Gaya Chic Citra Kirana Berpose di Menara Eiffel

Lifestyle | Selasa, 21 Januari 2020 12:36
Gaya Chic Citra Kirana Berpose di Menara Eiffel

Reporter : Annisa Mutiara Asharini

Ciki tampil memesona di depan menara paling ikonik yang berada di Paris.

Dream - Sejak berhijab pada awal 2019, Citra Kirana kerap tampil sederhana dengan outfit modis. Kecantikan semakin terpancar dari istri Rezky Aditya.

Artis yang akrab disapa Ciki ini gemar memadukan fashion item serba feminin. Deretan #OOTD itu dibagikan ke laman Instagramnya.

Seperti ketika berlibur ke Paris bersama sang suami, pesinetron Safa dan Marwah tampil chic dengan outfit bernuansa earthy tone.

 Citra Kirana© Foto: Instagram @citraciki

Foto: Instagram @citraciki

Tepat di depan Menara Eiffel, Citra Kirana berpose sambil memperlihatkan outfitnya. Ia memakai oversized sweater beraksen turtleneck.

Semakin chic, wanita 25 tahun itu memakai hijab segi empat yang dimasukkan ke dalam kerah. Ia memadukan outfit dengan celana legging dan sneakers untuk sentuhan kasual.

2 dari 6 halaman

Makeup Natural

Potret modis Ciki langsung menyita perhatian warganet. Mereka terpesona dengan kecantikan artis berdarah Sunda itu. Apalagi Ciki melengkapi outfitnya dengan polesan makeup natural.

 Citra Kirana© Foto: Instagram @citraciki

Foto: Instagram @citraciki

" ga ngerti lagi, knp cantik terussss," kata @ezanrzh

" Istri orang bikin gemassshhhhh," celetuk @bundaicha_nauranaufa

" Syantiikkk nya istri masky," ujar @idaparida630

" MasyaAllah, Cantik banget..." puji @dahlialhya

3 dari 6 halaman

Ikhlas! Citra Kirana-Rezky Aditya Alami Kemalangan Saat Honeymoon

Dream - Kemalangan dialami pasangan Rezky Aditya dan Citra Kirana yang sedang menjalani masa bulan madu  di Italia. Citra menceritakan jika suaminya, Rezky Aditya baru saja kehilangan barang-barang berharga di dalam tas.

Wanita yang biasa disapa Ciki itu menjelasakan kemalangan itu terjadi saat mereka sedang menuju Venesia menggunakan kereta.

" Pinter banget suami aku tercinta dia kelupaan ranselnya, ketinggalan di stasiun yang kita nunggu keretanya tadi datang. Baru sampai keretanya, terus jalan baru ingat kalau tasnya ketinggalan. Amsyong deh,' kata Citra Kirana dikutip Draem dari Youtube Ciky Citra Rezky, Kamis 19 Desember 2019.

 citra kirana dan rezky aditya© citra kirana dan rezky aditya

Menyadari tasnya ketinggalan, Ciki mengatakan Rezky segera menayangkan tentang barangnya tersebut ke petugas yang di dalam kereta.

Rupanya kebiasaan lupa dengan barang bawaan sudah sering dialami Rezky sebelum mereka menikah. Namun selama ini sang suami selalu beruntung karena tas itu biasanya kembali lagi. 

" Dia sih yakin kalau masih bisa banget ketemu karena dia sering bangaet dan ternyata dapat lagi. Kita doain saja.," kata dia.

4 dari 6 halaman

Tidak Bisa Marah Ke Rezky

Wanita berusia 25 tahun ini mengaku tidak bisa marah kepada suaminya karena barangnya sudah hilang.

 citra kiran dan rezky aditya© citra kiran dan rezky aditya

" Aku juga tidak ngerti mau gimana. Mau marah juga tidak bisa, ya udah enggak ada, tasnya ketingggalan dan tidak bisa dilakuin lagi. Drama tas ini sudah terselesaikan atau tidak," tuturnya.

5 dari 6 halaman

Barang yang Hilang

Rezky Aditya mengaku kejadian itu merupakan kesalahannya karena lalai menjaga barang-barangnya. Dia tidak sadar, tas yang biasa menempel di badan ternyata lupa dipakai.

" Semua itu adalah kesalahan dalam hidup aku. Biasanya aku itu selalu nempel terus di badan, tapi kali ini aku miss karena bolak-balik. Intinya aku salah," kata dia.

Rezky mengatakan isi barang-barang yang ada di atasnya itu mulai dari telepn genggam, lapotop, dompet beserta isinya.

" HP aku hilang, laptop hilang, dompet aku beserta isinya ilang, ada KTP, SIM, kredit card, ATM," ucapnya.

6 dari 6 halaman

Ikhlas dan Bersyukur

Meski begitu, pria kelahiran Jakarta 26 Februari 1985 ini mengaku ikhlas dan bersyukur memiliki istri seperti Citra Kirana.

" Jadi intinya adalah semuanya hilang sekrang dan aku tetap senyum karena aku masih bersyukur aku masih punya citra. Aku menyerahkan jiwa raguku bener-benar ke Citra,kata Rezky.

" Sekarang ga ada uang sama sekli di dompet di kantong. Aku ga punya apapun di negera orang, aku punya kamu istri aku, cantik," imbuhnya.

Sumber : youtube.com/Ciky Citra Rezky

Join Dream.co.id