Dream - Eksis di beberapa platform media sosial seperti Instagram dan YouTube, selebgram hijab Gita Savitri Devi selalu berusaha memberi penampilan terbaiknya.

Selain gaya busana, Gita juga rutin bereksperimen dalam riasan wajah. Meski tidak memiliki acara khusus yang harus didatangi, gadis muda yang sedang menempuh pendidikan di Jerman ini selalu berusaha tampil cantik. 

Instagram.com/gitasav© dream.co.id

Tinggal di negara yang memiliki cuaca berbeda dengan Indonesia, Gita ternyata punya beberapa trik rahasia agar penampilannya tetap cantik. Yang menyenangkan, Gita tak sungkan membagikan tipsnya merias wajah untuk sehari-hari.

Beberapa beauty item yang biasa dia gunakan diantara:

- Concealer
- Foundation
- Bedak tabur
- Eyeshadow
- Pensil alis
- Blush
- Lipstik

Kamu penasaran dengan riasan wajah ala hijaber pemilik 700 ribu lebih followers di Instagram?

Lihat saja video lengkapnya di sini.

 

Buat kamu yang ingin foto atau video #MUOTD tampil di Dream.co.id seperti ini, yuk kirimkan link video tutorial makeup yang sudah tayang di Instagram/YouTube kamu ke komunitas@dream.co.id dengan identitas diri lengkap berupa nama lengkap, tempat tanggal lahir, akun Twitter, dan Instagram, serta jelaskan tema makeup yang kamu gunakan.

Jangan lupa juga sertakan #MUOTD_(nama kamu) pada subjek email. 

Fakta Mengejutkan Selebgram Sok Tajir Bangga Nongkrong di Mal

Dream - Selebgram Deni Sechariesta mendadak jadi perbincangan lantaran video kesombongannya yang beredar luas di sosial media.

Deni dianggap sombong lantaran sebut nongkrong di mal mewah dan tidak mau berteman dengan orang yang suka nongkrong di pinggiran.

Sejak videonya viral, fakta tentang Deni Sechariesta terus terbongkar. Ia merupakan pemilik toko bunga, Fleur de DC. Dan yang mengejutkan Deni Sechariesta ternyata melakukan penipuan kepada kekasih Boy William, Karen Vendela.

Dalam Insta Story-nya, Karen menumpahkan kekesalannya, lantaran memesan bunga berbentuk hewan peliharaan anjing, namun yang dikirim tidak sesuai harapan.

Kekasih Boy William© Kekasih Boy William

" Aku kesal banget sama toko bunga @fleurdedc, dia nipu aku. Kenapa enggak profesional banget. Kalian harus baca percakapan kita, kalian kasih tahu aku punya untuk marah," tulis Karen

Karen bahkan menuliskan kalimat pedas untuk Deni Sechariesta karena telah menipunya. " Ini ownernya, @fleurdedc, @denisechariesta, jangan dagang kalau nipu orang, ngerampok aja sekalian, nanggung. Owner enggak bertanggung jawab, guys ternyata mereka ada di mall. Hati-hati ya buat teman-teman yang mau beli, jangan percaya," imbuhnya.

Viral Cewek Ngaku Orang Kaya, Denny Cagur Beri Sindiran Pedas

Dream - Denny Cagur menuliskan sindiran pedas ke video wanita yang yang mengaku orang kaya dan nongkrong di mal mewah.

Denny Cagur mengunggah kembali wanita yang mengaku orang kaya tersebut. Denny Cagur juga memberikan perbandingan gaya nongkrong perempuan itu dengan Ruben Onsu, Raffi Ahmad serta Eko Patrio yang jajan di warung pinggiran disertai dengan sindiran.

" Nih, dapet salam dari yang nongkrong di pinggiran jalan, @ekopatriosuper @raffinagita1717 @ruben_onsu,"  kata Denny Cagur dikutip Dream, Senin 19 Oktober 2020.

Sindiran Denny Cagur© Sindiran Denny Cagur

Unggahan Denny Cagur  langsung ramai dikomentari warganet usai diunggah kembali oleh akun gosip @lambe_turah.

" Akhirnya dikasih paham juga ama sultan beneran," tulis akun @sslrftrlianaa_.

" Duh ada ada saja tingkah manusia yang butuh pengakuan tapi lupa caranya menggunakan akal sehat dan menyingkiran harga diri. Kadang kaya raya tapi nggak jadi jaminan punya harga diri..," tulis akun @abie_abdul.

" Nongki di mall mevvah mainannya tiktok dsr kampoong," tulis akun @auuudey.

Tebak, Mana Orang Tajir Asli dan yang Hanya Terlihat Kaya?

Dream - Boy William takjub dengan rumah artis sekaligus presenter Ovi Dian. Sebab, rumah yang kental dengan nuansa Bali itu memiliki lapangan golf pribadi dan masjid di halaman.

"  Welcome to Bali. Gue kalau lagi off, gue biasanya suka... just chillin here. Berasa lagi liburan saja di Bali," kata Ovi Dian daam video YouTube Boy William.

" Lo enggak usah jauh-jauh ke Bali rumah lo udah kayak Bali cuy," kata Boy William.

Boy lalu takjub dengan halaman super luas dengan lapangan golf pribadi di rumah Ovi. Boy terkejut saat Ovi membuka bagian halaman belakang.

BOy William dan Ovi Dian© BOy William dan Ovi Dian

"  This is not backyardthis is golf course Ovi. Siapa yang main golf?" tanya Boy.

" Keluarga gue semua main golf. Pas gue dari kecil harus main golf. Dari bapak, kayaknya dia terlalu sering keluar rumah terus ibu gue ya sudah bikin sendiri saja di belakang, daripada keluar terus," kata Ovi.

" Gila keren banget," kata Boy.

Lapangan golf di rumah Ovi cukup luas. Lapangan ini terdiri dari empat hole.

" Kecil cuma empat hole. Jadi kalau main diulang-ulang terus," kata Ovi.

ATAU
Geser ke atas Berita Selanjutnya

Cobain For You Page (FYP) Yang kamu suka ada di sini,
lihat isinya

Buka FYP
Gegara Rambut Gondrong, Pria Ini Ditegur Emak-Emak yang Ngotot Menyuruhnya Pakai Hijab Saat di Masjid: Saya Laki-Laki

Gegara Rambut Gondrong, Pria Ini Ditegur Emak-Emak yang Ngotot Menyuruhnya Pakai Hijab Saat di Masjid: Saya Laki-Laki

Gegara punya rambut gondrong, pria sal Malaysia ini diminta pakai hijab saat berada di Masjid

Baca Selengkapnya
Kisah Siti Hajar Riska Ariyanti, Hijaber yang Suka Menari Jadi Juara Dream Inspiring Women

Kisah Siti Hajar Riska Ariyanti, Hijaber yang Suka Menari Jadi Juara Dream Inspiring Women

Hijab dan nari, tak bisa lepas dari kehidupan Siti Hajar Riska Ariyanti.

Baca Selengkapnya
Adu Gaya Hersa Rahayu dan Nadya Mustika, Istri dan Mantan Rizki DA yang Sama-Sama Cantik

Adu Gaya Hersa Rahayu dan Nadya Mustika, Istri dan Mantan Rizki DA yang Sama-Sama Cantik

Perempuan yang mengisi hati Rizki DA ini pun sama-sama memakai hijab.

Baca Selengkapnya
Kamu sudah membaca beberapa halaman,Berikut rekomendasi
video untuk kamu.
SWIPE UP
Untuk melanjutkan membaca.
Kisah Tobat Ratu Dugem

Kisah Tobat Ratu Dugem

Dulu wnaita ini menjalani hidup kelam di bawah gemerlam lampu disko. Kini dia bertobat dan berhijab.

Baca Selengkapnya
50 Kata-Kata Bijak Islami Kehidupan Sehari-hari yang Menenangkan Hati, Jadikan Pribadi Lebih Sabar dan Makin Dekat dengan Allah SWT

50 Kata-Kata Bijak Islami Kehidupan Sehari-hari yang Menenangkan Hati, Jadikan Pribadi Lebih Sabar dan Makin Dekat dengan Allah SWT

Kata-kata bijak Islami kehidupan sehari-hari akan membuat kamu lebih sabar dan tenang dalam menghadapi setiap masalah hidup.

Baca Selengkapnya
Gaya Kompak Selvi Ananda dan Titiek Soeharto Saat Pidato `Kemenangan` Prabowo-Gibran

Gaya Kompak Selvi Ananda dan Titiek Soeharto Saat Pidato `Kemenangan` Prabowo-Gibran

Haru, inilah kekompakan Selvi Ananda dan Titiek Soeharto saat pidato kemenangan prabowo Gibran

Baca Selengkapnya
60 Kata-Kata Bijak Islami yang Penuh Nasehat dan Menguatkan Hati, Baca saat Hidup Penuh Cobaan

60 Kata-Kata Bijak Islami yang Penuh Nasehat dan Menguatkan Hati, Baca saat Hidup Penuh Cobaan

Setiap kata-kata bijak Islami mengandung pesan yang dalam, mampu bangkitkan semangat dan menenangkan hati yang gelisah.

Baca Selengkapnya
10 Arti Mimpi Digigit Semut Merah, Waspadai Dampak Buruk dari Hal Kecil yang Kerap Diabaikan!

10 Arti Mimpi Digigit Semut Merah, Waspadai Dampak Buruk dari Hal Kecil yang Kerap Diabaikan!

Digigit semut merah dalam mimpi dapat menjadi pertanda ada masalah kecil yang perlu diperhatikan.

Baca Selengkapnya
Hijab Simple ala Cut Syifa, Gampang Dicontoh dan Tanpa Ribet

Hijab Simple ala Cut Syifa, Gampang Dicontoh dan Tanpa Ribet

Gaya hijab simple Cut Syifa yang gampang ditiru dan cocok untuk dipakai di setiap kesempatan, anti ribet dan gampang untuk ditiru.

Baca Selengkapnya