Gaya Chic Lisa Blackpink di Paris Fashion Week, Bak Boneka Hidup!

Lifestyle | Selasa, 1 Oktober 2019 11:24
Gaya Chic Lisa Blackpink di Paris Fashion Week, Bak Boneka Hidup!

Reporter : Annisa Mutiara Asharini

Personel Blackpink memperlihatkan tampilan terbaru di gelaran mode internasional.

Dream - Rapper dan personel Blackpink, Lalisa Manoban tak henti menyita perhatian publik. Ia dikenal dengan gaya fashion boyish dan playful.

Artis K-Pop berdarah Thailand itu banyak menginspirasi lewat padu padan outfit modis dan gaya makeup khas Negeri Ginseng. Hal tersebut membuat Lisa dilirik oleh sejumlah brand internasional.

 Lisa© Foto: Instagram @lalalalisa_m

Foto: Instagram @lalalalisa_m

Baru-baru ini, Lisa menghadiri gelaran Paris Fashion Week sebagai brand ambassador rumah mode ternama, Celine.

Namun dara 22 tahun itu terlihat berbeda dengan penampilan baru. Tak biasanya, ia tampil lebih bold dengan riasan Western-look.

2 dari 6 halaman

Gaya Makeup Baru

Unggahan akun fotografer @jaylim1 memperlihatkan Lisa yang baru saja hadir di acara. Riasan makeup Korean-look yang biasa melekat di wajahnya tergantikan dengan gaya lebih kebarat-baratan.

 Lisa© Foto: Instagram @jaylim1

Foto: Instagram @jaylim1

Warna eyeshadow terlihat lebih bold dengan nuansa cokelat kehitaman, kontras dengan riasan Korea yang cenderung memakai warna coral.

Alisnya dirapikan dengan memakai pensil berwarna cokelat, serasi dengan gaya rambut messy-chic brown hair yang populer di era 1990-an.

Riasan disempurnakan dengan polesan lipstik nude ala Kylie Jenner.

 Lisa© Foto: Instagram @jaylim1

Foto: Instagram @jaylim1

3 dari 6 halaman

Busana Chic

Dari segi busana, pelantun 'Whisper' juga memakai baju yang lebih chic dari biasanya. Ia meninggalkan celana dengan memakai glittered skirt.

Sebagai atasan, Lisa didandani dengan Rib Knit Turtleneck dari Celine. Ia juga menenteng Belt Bag Tassel dan memakai sepatu Claude Boot dari brand yang sama.

 Lisa© Foto: Twitter @styleoflisas

Foto: Twitter @styleoflisas

Menurut akun Twitter @styleoflisas, total outfit yang dipakai Lisa hari itu mencapai US$3,981 atau setara Rp56,3 juta. (mut)

4 dari 6 halaman

Banjir Pujian

Penampilan Lisa di ajang Paris Fashion Week sukses mencuri hati penggemar. Melansir dari laman Koreaboo, fans Korea menilai gaya makeup Western sangat cocok diterapkan di wajah Lisa.

Riasan tersebut membuatnya terlihat seperti boneka hidup. Tak sedikit pula yang menyebut penampilan Lisa di acara Celine memang selalu memukau.

Dara kelahiran Bangkok itu berhasil memperlihatkan gaya yang berbeda dari biasanya.

" Setiap kali Lisa memakai koleksi Celine rasanya sangat segar karena gaya tersebut sangat berbeda dari yang biasa kita lihat dari Lisa. Sangat elegan tapi tetap kasual, klasik dan segar membuatnya terlihat seperti seorang kurator yang kaya raya," tulis akun Twitter @atari571.

 Lisa© Foto: Twitter @atari157

Foto: Twitter @atari157

5 dari 6 halaman

Dipakai Lisa Blackpink, Baju Atasan Rp1,8 Juta Ludes Sekejap

Dream - Penampilan Lisa Blackpink selalu jadi sorotan penggemar. Sebagai rapper dari grup idol Korea Selatan, Lisa dikenal dengan gaya tomboi dan fierce ketika manggung.

Dalam kesehariannya, Lisa gemar mencoba berbagai macam gaya mulai dari kasual sampai chic. Seleb berdarah Thailand itu menjadi trend setter tidak hanya di tempat asalnya, melainkan seluruh dunia.

 Dipakai Lisa Blackpink, Baju Atasan Rp1,8 Juta Ludes Sekejap© MEN

Sebagai K-Pop idol, gaya busana Lisa tentu dipengaruhi dengan nuansa fashion Korea Selatan. Seperti potret #OOTD satu ini.

6 dari 6 halaman

Aksen Kerut

Lisa tampil chic dengan atasan crop balloon sleeve berwarna putih. Aksen kerut di bagian perut membuat dara kelahiran 1997 itu terlihat langsing. Ia kemudian memadukannya dengan celana hitam polos.

 Lisa© Foto: Instagram @lalalalisa_m

Foto: Instagram @lalalalisa_m

Meski terlihat simpel, tak disangka bahwa gaya Lisa menjadi inspirasi para wanita. Terbukti dengan baju yang ludes terjual habis di pasaran.

Langsung Diserbu

Dilansir dari Koreaboo, atasan yang dipakai oleh Lisa merupakan Fonda Top yang diluncurkan oleh brand fashion asal Australia, With Jean.

Setelah BLINKS (fans Blackpink) berhasil menemukan laman resminya, atasan terbuka itu terjual habis dalam waktu lima hari setelah Lisa mengunggah potret #OOTD.

 Lisa Blackpink© Instagram

Padahal, baju tersebut dijual dengan harga yang cukup mahal, yakni US$129 atau setara dengan Rp1,8 juta. Tampaknya kekuatan seorang influencer memang tidak bisa disepelekan nih, Sahabat Dream. (mut)

Join Dream.co.id