Gaya Fashion Hijab 3 Mantan Presenter Olah Raga, Pilih Siapa?

Lifestyle | Selasa, 6 Maret 2018 07:45
Gaya Fashion Hijab 3 Mantan Presenter Olah Raga, Pilih Siapa?

Reporter : Rizki Astuti

Selain Fenita dan Ratu ada juga...

Dream - Presenter terkadang menjadi awal karier artis di dunia hiburan. Salah satu yang kerap menjadi batu loncatan yaitu presenter acara olah raga.

Tak hanya harus memiliki keahlian saat menyampaikan berita, seorang presenter acara olah raga juga dituntut berpenampilan menarik dan sporty.

Namun tak sedikit dari mereka yang memutuskan untuk hijrah. Para presenter itu tak lagi memakai baju terbuka, melainkan tertutup dan berhijab.

Yuk, intip fashion hijab ala mantan presenter olah raga berikut ini:

Fenita Arie

Presenter infotainment yang pernah menjadi presenter olah raga ini memutuskan hijrah di awal 2018. Fenita sering tampil dengan hijab warna pastel.

 Fenita Arie

Namun di salah satu penampilan, istri Arie Untung ini tampil elegan dengan tunik putih dan outer bordir. Lengkap dengan pants hitam bermotif di bagian bawah.

Terry Putri

Terry hijrah sejak 2015 lalu. Presenter sepak bola ini juga sudah memilki butik busana Muslim dengan gaya khasnya.

 terry putri

Wanita 38 tahun ini lebih sering tampil kasual. Salah satunya dengan blouse putih dan pants stripe warna cokelat. Penampilan ini juga dilengkapi dengan pashimna krem.

Ratu Anandita

 Ratu Anandita

Akhir 2016 lalu, istri Mario Irwinsyah ini memutuskan berhijab. Meski sudah memiliki anak dua, gaya hijabnya seperti anak muda. Salah satunya dengan gaya sporty.

Dita memakai sweater biru dengan bawahan jogger pants warna pastel. Tak lupa dengan sneakers old Vans untuk gayanya yang kekinian.

2 dari 2 halaman

Fenita Kembali Bawakan Acara di Studio yang Dulu, Ada Apa?

Dream - Perubahan Fenta Arie pasca Berhijab selalu menarik untuk diperbincangkan. Kisah hijrah mantan presenter gosip ini dianggap menginspirasi banyak orang, untuk berubah menjadi pribadi yang lebih baik lagi.

Tepat akhir tahun lalu, Fenita memutuskan untuk mengakhiri kontrak di acara gosip yang telah dibawakannya selama 8 tahun terakhir. Tapi, baru sebulan berselang ternyata ibu tiga anak ini memutuskan untuk kembali ke studio dan stasiun televisi yang sama.

Hal itu diungapkan sendiri oleh sang suami, Arie Untung melalui Instagramnya. Eittss, tapi jangan kaget dulu ya!

" Situasi yg aga lucu, kita ngehost berdua di studio lamanya istriku @fenitarie, tepat sebulan lalu dia perpisahan di studio ini, hari ini tempat yg sama, kru yg sama, ruang make up yg sama pula, hanya partner dan acaranya yg berbeda."

" Ya Razzaq, Ya Baari, hanya Allah pengatur segala keajaiban rencana dan pengatur ridzki, QS 4:100,"  tulis Arrie memberi keterangan.

 Instagram @ariekuntung

Ternyata Fenita bukan membawakan acara gosip yang sama. Namun, Fenita membawakan acara bernuansa Islami bersama Arie Untung.

Keputusan itu tentunya sangat pas dengan penampilan Fenita saat ini. Perempuanberdarah Palembang ini nampak cantik mengenakan hijabnya.

Para penggemar mereka pun ikut memberikan dukungan.

" Pengennnn liat acara nya, kerennn partner goals,"  tulis @rene_blaze.

 Instagram @ariekuntung

" Barakallah...Allah Maha Kaya, setiap hamba sudah diberikan rezeki masing-masing. Semoga kita semua diberi keistiqomahan dan husnul khotimah. Aamiin,"  tulis @taradisya.

" Makin cantik istrinya bang, sumpah! Istiqamah ya mba Fenita,"  tulis @dinda_soelaiman.

" Alhamdulillah..Barakallah @ariekuntung & @fenitarie semoga sll.istiqomah. mengingatkanku & memotivasiku utk jd manusia yg sabar, ikhlas, pasrah dan yakin bhw Allah yg lebih tahu yg terbaik bg hamba-Nya.amin,"  tulis @p

Tutorial Ikuti Audisi LIDA 2020 Indosiar di KapanLagi Lewat Handphone
Join Dream.co.id