Gaya Hijab Alyssa Soebandono, Modis Berpadu Tas Mewah

Lifestyle | Jumat, 17 Januari 2020 13:36
Gaya Hijab Alyssa Soebandono, Modis Berpadu Tas Mewah

Reporter : Annisa Mutiara Asharini

Penampilan itu membuat Alyssa terlihat berkelas.

Dream - Terjun ke dunia sinetron sejak 2003 silam, popularitas Alyssa Soebandono tak pernah menurun. Terutama sejak menikah dengan aktor Dude Harlino.

Karier Alyssa melejit sejak membintangi sinetron era 2000-an. Hingga saat ini, ia masih eksis di layar kaca, salah satunya lewat sinetron 'Calon Presiden'.

Alyssa juga dikenal sebagai artis yang jauh dari kabar miring. Sejak memutuskan berhijrah, Icha bahkan menjadi inspirasi di kalangan muslimah muda.

Wanita 28 tahun itu kerap tampil dengan gaya busana syar'i dan mengunggahnya di Instagram. Selain jauh dari kesan monoton, Icha juga memberi sentuhan classy lewat fashion branded yang dikenakan.

 Alyssa Soebandono

Foto: Instagram @ichasoebandono

Seperti pada foto, Icha tampil memakai gamis kombinasi tunik. Khimar bercorak warna pastel itu melengkapi penampilannya.

Lembut berbusana pastel, Alyssa menyelipkan sebuah fashion branded pada #OOTD-nya. Pesinetron 'Calon Presiden' mengenakan tas dari rumah mode Hermes.

Menilik akun @hermes_selebritii, Icha memakai Hermes seri Evelyn Mini TPM Blue in Taurillon Clemence with Palladium Hardware. Harganya mencapai US$3.200 atau setara Rp45,7 juta.

 Alyssa Soebandono

Foto: Instagram @hermes_selebritii

Gaya hijab outfit serba pastel Icha sukses mencuri perhatian netizen. Apalagi dengan tas mungil senilai jutaan rupiah.

" Kaya masih remaja ya...padahal dah anak 2 ga kelihatan," kata @ifa_khadijah

" dari semua artis berhijab yg ada, ibu paling sukaaaa sama gaya hijab neng icha, kalau masih semuda dan selangsing ini," ujar @ritaa_kurniawaty

" Manis tasnya.. Suka, soft gitu warnanya," puji @soundtrack_ftv

" Kalo nol nya di hilangin tiga,pasti saya mau ikut beli," sahut @nina_albisri

2 dari 6 halaman

Pamer Foto Kecil, Alyssa Soebandono Bikin Gemas

Dream - Alyssa Soebandono menunjukan foto terbaru di laman akun instagramnya. Dalam foto itu, wajah ibu dua anak itu terlihat masih imut-imut.

Alyssa berpose meletakan kedua tangannya di bawah dagu. Rambutnya dibiarkan terurai. Penampilan istri dari Dude Harlino ini semakin cantik dengan penambahan bandana sebagai aksesori rambut panjangnya itu.

" Ketika bandana dengan bunga di tengah hits pada zamannya," tulis Alyssa Soebandono dikutip Dream, Kamis 3 Oktober 2019.

 alisa soebandonoFaisal Abdulrahman Al-Ghamdi © Khidr Al-Zahrani

Unggahan wanita berusia 27 tahun ini langsung membuat warganet gemas melihatnya. Banyak juga yang memuji kecantikan Alyssa Soebandono saat kecil.

" MasyaAllah cantik dri kecil," tulis akun @hikimaaaa_.

" Terlalu gemeshhh kak, miss youu kaa," kata akun @putriioktvn.

" Masya Allah cantik banget ka," tulis akun @julianisyahputrijuliani41749.

" Masya allah, dri kecil udh syantiiiiik. Gemessssin," tulis akun @fitrianingsih_s. (mut)

3 dari 6 halaman

Kisah Inspiratif Alyssa Soebandono dan Wakaf Alquran

Dream - Artis Alyssa Soebandono menceritakan pengalaman berwakaf. Ibu dua anak ini mengaku memiliki kegiatan berwakaf bersama teman-temanya yang mereka beri nama wakaf Alquran.

" Bukan bermaksud untuk ria, namun karena saya ditanya, ada salah satu bentuk wakaf yang saya lakukan dengan teman-teman, yaitu wakaf Alquran" ujar Alyssa atau Icha saat talkshow Wakaf Produktif, di Jakarta Convention Center, Jakarta, Rabu 13 November 2019.

Istri Dude Harlino ini mengatakan, wakaf Alquran yang dijalankan bersama teman-temannya itu dalam bentuk uang. Kemudian uang yang sudah terkumpul nantinya akan dibelikan Alquran.

" Mungkin bukan kita yang mengumpulkan Alquran tapi kita wakafnya dalam bentuk uang. Jadi, kita salurkan uang yang kita punya lalu dikumpulkan nanti. Insyaallah uangnya nanti dibelikan Alquran," kata Alyssa.

 Alyssa Soebandono wakafFaisal Abdulrahman Al-Ghamdi © Khidr Al-Zahrani

Foto : Deki Prayoga/Dream

Menurut wanita yang akrab disapa Icha ini, wakaf Alquran memiliki cakupan yang luas dan bisa dilakukan oleh siapapun. Tidak ada batasan dan siapa yang bisa melakukan wakaf ini.

" Mungkin, dipikiran mereka adalah yang bisa melakukan wakaf hanya orang-orang tertentu saja. Padahal, wakaf itu tidak ada batasannya dan siapapun bisa melakukan wakaf," ujarnya.

Icha mengaku kalau dia dan suaminya, masih harus belajar banyak soal syariat Islam. Namun, ketika ia meyakini yang dipelajarinya betul, maka ia akan menekuni sebagaimana mestinya.

Laporan: Keisha Ritzska Salsabila

4 dari 6 halaman

Desta Bertemu Alyssa Soebandono, Lihat Ekspresinya

Dream - Desta bertemu dengan sang mantan kekasih, Alyssa Soebandono, di resepsi pernikahan Roger Danuarta dan Cut Meyriska. Pria bernama lengkap Deddy Mahendra Desta itu terlihat canggung. Dia salah tingkah.

Pada acara itu, Desta yang datang bersama sang istri, Natasha Rizki, semula berbincang dengan Zaskia Sungkar dan Zaskia Adya Mecca. Tak jauh, terlihat Alyssa Soebandono bersama sang suami, Dude Harlino. Karena jarak mereka tak jauh, Desta pun menghampiri Dude dan Alyssa.

Desta mendatangi dan mengajak menyapa Dude Harlino, namun tidak menyapa Alyssa yang berada di belakang sang suami. Desta terlihat kikuk dan malah sibuk mencari Natasha Rizki, yang saat itu sedang asyik berbincang dengan teman-temannya.

 Dude harlinoFaisal Abdulrahman Al-Ghamdi © Khidr Al-Zahrani

Video pertemuan Desta dan Alyssa Soebandono itu diunggah ke Youtube oleh kanal The Sungkar Family. Dan, sudah bisa ditebak, netizen pun meriung dengan segala komentarnya. Mereka menyoroti pertemuan Desta, Dude, dan Alyssa Soebandono.

Banyak warganet yang meledek Desta. "  Ksni gegara si tukang bakar penonnton desta wkwkwkwkwk," tulis akun @oktri setiawan.

"  Anjir gmna rasany desta ktmu alisya subandono," kata akun @Zul Fikar.

"  Salfok liat kak desta ketemu kak dude," tulis akun @Lady Gurl.

"  HAAAAA desta ketemu dude sama alisa soebandono!! OMG OMG!! Baru pertama kali liat," kata akun @Ajeng.

 deddy corbuzier © Dream

Sumber : youtube.com/  The Sungkar Family

5 dari 6 halaman

Alyssa Soebandono Ingin Tambah Momongan

Dream - Pasangan selebriti Alyssa Soebandono dan Dude Herlino nyaris tak pernah diterpa kabar miring. Sejak menikah 22 Maret 2014, keluarga mereka selalu terlihat sangat harmonis.

Lima tahun menikah, Alyssa dan Dude telah dikaruniai dua anak. Alyssa ingin menambah momongan, walau saat tidak sedang melakukan program kehamilan.

" Kita sih enggak nunda, tapi sekarang sedikasihnya aja," ungkap Alyssa di acara SGM Eksplor, Jakarta, Rabu 20 Maret 2019.

" Kalau misalnya memang dikasih langsung ya alhamdulillah, kalau enggak ya kita fokus dengan dua anak ini dulu," tambah dia.

Saat ini, ia tengah menikmati momen-momen pertumbuhan kedua anaknya, terutama anak pertamanya yang sudah mulai sekolah.

" Tahun ini Insyaallah dia (Rendra) mau sekolah, lagi belajar beradaptasi dengan lingkungan dan teman baru," ujarnya.

Wanita yang karib disapa Icha itu mengaku sudah melihat bakat anaknya. Meski baru berusia empat tahun, Rendra sudah terlihat memeiliki bakat menggambar.

" Dia suka menggambar. Kalau dia lihat sesuatu akan langsung gambar. Misalnya bus, digambarnya kotak dulu. Dia akan cerita cara menggambarnya seperti apa," katanya.

Tak hanya Icha, Dude Herlino juga kerap meyempatkan waktu untuk bermain dan belajar dengan Rendra. " Kadang-kadang dia gambar ayahnya lagi pegang balon atau lagi senyum," ucap Alyssa.

6 dari 6 halaman

Dude-Allysa Rutin Putar Murotal Quran ke Buah Hati, Hasilnya Bikin Hati Bergetar

Dream Dude Harlino mengaku sudah mulai mengenalkan dan mengajarkan huruf hijaiyah ke kedua putranya. Pendidikan itu melanjutkan kebiasaan sang istri, Alyssa Soebandono, yang rutin memperdengarkan bacaan Al Quran kepada buah hatinya sejak dini.

" Jadi sekarang saya perdengarkan surat murotal itu setiap hari," kata Dude saat di Hijrah Fest JCC Senayan, Jakarta Pusat, Jumat, 9 November 2018.

 dude harlinoFaisal Abdulrahman Al-Ghamdi © Khidr Al-Zahrani

(Foto : @dude2harlino)

Dengan rutinitas itu, Dude berharap kedua buah hatinya akan terbiasa mendengar dan kelak membaca Quran dalam kehidupannya sehari-hari.

Kebiasaan pasangan pesinteron ini terbukti sukses. Putra pertamanya, Muhammad Dirgantara Ariendra Harlino, saat ini  sudah mulai bisa menghapal bacan surat-surat pendek.

" Nah pelan-pelan memang ternyata terbukti, memang daya tangkap anak kecil itu luar biasa. Jadi sekarang surat-surat udah hafal, kemudian ada orang takbiran kemarin pas idul fitri dia sudah menghapal itu," kata dia.

Ditanya caranya mengajarkan Quran pada buah hatinya, Dude menjelaskan jika mereka setiap hari selalu memutar murotal surat-surat pendek kepada anaknya. Tak satu surat penuh, Dude hanya memperdengarkan tiga sampai empat ayat.

" Misalnya, (surat) An-Naba kita ulang-ulang dia sudah inget, walaupun tiga sampai empat ayat ya. Tapi memang kuncinya adalah diperdengarkan sering-sering kepada anak kita, melekatkan alquran di kepala dia," tuturnya.(Sah)

Video Polisi Tes Kandungan Sabu Cair dalam Mainan Anak-anak
Join Dream.co.id